8 Rekomendasi Menu Taco Bell Yang Wajib Dicoba!

Taco Bell dikenal dengan menu makanannya yang terinspirasi dari Meksiko seperti Taco, Quesadilla, dan Nachos. Taco bell menyajikan porsi yang cukup yang bisa kamu nikmati sendiri atau bersama teman-teman! Restoran cepat saji terkenal asal Amerika ini baru saja membuka cabang pertamanya di Jakarta pada Desember 2020. Adapun saat ini, mereka memiliki dua restoran di Jakarta: Senopati dan PIK. Karena masih baru di sini, beberapa dari kamu mungkin bertanya-tanya, apa yang harus dipesan? Cek rekomendasi menu Taco Bell ini sebelum kamu berkunjung ke gerainya!

Baca juga: 12 Rekomendasi Menu Subway Indonesia Beserta Tips Memesannya!

thejakartapost

1. Taco Supreme Meal

Taco Bell Indonesia

Sesuai dengan namanya: Taco! Jadi, mungkin kamu mau mencoba taco terlebih dahulu. Taco renyah ini diisi dengan daging sapi giling, tetapi ada pilihan ayam juga. Dengan saus pedas khas, krim asam, selada segar, tomat potong dadu, dan keju cheddar. Kamu dapat memesannya sebagai a la carte atau dalam paket dua, disajikan dengan kentang goreng atau keripik nacho dan minuman pilihan.

2. Crunchwrap Supreme

Taco Bell Indonesia

Crunchwrap Supreme bisa dibilang menu paling populer di Taco Bell. Berbentuk seperti pesawat ruang angkasa, crunchwrap dikemas dengan daging giling yang dibumbui, saus keju nacho hangat, kulit taco datar yang renyah, krim asam, saus pedas khas kami, selada segar, dan tomat potong dadu. Rekomendasi menu Taco Bell ini semuanya dibungkus dan dipanggang untuk kamu nikmati kapan saja!

3. Chicken Quesadilla

Taco Bell Indonesia

Ini untuk para penggemar keju! Juga, bagi kamu yang lebih suka makanan sederhana, kamu mungkin ingin mencoba yang satu ini. Di antara rekomendasi menu Taco Bell lainnya, chicken quesadilla memiliki isian yang lebih sedikit di dalamnya. Tortilla tepung panggang ini dikemas dengan campuran keju mozzarella dan keju cheddar yang meleleh, ayam panggang, dan saus jalapeno yang creamy. Hmm, gurih dan creamy!

4. Grilled Stuft Burrito

Taco Bell Indonesia

Apakah kamu pernah mencoba saus keju nacho hangat dan pico de gallo salsa dalam satu gigitan? Kalau belum, yuk coba yang satu ini! Selain itu, tortilla tepung ini memiliki ayam panggang dan selada segar di dalamnya. Plus, saus pedas khas mereka, saus peternakan krim, dan campuran keju mozzarella dan keju cheddar dipanggang dengan sempurna. Semua siap disantap!

5. Naked Chicken Taco

Taco Bell Indonesia

Yang ini untuk pecinta ayam! Taco yang satu ini seluruhnya terbuat dari ayam. Lihat bungkusnya? Itu terbuat dari ayam renyah yang diasinkan. Selain itu, diisi dengan saus peternakan yang creamy, selada segar, tomat potong dadu dan atasnya dengan keju cheddar.

6. Chickstar

Taco Bell Indonesia

Buat kamu yang bersinar seperti bintang, yuk cobain tortilla berbentuk bintang ini! Chickstar ini diisi dengan potongan ayam renyah, selada segar, pico de gallo salsa, saus kickin’ beraroma, dan saus keju nacho hangat.

7. Kickin’ Chicken Tacos

Taco Bell Indonesia

Menu ayam lainnya. Tortilla tepung yang lembut membungkus potongan ayam renyah keemasan yang disiram saus kickin’ yang beraroma, di atasnya dengan selada segar, pico de gallo salsa dan campuran keju mozzarella dan keju cheddar. Selain itu, kamu juga dapat memesan dua, jika satu tidak cukup.

8. Bell Rice

Taco Bell Indonesia

Pasti ada yang menanti-nantika menu yang satu ini! Untuk kalian yang tidak bisa melewatkan nasi, jangan khawatir. Taco Bell membuat menu ini spesial untuk di Indonesia. Kamu akan mendapatkan nasi berbumbu Meksiko dengan ayam panggang, sambal pedas, pico de gallo salsa dan selada segar, bersama dengan keripik nacho untuk menambah kerenyahan. Kedengarannya enak, bukan? Selain itu, ada sambal pedas untuk kita pecinta makanan pedas!

Jadi, apakah kamu sudah memutuskan? Yang mana yang kamu inginkan? Kalau kamu membutuhkan rekomendasi tempat makan lain, kamu bisa mengunjungi blog Flokq. Mari temukan tempat-tempat baru di sekitarmu bersama Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *