8 Rekomendasi Menu KFC Favorit, Paling Banyak Dipesan!

Restoran fast food yang populer dengan tagline sebagai ciri khasnya “Jagonya Ayam!” ini memang sudah tidak diragukan lagi dengan cita rasa ayam goreng yang menggoda. KFC sudah berdiri sejak tahun 1952 di Amerika dan dengan seiring berjalannya waktu dan inovasi yang dikembangkan oleh mereka, kini gerai KFC sudah tersebar di berbagai negara dengan memiliki ciri khas pilihan makanan di setiap negaranya, termasuk dengan Indonesia yang memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh kota. Sesuai dengan bunyi taglinenya, menu KFC terpopuler yaitu ayam goreng ini tentunya sangat digemari oleh banyak orang dan wajib untuk Anda coba ketika berkunjung ke salah satu gerai KFC.

Selain ayam goreng, pastinya KFC juga memiliki pilihan favorit lainnya yang terkadang membuat Anda mungkin bingung harus memesan makanan apa saja ketika datang berkunjung. Berikut 6 rekomendasi menu KFC yang dapat Anda pesan ketika mengunjungi gerai KFC.


Baca juga: 7 Pilihan Menu Street Boba yang Dapat Anda Coba

1. Ayam Goreng KFC

Ayam Goreng - Rekomendasi Menu KFC Best Seller
Sumber: KFC Indonesia

Inilah sajian yang menjadi favorit banyak orang ketika berkunjung dan makan di KFC, yaitu ayam goreng khas KFC. Menu favorit KFC ini terbagi menjadi dua varian, yaitu original dan crispy. Perbedaan yang signifikan terhadap makanan ini dapat Anda lihat pada permukaan kulit ayamnya yang mana pada ayam goreng KFC varian original memiliki kulit ayam dengan tekstur lebih lembek atau tidak begitu renyah dan ada sensasi pedas ketika memakannya. Kemudian, pada kulit ayam goreng KFC varian crispy teksturnya renyah atau garing karena dibalut dengan tepung bumbu khas KFC namun tidak ada sensasi pedas seperti varian original.

2. Rice Box KFC

Rice Box KFC - Rekomendasi Menu Favorit KFC
Sumber: KFC Indonesia

Rekomendasi menu KFC best seller selanjutnya adalah Rice Box. Untuk Anda yang ingin hemat namun tetap kenyang saat makan di KFC, Anda bisa memesan Rice Box KFC yang mana sajian ini memiliki porsi yang terlihat sedikit namun cukup mengenyangkan. Rice box KFC memiliki tiga varian, yaitu oriental, black pepper, dan barbeque yang tentunya setiap varian memiliki rasa yang berbeda-beda.

Jika Anda memilih varian oriental maka menu ini memiliki rasa pedas, kemudian untuk varian barbeque memiliki rasa asam manis, dan varian yang terakhir yaitu black pepper juga terasa cukup pedas. Menu ini disajikan dengan bentuk potongan ayam yang kecil-kecil seperti ayam popcorn. Menu yang satu ini cocok untuk Anda bawa saat bepergian karena bentuk kemasannya yang praktis.

3. KFC Snack Bucket

KFC Snack Bucket - paket KFC
Sumber: KFC Indonesia

Rekomendasi menu KFC best seller berikutnya adalah Snack Bucket. Sajian ini merupakan menu bucket dengan isian beberapa snack seperti chicken strip, Fun Fries, KFC Winger dan chicken ball. Ada juga menu KFC Snack Bucket versi personal dengan isi bucket yaitu kentang, winger, chicken ball atau chicken strip. KFC Snack Bucket ini dapat Anda pilih berbagai varian saus yang ditawarkan, yaitu saus barbeque dan black pepper.

4. Kombo Winger

Kombo Winger
Sumber: KFC Indonesia

Kombo winger adalah salah satu rekomendasi menu KFC yang harganya lebih terjangkau. Paket KFC murah ini terdiri dari empat buah sayap dengan pilihan kulit yang crispy, nasi putih, dan segelas soda yang dapat Anda pilih dan tanyakan ketersediaannya di gerai KFC yang Anda kunjungi. Dengan memesan menu ini, Anda sudah bisa makan hemat sekaligus perut terisi sampai kenyang bahkan ukuran sayap ayam khas KFC ini cukup untuk dinikmati oleh dua orang.

5. Cream Soup

Cream Soup
Sumber: KFC Indonesia

Ini dia rekomendasi menu KFC andalan sekaligus menjadi sajian favorit bagi banyak orang ketika datang berkunjung untuk makan di KFC. Ya, Cream Soup ini merupakan sup dengan cita rasa khas KFC dan harganya yang sangat terjangkau. Sup ini dihidangkan dengan perpaduan antara sup krim dengan potongan daging ayam kecil yang gurih sehingga menu ini cocok untuk Anda nikmati terlebih ketika sedang cuaca dingin.

6. Twisty

Twisty
Sumber: KFC Indonesia

Twisty merupakan rekomendasi selanjutnya dari menu KFC yang paling banyak dipesan dengan harga yang terjangkau. Twisty merupakan camilan yang dikemas dalam bentuk layaknya kebab atau wrap. Ukuran menu ini tak begitu besar namun isinya lengkap dengan paduan potongan daging ayam kecil, beragam sayuran seperti tomat dan selada, serta dibalut oleh tortilla.


Baca Juga: Rekomendasi Menu Richeese Terbaik yang Wajib Dicoba


7. Spaghetti Deluxe

Spaghetti Deluxe
Sumber: KFC Indonesia

Tak hanya dapat Anda temukan di sejumlah restoran khas Itali saja yang memiliki berbagai sajian spaghetti, rupanya KFC juga memiliki menu spaghetti yang enak. Menu yang satu ini sering masuk dalam daftar menu murah meriah yang sering diselenggarakan oleh KFC. Walaupun harga asli dari menu sudah naik sekarang, namun Anda tetap Tapi kini harga tersebut sudah tidak berlaku lagi, namun masih memiliki harga yang terjangkau yaitu di bawah Rp10.000.

Porsinya yang kecil membuat menu yang satu ini sangat cocok sebagai camilan Anda saat datang berkunjung makan di KFC. Spaghetti Deluxe khas KFC ini dilengkapi dengan saus bolognese yang enak dan rasa tomatnya yang cukup terasa. Rasa daging sapinya pun cukup terasa dari saus bolognese. Agar semakin lezat ketika menikmati makanan ini, Anda dapat menambah saus khas KFC supaya rasanya lebih pedas bagi Anda si pecinta rasa pedas.

8. Yakiniku Rice

Yakiniku Rice
Sumber: KFC Indonesia

Salah satu makanan ala Jepang dari KFC ini adalah menu yang disajikan dalam satu wadah praktis. Menu Yakiniku Rice terdiri dari nasi putih pulen, potongan ayam goreng, salad dengan saus mayonnaise, dan saus yakiniku. Menu ini sangat cocok Anda nikmati sebagai menu makan siang ataupun makan malam karena porsinya yang cukup mengenyangkan. Dikemas dalam wadah plastik berwarna hitam jika Anda memesannya untuk takeaway dan tutupnya yang transparan. Menu ini juga cocok dinikmati saat bepergian dengan mobil karena kemasannya dan tata cara makannya yang praktis.


Itulah beberapa rekomendasi menu KFC yang paling banyak dipesan oleh orang yang datang berkunjung untuk makan di gerai KFC. Dari berbagai menu yang sudah dibahas di atas, kira-kira menu mana saja yang juga paling sering kamu pesan saat makan di KFC?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *