Rekomendasi Menu Domino’s Pizza untuk Pecinta Pizza!

Siapa yang tidak suka Pizza? Makanan lezat ini memiliki beragam pilihan. Domino’s Pizza khususnya, memiliki banyak hal di menu mereka untuk semua pecinta pizza! Domino selalu berinovasi untuk memperluas dan meningkatkan menu mereka. Selain itu, mereka juga dikenal dengan toppingnya yang melimpah, yang membuat pizza menjadi lebih enak! Namun, kadang bisa sedikit membingungkan ketika ada begitu banyak pilihan. Di sini, Flokq telah memilih beberapa pizza untuk kamu pesan! Baca terus untuk melihat Rekomendasi Menu Pizza Domino, khusus dibuat untuk kamu.

Baca juga: 12 Rekomendasi Menu Subway Indonesia Beserta Tips Memesannya!

1. Beef Pepperoni Feast

Mari kita mulai dengan yang satu ini. Salah satu pizza terlaris ini menawarkan topping klasik dan sederhana. Buat kamu yang suka pizza simple, ini wajib masuk list kamu. Pizza ini toppingnya ada keju dan pepperoni daging sapi, tetapi kamu selalu bisa meminta topping tambahan kalau kamu mau. Juga, kamu mungkin ingin memasangkannya dengan classic handtossed, lembut di dalam, tetapi renyah di luar. Sempurna!

2. Tuna Delight

Untuk para pescatarian, Tuna Delight hadir untukmu! Pizza lezat ini diberi topping tuna pedas, cabai merah, bawang bombay, keju, mayones, dan peterseli. Kedengarannya menggugah selera, bukan? Sedikit rasa pedas membuat rasa gurih yang pastinya akan kamu nikmati.

3. Cheese Mania

Untuk pecinta keju, ini dia, Ultimate Cheese Melt! Jadi, kenapa pizza ini istimewa? Nah, kamu bisa mendapatkan keju mozzarella, mozzarella string, dan keju parmesan, semuanya dalam satu gigitan! Belum cukup? Saus keju cheddar dan saus keju cair untuk melengkapi. Hebat, bukan?

4. Veggie Mania

Domino’s punya pizza untuk semua orang, termasuk sayuran! Rekomendasi menu ramah vegan ini menawarkan cita rasa yang nikmat. Pizza yang lembut dan renyah ini dilapisi dengan bawang bombay, jamur, keju, paprika hijau, peterseli, jagung, tomat, dan zaitun hitam. Siapa bilang makanan vegan itu membosankan? Selain itu, kamu selalu dapat memesan lebih banyak topping

5. American Classic Cheeseburger

Mungkin kamu masih tergoda antara pizza atau burger. Kenapa tidak keduanya? Terlepas dari namanya, bentuknya tetap seperti pizza, hanya toppingnya saja yang mirip dengan burger. Tomat, beef rasher, beef crumble, bawang bombay, irisan keju dan keju mozzarella… Di atasnya, ditaburi tomat dan mustard.

6. Sweet Boba Butterscotch

Walaupun pizza terkenal dengan rasanya yang gurih… Kejutan! Ini dia rekomendasi menu untuk yang suka manis. Mungkin, kamu mau mencoba boba dengan cara yang berbeda? Di atasnya ada boba, keju mozzarella, gula icing, dengan saus butterscotch. Jika kamu ingin bereksperimen, kamu selalu dapat meminta topping tambahan!

7. Chicken Delight

Belum lengkap rasanya tanpa ayam. Bawang bombay, tomat, cabai ayam, peterseli, keju mozzarella, dan belum lagi saus Domino’s Pizza dalam sekali gigit. Kamu dapat memasangkannya dengan crust yang kamu inginkan. Mungkin, kamu ingin coba cheese burst?

8. American Mac n’ Cheese

Sekarang giliran pasta. Selain pizza, Domino juga punya makanan lain yang bisa kamu pesan. Keju dan makaroni adalah perpaduan sempurna untuk makanan yang enak dimakan kapan saja. Perpaduan lezat makaroni, saus keju, dan keju cheddar dalam satu porsi. Selain itu, mereka memiliki versi extra cheese untuk kamu yang sangat suka keju.

9. Personal Beef Black Pepper Rice

Domino’s Pizza punya apapun, bahkan nasi! Jadi, kalau kamu ingin mencoba menu nasi Domino, cobalah yang ini. Nasi, dan irisan daging ham dengan paprika rasanya sangat enak. Lebih enak lagi dengan pendamping saus lada hitam, yang memberikan rasa gurih yang nikmat.

Itu dia, rekomendasi menu Domino’s Pizza! Apakah kamu sudah memutuskan sekarang? Atau mungkin salah satunya adalah favorit kamu? Semoga Flokq sudah membantu dalam memutuskan pesananmu, ya. Kalau kamu membutuhkan lebih banyak panduan dan rekomendasi, kunjungi blog kami dan sampai jumpa di sana!!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *