12 Apartemen Dekat JIS – Jakarta Intercultural School

Jakarta Intercultural School atau biasa dikenal dengan JIS adalah sekolah swasta bertaraf internasional di Jakarta. Sekolah ini dibuka pada tahun 1951 untuk anak-anak ekspatriat yang tinggal di Jakarta. Sekarang, JIS adalah sekolah dasar dan menengah internasional terbesar di Indonesia. Akreditasi dan keanggotaan JIS termasuk pemerintah Indonesia dan badan akreditasi internasional bersertifikat. Selama bertahun-tahun, JIS dikenal dengan komunitas siswa, staf, dan staf pengajarnya yang beragam dari seluruh dunia. Sekolah ini memiliki fasilitas pembelajaran yang inovatif dan kurikulum terbaik yang menghargai keterampilan, bakat, dan minat siswa, menjadikannya salah satu sekolah terbaik di Jakarta.

JIS memiliki tiga kampus dengan fasilitas yang lengkap. Kampus Cilandak adalah tempat siswa SMP dan SMA JIS belajar. Kampus Dasar Pondok Indah (PIE) adalah rumah bagi siswa di Kelas Awal dan Kelas 1 hingga 5. Sekolah Dasar (PEL) Pattimura di Kebayoran Baru juga menjadi rumah bagi siswa dari Kelas Awal hingga Kelas 5. Anda sedang mencari apartemen dekat JIS? Berikut 12 rekomendasi apartemen dekat JIS yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Hampton’s Park

apartment near JIS Hampton's park
Hampton’s Park

Apartemen berarsitektur rapi ini memiliki harga yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Lokasinya juga strategis, di kawasan paling elit di Jakarta Selatan. Hampton’s Park terdiri dari empat menara tempat tinggal yang mengelilingi kolam renang bergaya resor dan taman yang rimbun dengan pohon palem. Penghuni akan menikmati suasana yang nyaman dan santai. Kehidupan sehari-hari juga mudah dan nyaman dengan supermarket, kafe, dan bahkan bar yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Hamptons Park! Lingkungan apartemen ini tidak ramai atau bising karena berada di jalan kecil. Kompleks ini menawarkan layanan dan fasilitas dasar seperti; minimarket, restoran, layanan laundry, dan ATM. Selain itu, penghuni dapat menikmati fasilitas outdoor seperti jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak, dan kolam renang. Apartemen ini menjadi apartemen terdekat dengan JIS yaitu sekitar 300m dan juga dekat dengan transportasi umum seperti: transjakarta, jalur komuter Jakarta, atau MRT. Harga sewa untuk satu unit mulai dari 7 juta rupiah/bulan.

2. Branz Simatupang

apartment near JIS Branz Simatupang
Branz Simatupang

Apartemen kelas atas ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tinggal di pusat kota dengan gaya hidup urban. Fitur unik dari apartemen ini adalah perpaduan desain Indonesia dan Jepang. Apartemen Branz Simatupang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan dan berjarak kurang lebih 10-15 menit dari JIS. Branz Simatupang menawarkan hunian mewah dengan keindahan alam. Unit yang luas dengan fasilitas berkualitas tinggi dengan lingkungan alam di sekitar tempat tinggal. Fasilitas apartemen meliputi kolam renang indoor dan outdoor yang mewah, taman yang rimbun, kafe dan lounge, gym, perpustakaan, supermarket, taman bermain anak, dan Sunrise Plaza untuk Yoga. Keamanan dan privasi adalah prioritas dengan dua lift pribadi dan sistem kunci hands-free. Harga sewa bulanan untuk satu unit mulai dari 22 juta rupiah.

3. Kemang Village Residence

apartment near JIS Kemang Village residence
Kemang Village Residence

Apartemen eksklusif ini berjarak 20 menit dari JIS dan terletak di Kemang, yang merupakan tempat yang dikenal sebagai desa ekspatriat, dengan komunitas besar ekspatriat yang tinggal di lingkungan ini. Kemang Village Residence merupakan bagian dari kawasan pengembangan hunian yang terintegrasi dengan hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, dan country club. Menyediakan unit-unit mewah dengan fasilitas dan fasilitas berkualitas tinggi yang disediakan untuk kenyamanan penghuninya. Kawasan perumahan terdiri dari tujuh menara; The Rits, The Cosmopolitan, The Empire, The Tiffany, The Intercon, The Infinity, dan The Bloomington. Fasilitasnya meliputi gym yang lengkap, kolam renang, jalur jogging, dan lapangan tenis dan bola basket, semuanya berada di dalam area perumahan. Selain itu, penghuni juga dapat menikmati fasilitas rekreasi bagi penghuni, seperti mini-golf, taman bermain anak, dan rooftop garden. Harga sewa bulanan untuk satu unit mulai dari 7 juta rupiah.

4. Apartemen Bumimas

apartment near JIS bumimas
Apartemen Bumimas

Apartemen Bumimas terletak di lokasi yang sangat strategis di Cilandak, kawasan dengan polusi yang lebih sedikit dibandingkan kawasan lain di Jakarta. Apartemen ini berjarak cukup dekat dari JIS yaitu sekitar 1,3 km dan berdekatan dengan beberapa rumah sakit dan sekolah. Pusat perbelanjaan seperti Pondok Indah Mall dan Cilandak Town Square juga dekat. Selain itu, apartemen ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang yang jernih, jacuzzi, gym dalam ruangan, ruang aerobik, sauna, dan lapangan tenis, taman bermain anak-anak, dan lapangan sepak bola mini untuk anak-anak. Apartemen ini juga menyediakan layanan ekstra seperti supermarket, laundry, dan salon untuk memudahkan tugas sehari-hari. Harga sewa bulanan untuk satu unit mulai dari 11.5 juta rupiah.

5. Apartemen Beverly Tower

beverly tower apartment
Apartemen Beverly Tower

Apartemen Beverly Tower memiliki 3 tower dengan total 168 unit hunian. Apartemen ini cocok untuk kalangan menengah ke atas yang bekerja di sekitar kawasan Jakarta Selatan atau SCBD dan bagi keluarga yang mencari hunian mewah di kawasan terkemuka. Apartemen ini berjarak 2 km atau 6 menit berkendara menuju JIS. Fasilitas Beverly Tower disediakan untuk memudahkan kebutuhan penghuni. Fasilitas di apartemen dekat JIS ini antara lain; kolam renang, sauna, area BBQ, ruang serbaguna, lapangan squash dan tenis, pusat ATM,  dan pusat kebugaran, juga ramah keluarga dengan taman bermain anak yang aman dan keamanan 24/7 dan CCTV. Harga sewa untuk satu unit mulai dari 9 juta rupiah/bulan.

6. Golfhill Terraces

Golfhill Terraces
Golfhill Terraces

Lokasi apartemen mewah ini strategis di kawasan Pondok Indah. Golfhill Terraces memiliki pemandangan Lapangan Golf Pondok Indah yang menakjubkan. Selain fasilitas yang lengkap, Golfhill Terraces juga menyediakan layanan tambahan seperti layanan housekeeping. Golfhill Terraces hanya memiliki 6 unit di setiap lantainya. Apartemen ini berjarak 1,5 km dari JIS dan memiliki fasilitas premium untuk ditawarkan seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang, dua lapangan tenis, ruang pertemuan, pengawasan CCTV, kartu akses, keamanan 24 jam, mini market, toko roti, binatu, restoran, area BBQ , jogging track, dan ruang serbaguna. Selain itu, ada juga kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak. Harga sewa mulai dari 27 juta rupiah untuk satu unit per bulan.

7. Pondok Indah Residence

Pondok Indah Residence
Pondok Indah Residence

Pondok Indah Residence berada di jantung kawasan Pondok Indah, tepatnya di seberang Pondok Indah Mall. Apartemen ini berlokasi 3,5 km dari JIS atau 10 menit dengan berkendara. Penghuni akan menikmati kemudahan kebutuhan sehari-hari dan hiburan. Sebagai apartemen kelas atas di Jakarta, Pondok Indah Residence memiliki fasilitas yang lengkap. Fasilitas meliputi; kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat ATM, ruang serba guna, toko kelontong, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, area BBQ, CCTV, dan keamanan 24 jam. Kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama Pondok Indah Residence. Harga sewa mulai dari 18 juta rupiah per bulan ntuk satu unit.

8. Apartemen Pondok Indah Golf

Apartemen Pondok Indah Golf
Apartemen Pondok Indah Golf

Apartemen ini berjarak kurang lebih 2,1 km dari JIS dan merupakan apartemen mewah yang terletak di kawasan bergengsi Pondok Indah. Apartemen Pondok Indah Golf memiliki pemandangan Lapangan Golf Pondok Indah yang menakjubkan. Layanan tambahan juga tersedia seperti layanan housekeeping kepada penghuninya. Selain itu, ada juga salon dan spa, restoran, supermarket, ruang cuci pakaian, dan kamar pembantu. Penghuni Apartemen Pondok Indah Golf juga diuntungkan karena memiliki fasilitas yang terintegrasi dengan Pondok Indah Mall, Pondok Indah Water Park, Pondok Indah Office Tower, dan Lapangan Golf Pondok Indah. Fasilitas Apartemen Pondok Indah Golf meliputi ATM center, business center, taman bermain, dan area BBQ. Untuk memenuhi gaya hidup sehat penghuninya, apartemen ini memiliki fasilitas olahraga yang lengkap, seperti pusat kebugaran, kelas aerobik, kolam renang, jalur jogging dan jalur lari sprint, lapangan bola mini, lapangan tenis, lapangan basket indoor, bulu tangkis, dan meja tenis. Harga sewa bulanan untuk satu unit mulai dari 30 juta rupiah/bulan.

9. Aspen Residence

Apartemen Aspen Residence Fasilitas
Aspen Residence

Aspen Residence berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki akses dekat ke kawasan Cilandak dan Lebak Bulus. Diantara fasilitas umum dekat apartemen ini adalah One Belpark Mall, stasiun MRT Fatmawati, dan RSUP Fatmawati. Apartemen ini berlokasi kurang lebih 3.5 km dari JIS atau sekitar 10-15 menit dengan berkendara. Apartemen ini menyediakan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, ATM, kolam refleksi, hutan tropis, dan area BBQ. Harga sewa satu unit mulai dari 6 juta rupiah/bulan.

10. Margot Apartemen

Margot Apartment
Margot Apartemen

Margot Apartemen berlokasi di daerah yang sama dengan JIS yaitu Cilandak Barat. Apartemen ini menjadi apartemen paling dekat kedua dengan JIS karena hanya berjarak 450m atau 6 menit dengan berjalan kaki. Fasilitas umum dekat apartemen ini diantaranya, yaitu: Hero Supermarket, Prima Freshmart, Polsek Cilandak, tempat makan dan kafe. Apartemen ini memiliki fasilitas lengkap seperti bath tub, tv kabel, meja, dapur kecil, kulkas, teras, kolam renang, mini market, supermarket, laundry dan ATM. Harga sewa bulanan untuk satu unit apartemen ini mulai dari 31 juta rupiah.

11. Parama Apartemen

Apartemen Parama Apartemen
Parama Apartemen

Parama Apartemen berlokasi dengan Beverly Tower Apartment dan Branz Simatupang serta berhadapan langsung dengan Tol Lingkar Luar Jakarta. Apartemen ini berjarak 1,8 km dari JIS atau dapat ditempuh dengan 7 menit berkendara. Fasilitas umum dengan akses terdekat dari apartemen ini diantaranya Siloam Hospitals, Cilandak Town Square dan MRT Fatmawati. Apartemen ini memiliki fasilitas seperti lapangan tenis, kolam renang, keamanan 24 jam dan kartu akses. Harga sewa untuk satu unit mulai dari 4,8 juta rupiah/bulan.

12. The Bellevue

Sewa Bulanan Apartemen Bellevue
The Bellevue

The Bellevue merupakan apartemen yang terletak di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan dan berjarak kurang lebih 3,7 km menuju JIS. Apartemen ini berlokasi dekat beberapa fasilitas umum seperti Pondok Indah Mall, La Joie Bakery, SPBU, minimarket dan kafe. Apartemen ini memiliki fasilitas pendukung seperti ATM, kolam renang, pusat kebugaran, lounge, laundry, sewa sepeda dan spa. Untuk harga sewa bulanan satu unit mulai dari 4 juta rupiah.

Baca Juga: Apartemen Mewah di Pondok Indah

Itu dia, rekomendasi apartemen dekat JIS (Jakarta Intercultural School). Memilih apartemen yang dekat dengan pusat pendidikan atau pekerjaan adalah keputusan yang bijak di saat-saat yang tidak menentu seperti ini. Pastikan untuk memeriksa fasilitas dan opsi pembayaran apartemen pilihan Anda dengan mengunjungi website Flokq untuk memilih apartemen berdasarkan lokasi (area) dan harga!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *