Pusat Kebugaran Terbaik di Setiabudi, Jakarta

Saat ini, memiliki tubuh yang bugar dan sehat menjadi hal yang perlu diutamakan, terutama di tengah perubahan cuaca yang tidak terduga dan jam kerja yang tiada henti. Meskipun tampaknya mustahil untuk berolahraga di antara jadwal padat kamu, kamu tidak boleh mengabaikan pentingnya kesejahteraan kamu! Jangan khawatir, kami hadir untuk membuat upaya kamu menjadi bugar dan menjaga gaya hidup sehat lebih mudah meskipun kehidupan kerja yang gila. Berikut adalah daftar 5 pusat kebugaran terbaik di Setiabudi, khusus dibuat untuk kamu semua orang sibuk!

1. Elite Club Epicentrium

Ini adalah salah satu klub olahraga termewah di Jakarta. Terletak di superblok bertingkat tinggi di Kuningan, Elite Club Epicentrum mudah dijangkau dari perkantoran dan apartemen Setiabudi-Kuningan. Dengan keanggotaan satu bulan, kamu dapat menikmati semua fasilitas gym dan memilih jenis olahraga yang paling sesuai untuk kamu, mulai dari angkat beban, berbagai kelas kebugaran kelompok, hingga kelas yoga untuk fleksibilitas kamu. Selain memiliki program untuk orang dewasa, juga menyediakan kelas untuk anak-anak termasuk Kids Pool dan Kids Playground. Mereka juga memiliki kamar mandi yang indah dan ruang ganti yang membuat latihan kamu lebih menyenangkan. Ingin merasakan pengalaman gym yang menyenangkan dengan fasilitas terbaik? Maka ini yang pantas untuk dicoba! Karena COVID-19, kamar mandi tidak tersedia dan anggota harus membawa peralatan sendiri.

elite club epicentrumElite Club Epicentrum

Nomor Telepon: (021) 5263150

Kisaran Harga: mulai dari 1.100k per bulan

Jam Buka: ·Sen-Jum, 05.30 – 22.00, Sab-Min 06.00 – 20.00

Alamat: Elite Club Epicentrum, Epicentrum Utama Raya Jalan Haji R. Rasuna Said Kav. C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

2. 20FIT Setiabudi

Menawarkan cara berolahraga yang unik dan praktis untuk gaya hidup aktif kamu, 20FIT adalah mikro-gym pertama di Indonesia yang menggunakan mesin berteknologi tinggi yang disebut Electro Muscle Stimulation (EMS) dan peralatan Miha Bodytec untuk pelatihan pribadi. EMS juga efektif untuk membangun massa otot tanpa lemak, yang diklaim dapat meningkatkan tingkat metabolisme kamu dan membantu mempercepat proses penurunan berat badan. Tujuan dari konsep ini adalah untuk mencapai tingkat kebugaran yang sama yang diperoleh dengan 2 jam putaran latihan konvensional kamu dalam waktu yang lebih singkat – yang hanya dalam 20 menit, seperti yang diusulkan oleh nama “20FIT”. Gym ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang kekurangan waktu untuk berolahraga dan ingin melakukannya dengan cepat namun pasti membakar! 

20FIT20FIT

Nomor Telepon: (021) 2966-9233 / +6281112427916

Kisaran Harga: mulai dari Rp 490.000 per bulan

Jam Buka: ·Sen-Sab, 06.00 – 21.00 WIB

Alamat: 20Fit Setiabudi, MD Place Tower 2, 2nd floor, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan 

3. Fit by Beat Setiabudi One

Fit By Beat adalah pusat kebugaran butik yang menyediakan sesi latihan yang menyenangkan namun intensif untuk anggotanya. Karena terletak di salah satu distrik tersibuk untuk orang yang bekerja, perusahaan menargetkan pekerja yang membutuhkan aktivitas fisik tetapi terlalu sibuk untuk itu. Berolahraga di sini, kamu akan menikmati suasana minimalis yang indah yang bergema melalui desain interior modernnya. Dengan banyak kelas yang menyenangkan untuk diambil seperti RPM, Hot Yoga, Body Jam, Pound Fit, Judo, Zumba dan banyak lagi, ditemani oleh Personal Trainer bersertifikat yang akan selalu siap membantu, ini akan memberimu banyak kebutuhan pengalaman latihan, langsung setelah bekerja!

fit by beatFit by Beat

Nomor Telepon: (021) 5212191 

Kisaran Harga: Rp600.000 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam Buka: ·Sen-Jum 06.00 – 22.00, Sab 06.00 – 20.00, Min 08.00 – 20.00

Alamat: Fit by Beat Setiabudi One, Setiabudi One Lantai 2 Unit A302, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 68, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan

4. Fitness First

Tempat latihan ini dianggap sebagai salah satu gym paling terkenal, karena memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh kota. Terletak di Lotte Shopping Avenue Mall, sangat nyaman untuk dijangkau setelah jam kerja yang penuh tekanan di kantor terdekat atau berbelanja santai di toko-toko di dalam mal. Lengkap dengan banyak peralatan canggih dan kelas yang menyenangkan, dijamin kamu akan mendapatkan sesi latihan ideal yang akan membuat kamu tetap bugar dan menjaga tubuh kamu! Cobalah kelas kebugaran yang menarik mulai dari kelas kardio, kekuatan dan pengkondisian, pikiran dan tubuh, hingga kelas menari dan fitur!

fitness firstFitness First

Nomor Telepon: (021) 29889333

Kisaran Harga: menjadi anggota mulai dari Rp 799.000 per bulan

Jam Buka ·Sen-Jum  06.00 – 22.30, Sab 06.00 – 21.30, Minggu 08.00 – 20.00

Alamat: Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Sabrio No.3-5, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

5. DOMA Studio

DOMA Studio menyediakan komunitas latihan kolektif yang lebih kecil tetapi pasti akan membuat kamu merasa sangat didukung dalam melakukan latihan bersama di kelas. Dengan beragam pilihan olahraga, kamu dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kamu dan kebutuhan kamu. Mereka memiliki kelas Zumba di mana kamu dapat menari dan menghilangkan kalori, kelas Mat Pilates untuk memperkuat inti kamu, kelas Pound Fit yang energik, Kelas Yoga yang menyegarkan, kelas TRX untuk mengembangkan kekuatan dan stabilitas otot, dan kelas Metafit dengan latihan intensitas tinggi untuk membakar ayam goreng yang kamu makan untuk makan siang. Apa pilihanmu?

doma studioDoma Studio

Nomor Telepon: 081 5860 73551

Kisaran Harga: Rp700.000 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam Buka ·Sen-Rab, Jum 11.00 – 21.30, Kam 07.00 – 21.30, Sab-Min 08.00 – 13.00

Alamat: Jl. Muria No.25, RT.9/RW.2, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Ini dia, 5 fitness center terbaik di kawasan Setiabudi. Cepat dan periksa!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *