7 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di PIK Jakarta

7 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di PIK Jakarta

Nyaris tak ada yang kesulitan mencari restoran, bar, kafe, atau tempat makan lainnya di PIK (Pantai Indah Kapuk), Jakarta. Tetapi, tidak semua tempat buka sejak pagi, dan untuk menemukan tempat yang baik untuk menikmati makananmu tentunya cerita yang berbeda. Kalau kamu seseorang yang sering menikmati brunch di luar rumah karena kebiasaan atau bahkan karena pekerjaan, maka menemukan hidangan brunch yang lezat di tempat dengan suasana yang menyenangkan mungkin penting bagimu. Pertanyaannya adalah, apakah ada rekomendasi tempat brunch terbaik di PIK yang bisa kamu kunjungi? Dan jawabannya ialah, tentu saja! Tempat-tempat ini bukan hanya menyajikan berbagai pilihan menu brunch untukmu, suasana restoran dan kafe-kafe ini juga akan membangkitkan mood dan semangatmu untuk menjalani hari!

Nah, yuk simak 7 rekomendasi tempat brunch terbaik di PIK yang sudah kami kurasi untuk kamu! Siapa tahu? Mungkin kamu akan menemukan menu brunch beserta restoran favorit baru di area PIK!

1. Social Affair Coffee and Bakehouse

Apakah kamu ingin mencicipi perpaduan masakan Indonesia, brunch ala Australia, plus aneka roti ala Prancis di satu tempat? Maka, kamu mungkin harus mengunjungi Social Affair. Apalagi jika kamu menikmati macam-macam pastries sebagai menu brunch, tempat ini mungkin sangat cocok untukmu. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, tepatnya di PIK Avenue Unit GF-B1, Social Affair buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam. Dengan pemandangan hijau di sekitar restoran, menciptakan suasana menyegarkan yang dapat membantumu merasa santai saat makan. Selain itu, restoran ini menawarkan beberapa menu untuk anak-anak dan lingkungan tempat ini ramah terhadap anak-anak. Mereka secara khusus menyediakan kursi tinggi khusus untuk anak-anak.

2. Union PIK Avenue

Dari 7 rekomendasi tempat brunch terbaik yang berlokasi di PIK, Union PIK jelas salah satunya. Dengan ubin putih dan panel kayu yang ikonik, perabotan antik, atap kaca, dan jendela yang terbuka, interior Union PIK sengaja dirancang untuk menciptakan ruang makan ala Brasserie. Jika kamu menyukai brunch ala Amerika, maka Union PIK sangat layak untuk dikunjungi. Mereka memiliki berbagai burger, sandwich, dan berbagai jenis roti karena toko roti di sini memiliki penyesuaian yang berakar pada standar Amerika. Selain itu, mereka juga menyajikan makanan vegetarian di sini. Jadi, bagi kamu yang sedang menjalani program diet atau kalau dirimu adalah seorang vegan, jelas bisa memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Union PIK terletak persis di PIK Avenue Mall, dan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.

3. Toby’s Estate

Ada kafe berpencahayaan baik dengan interior bergaya industri yang menyajikan biji kopi panggang rumahan dan makanan ringan bernama Toby’s Estate. Terletak di PIK Avenue, ruang makan kafe ini terbagi menjadi tiga bagian; indoor, outdoor, dan semi outdoor. Pilihan menunya beragam, namun didominasi makanan ala barat. Meski begitu, tempat ini terkenal dengan kopinya yang enak. Apakah kamu menyukai hidangan brunch yang manis dan gurih? Jangan khawatir, karena kafe ini menawarkan varian rasa yang beragam untuk menu makanan mereka. Apalagi suasana tempat ini cocok untuk hang out bersama teman-teman, dilengkapi dengan smoking area, bar, dan jaringan WiFi. Terakhir, mereka menyediakan tiga opsi layanan untuk makan di tempat, dibawa pulang, dan pesan antar!

4. Native Coffee Tribe PIK

Ini juga salah satu rekomendasi tempat brunch terbaik di PIK yang dapat kamu kunjungi. Nama tempatnya Native Coffee Tribe PIK atau singkatnya Native PIK. Dengan penggunaan furnitur yang terbuat dari bahan gabungan seperti kayu, semen, dan roaster, mereka menerapkan konsep hijau untuk menciptakan nuansa yang tenang, diimbangi dengan sentuhan gaya hidup modern. Sesuai dengan namanya, desain interior unik mereka adalah hasil dari adopsi komunitas dan rasa kepemilikan penduduk asli Amerika. Selain itu, bagi kamu pencinta kopi, Native PIK memiliki berbagai jenis kopi yang mungkin bisa memuaskan keinginanmu akan asupan kafein yang kamu butuhkan. Kamu benar-benar akan memiliki pengalaman brunch yang tak terlupakan di kafe ini!

5. Eighteen Pies

Siapa bilang brunch di kafe yang menarik dan didesain cantik harus mahal? Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang asik dengan daftar menu yang harganya bersahabat di kantong, Eighteen Pies mungkin bisa menjadi jawaban terbaikmu. Tidak hanya penataan interiornya yang terlihat indah, tetapi pilihan hidangannya juga sangat menggugah selera. Kafe ini sangat terkenal dengan pie gurihnya yang super enak. Namun, suguhan manis mereka juga patut dicoba! Apalagi, suasana nyaman yang berhasil diciptakan Eighteen Pies pasti akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Tidak heran kami memasukkan tempat ini sebagai salah satu rekomendasi tempat brunch terbaik di PIK. Dan mereka buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam, kecuali untuk hari Jumat dan Sabtu di mana mereka akan tutup pada jam 10 malam.

6. Brew and Else

Rekomendasi tempat brunch terbaik di PIK berikutnya yang menurut kami menarik adalah Brew and Else. Kafe ini tepatnya berada di Ruko Exclusive, Blok B No. 26, Bukit Golf Mediterania, PIK. Seperti yang bisa kamu tebak dari namanya, Brew and Else juga menyajikan banyak jenis kopi yang akan menemani sesi brunch-mu. Mereka menawarkan banyak ragam makanan yang dapat kamu nikmati di sini, mulai dari makanan barat dan Asia, hingga hidangan Afrika Utara dan Timur Tengah. Bila kamu lebih suka hidangan brunch yang manis, mereka juga menyediakan banyak kue untuk memenuhi asupan gulamu. Tempatnya sendiri sangat nyaman dan ada jaringan WiFi yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan meja di Brew and Else!

7. Sensory Lab PIK Avenue

Dari Australia hingga Jakarta, Sensory Lab PIK tentu menjadi salah satu rekomendasi tempat brunch terbaik di PIK untuk kamu kunjungi nanti. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Sensory Lab PIK adalah tempat bagus lainnya untuk kamu para penggemar kopi yang merasa tidak lengkap tanpa asupan kafein di pagi hari. Mereka juga memiliki berbagai pilihan makanan untuk brunch; dari manis ke gurih, pun dari ringan ke berat. Selain itu, mereka menawarkan hidangan vegetarian di menu, jadi kamu tidak perlu khawatir jika kamu seorang vegan atau sedang menjalani program diet sehat. Karena mengadopsi interior minimalis yang ramping dengan perabotan kayu yang hangat, kamu mungkin merasa nyaman saat bersantap di sini!

Dan itulah 7 rekomendasi tempat brunch terbaik di PIK yang tidak hanya menawarkan pilihan makanan yang enak tetapi juga suasana yang nyaman dengan pelayanan yang baik. Jadi, restoran atau kafe mana yang ingin kamu kunjungi untuk menikmati brunch nanti?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *