12 Pengharum Ruangan Apartemen Terjangkau di bawah Rp 300.000

Setelah seharian bekerja, yang Anda butuhkan hanyalah waktu berkualitas untuk beristirahat dan bersantai. Langkah pertama adalah menata tempat, kamar, atau apartemen Anda sebelum Anda bersantai dan menyegarkan pikiran dari segala hiruk pikuk. Anda dapat memanjakan diri dengan makanan favorit Anda, buku yang belum dibaca, atau hanya menelusuri internet. Pengharum apartemen yang luar biasa akan melengkapi waktu santai Anda dan juga dapat membuat Anda tetap beraktivitas sepanjang hari. Di sini kami memiliki daftar produk pengharum ruangan apartemen untuk mengharumkan apartemen Anda dari lilin, reed diffuser, dan semprotan ruangan.

1. Candle-Lite Fresh Lavender Breeze

Lilin ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai aroma lavender yang segar. Fitur unik dari lilin beraroma ini adalah tidak menghasilkan asap. Lavender sendiri memiliki banyak manfaat seperti menjadi pereda stres, menenangkan pikiran, dan mengurangi insomnia. Nyamuk juga membenci aroma lavender, jadi Anda bisa bersantai dan tidur tanpa khawatir digigit nyamuk yang mengganggu.

Harga mulai dari Rp 129.000

2.Premiere Beaute Scented Candle

Harga terjangkau, kualitas premium adalah yang terbaik. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan aromaterapi. Yang unik dari lilin ini adalah bentuknya yang menyerupai aroma, sehingga bisa juga Anda gunakan sebagai penghias ruangan. Misalnya, aroma Blue Volcano berbentuk seperti gunung dan Citrus Orange memiliki bentuk oranye. Aromaterapi apartemen yang luar biasa, dan juga menambahkan tambahan unik pada ruangan.

Harga mulai dari Rp 29.000-56.000

3.Euodia Home Lilac Soy Scented Candles

Bagi Anda yang menginginkan aroma yang kuat, Anda bisa memilih lilin ini. Harganya terjangkau, tapi bisa bertahan hingga 20 jam. Keistimewaannya adalah lilin ini dilengkapi dengan tutup yang terbuat dari kayu untuk menutupi lilin saat tidak menyala. Lilac dikenal sebagai aromaterapi dengan aroma yang dalam untuk melepaskan stres dan meningkatkan kebahagiaan. Kandungan lemon dan daun juga menambah aroma untuk membantu Anda rileks.

Harga mulai dari Rp 99.000

4. 3 Wick Candle Bath & Body Works

Bath & Body Works adalah merek terkenal yang memproduksi parfum, sabun mandi, pembersih tangan dengan berbagai pilihan aroma. Merek ini juga memproduksi lilin yang bertahan hingga 45 jam. Suasana nyaman bisa Anda rasakan saat lilin 3 sumbu ini dinyalakan. Lilin cantik ini juga bisa menjadi penghias ruangan Anda.

Harga mulai dari Rp 250.000

5. Euodia Home Reed Diffuser

Eoudia Home menawarkan reed diffuser dengan warna yang unik. Hiasi apartemen Anda dengan kombinasi menarik dari teh hijau, lemon dan kayu manis, dan bunga. Diffuser ini hadir dalam ukuran 50 ml.

Harga mulai dari Rp 129.000

6. HMNS Reed Diffuser

HMNS adalah merek parfum lokal. Diffuser ini terinspirasi oleh aroma parfum itu sendiri. Anda dapat memilih dari varian This Room Makes Me Orgasm dan A Much Better Living. Ini adalah produk edisi terbatas, jadi lebih baik segera Anda beli!

Harga mulai dari Rp 265.000

7. Miniso Reed Diffuser

Miniso reed diffuser menjadi pembicaraan banyak orang. Orang-orang terkesan dengan aromanya yang tahan lama dan luar biasa. Anda dapat memilih dari violet & peach, mandarin & kayu, bergamot & musk.

Harga mulai dari Rp 59.000

8. Camani Reed Diffuser

Penggunaan reed diffuser ini tidak terbatas pada pengharum ruangan apartemen saja tetapi juga menambah sentuhan estetika pada ruangan. Bentuk diffuser buluh Camani hadir dengan kaca yang lebih besar dan tutup kayu. Anda dapat mencium aroma segar dan modern di kamar Anda.

9. Flyn Natural Air Freshener

Mencari kombinasi aromaterapi apartemen yang juga bisa melawan virus? Semprotan ruangan ini adalah pilihan yang tepat. Selain pengharum ruangan apartemen, produk ini juga dapat membersihkan udara di dalam ruangan dari potensi virus atau bakteri. Semprotan ini terbuat dari ekstrak tumbuhan yang berbau luar biasa.

Harga mulai dari Rp 156.000

10. Glade Automatic Spray

Pengharum ruangan apartemen yang mudah digunakan karena dilengkapi dengan dispenser otomatis. Anda dapat menyesuaikan waktu dan frekuensi sesuai keinginan Anda. Elegan dalam desain, ini adalah tambahan yang bagus untuk dekorasi kamar Anda.

Harga mulai dari Rp 85.900

11. Stella Parfumist Smart Matic 

blibli.com

Stella adalah salah satu merek terkenal di Indonesia dalam hal pengharum ruangan. Yang satu ini untuk pecinta kopi, Anda dapat menikmati aroma kopi sepanjang waktu di kamar Anda. Pengharum ruangan ini juga mengikuti perkembangan teknologi karena Anda dapat mengatur penyegar udara pintar ini menggunakan aplikasi telepon.

Harga mulai dari Rp 95.070

12. Dahlia Freshgo Air Freshener 

Pengharum ruangan apartemen ini tahan lama dan terjangkau. Anda juga dapat memasukkannya ke dalam dispenser otomatis untuk kenyamanan Anda. Varian aroma meliputi; Exotic Citrus, Fresh Lavender, Sweet Gardenia dan Lily.

Harga mulai dari Rp 9.000 – Rp 71.000

Lilin, reed diffuser, dan semprotan ruangan juga bisa menjadi hadiah untuk orang yang Anda cintai. Produk apa pun sebagai pengharum ruangan apartemen, pastikan Anda mengikuti panduan keamanan yang tepat. Perhatikan baik-baik ukuran apartemen Anda, penempatan produk, dan durasi penggunaan produk.

Mencari suasana baru untuk bekerja dari rumah? Cari meja kerja minimalis yang sesuai disini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *