7 Rekomendasi Menu Pizza Hut Delivery: Nikmati Kelezatan Pizza Hut dari Rumah!

Sejak pembatasan dan peraturan pandemi COVID-19, pengiriman makanan menjadi lebih populer. Orang-orang saat ini lebih memilih pengiriman makanan karena mudah, nyaman, dan tidak memakan waktu. Salah satu layanan pesan-antar makanan yang terkenal dan menjadi favorit adalah Pizza Hut Delivery dari Pizza Hut. Pizza Hut Delivery berfokus pada jasa pesan antar dan takeaway. Pizza Hut Delivery memahami jadwal sibuk Anda dan menjamin waktu 30 menit untuk setiap pesanan. Pesanan tetap hangat dan enak saat sampai. Berikut kami punya 7 rekomendasi menu Pizza Hut Delivery untuk kamu nikmati dari rumah!

1. Limo Pizza

menu pizza hut delivery limo pizza

Menu ini merupakan inovasi dari Pizza Hut dan menu terbarunya! Seperti namanya, Limo Pizza ini memiliki panjang 1 meter. Jika diiris, Limo Pizza dari Pizza Hut Delivery terdiri dari 3 Pan Large Pizza, dengan 36 potong pizza. Anda dapat memilih dari Cheesy Galore, Meat Lovers, Super Supreme, American Favorite, dan Tuna Melt. Pizza ini juga dilengkapi dengan tiga saus celup, yaitu Tomato Chili, Garlic Butter, dan BBQ. Menu yang pas untuk berkumpul bersama keluarga besar dan teman-teman!

2. Big Box

pizza hut delivery menu big box

Menu dalam bentuk kotak besar dirancang untuk berbagai selera dan preferensi. Big Box terdiri dari satu kotak pizza biasa dengan 6 pilihan topping, satu porsi Chicken Sticks dengan bumbu jagung bakar, empat Choc Pops, empat Chiz Pops, empat Beef Sausage Bites, dan satu porsi Potato Wedges. Itu juga datang dengan dips besar. Saus Pizza Hut Delivery legendaris juga termasuk, yaitu Hotmix dan saus barbekyu. Perpaduan yang sempurna untuk mencelupkan Beef Sosis Bites dan Chicken Sticks. Menu yang sempurna untuk dicoba bersama teman-teman pada malam hari menonton film atau pertandingan sepak bola karena Anda tidak akan pernah bosan dengan kombinasi di dalam Big Box.

3. Pizza Super Supreme

menu pizza hut delivery super supreme

Menu utama dari Pizza Hut Delivery adalah pizza. Ada banyak pilihan topping dan pinggiran. Salah satu topping yang paling favorit adalah Super Supreme. Super Supreme adalah menu Pizza Hut Delivery yang berisi daging asap, daging cincang, beef burger, jamur, paprika merah, dan paprika hijau.

4. Splitza Signature

Tidak dapat memutuskan antara dua topping favorit Anda? Jangan khawatir, Anda bisa memesan pizza Splitza Signature. Menu Pizza Hut Delivery ini unik karena dua toppingnya dalam satu pizza.

5. Lasagna Daging Sapi


Menu Pizza Hut Delivery memiliki banyak kategori. Salah satu kategori yang paling populer adalah pasta. Lasagna daging sapi menjadi favorit semua orang karena rasanya yang segar dan homemade. Lasagna Daging Sapi terbuat dari pasta berlapis-lapis dengan daging cincang yang diiris dalam oven dengan saus krim.

6. Salad

 menu pizza hut delivery salad


Jika Anda menginginkan salad yang enak, Pizza Hut Delivery juga menyediakan Salad Segar. Salad dikemas dengan aman dan rapat untuk menjamin kesegaran. Saladnya terdiri dari berbagai sayuran dan buah-buahan, mulai dari selada, bawang, kacang merah, jagung, melon, kentang, dan makaroni. Dada ayam tanpa tulang juga merupakan tambahan yang enak untuk salad.

7. Cheesy Dough Ball

pizza hut delivery menu cheesy dough ball


Tahukah Anda bahwa Pizza Hut Delivery juga menyediakan snack? Dari manis hingga renyah, Anda dapat menikmatinya dari oven Pizza Hut ke rumah Anda. Salah satu jajanan tersebut adalah Cheesy Dough Ball. Ini adalah roti pizza yang diisi dengan keju mozzarella dengan daging asap. Camilan yang sempurna untuk menemani Anda menonton serial favorit Anda!

Anda dapat memesan menu Pizza Hut Delivery dari aplikasi Pizza Hut Indonesia, website, atau dengan menghubungi call center 1500 600. Anda dapat membayar pesanan online dengan dua cara yaitu Online Payment dan Payment on Delivery. Pembayaran Online terdiri dari Kartu Kredit, BCA Virtual Account, Shopeepay, dan GoPay.

Sedangkan Payment on Delivery adalah pembayaran melalui yang mengantarkan jika Anda memilih layanan Delivery, yang terdiri dari Swipe on Delivery melalui mesin EDC dan pembayaran secara tunai. Jadi, apa yang Anda tunggu? Pesan menu favoritmu dari Pizza Hut Delivery sekarang juga!

Baca juga: Restoran 24 Jam Terbaik di Jakarta Barat

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *