Restoran 24 Jam Terbaik di Jakarta Pusat

Restoran 24 Jam Terbaik di Jakarta Pusat

Tinggal di Jakarta Pusat, dimana semua kehidupan kota terpusat, dari tempat-tempat wisata dan gedung perkantoran, tentunya kamu melewati beberapa malam di mana yang kamu inginkan adalah mengunjungi tempat makan 24 jam yang layak. Entah itu untuk mengisi perut kamu setelah waktu yang melelahkan yang kamu habiskan di tempat kerja atau berjam-jam menari dan bernyanyi dengan temanmu di lantai dansa di klub favoritmu, atau kamu hanya ingin bergaul dengan teman-teman kamu dan berbicara sampai pagi. Nah, menjadi jantung kota Jakarta, Jakarta Pusat akan selalu memiliki restoran 24 jam untuk menyembuhkan keinginan tengah malam kamu. Bahkan jika kamu hanya ingin makan sesuatu di jam-jam aneh atau setiap saat,

berikut rekomendasi restoran 24-Jam terbaik di Jakarta Pusat:

baca juga: 6 best traditional market in Jakarta

1. The Café

Kafe, yang terletak di lobi Hotel Mulia Senayan menyambut kamu dengan pengalaman bersantap internasional yang tiada duanya. The Café adalah restoran mewah sepanjang hari di jantung kota Jakarta. Menampilkan interior mewah bersama dengan layanan luar biasa, makan di The Café akan memuaskan selera kamu dengan hidangan multi-masakan lezat mereka setiap saat di sepanjang hari. Tempat ini juga menyajikan alkohol dan memiliki suasana “ruang makan”, layak untuk makan di salah satu meja paling dicari di kota.

Nomor Telepon: (+6221) 5747777

Media Sosial: @hotelmulia di Instagram

Alamat: Senayan, Jl. Asia Afrika, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Kisaran Harga: Rp1.200.000 untuk dua orang (rata-rata.) alkohol tidak termasuk

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

2. Starbucks Coffee Sarinah

Starbucksindonesia

Terletak di tengah gedung-gedung perkantoran, Starbucks Coffee Sarinah merupakan salah satu restoran di Jakarta Pusat, biasanya diisi oleh banyak karyawan yang sedang istirahat makan siang, santai bertemu dengan teman-teman mereka, atau minum kopi setiap hari dengan pakaian kantor masih menyala. Seperti kita ketahui, Starbucks menyajikan berbagai macam kopi dan kue kering untuk dipilih orang. Kamu dapat menikmatinya sambil menyelesaikan pekerjaanmu di sana karena mereka buka sepanjang malam (dan siang).

Nomor Telepon: (+6221) 39833377

Media Sosial: @starbucksindonesia di Instagram

Alamat: Skyline Building, Jl. M.H. Thamrin No.9, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Kisaran Harga: Rp120.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

3. Waha Kitchen

kosendahotel

Terletak di Kosenda Hotel, salah satu restoran di Jakarta Pusat, Waha Kitchen menawarkan berbagai masakan Peranakan otentik dengan cinta. Mereka juga menyajikan masakan Indonesia dan Sarapan Barat bagi orang untuk menikmati sarapan, makan siang, makan malam, atau makan malam yang terlambat. Bersiaplah untuk menyegarkan selera kamu!

Nomor Telepon: (+6221) 31936868

Media Sosial: @kosendahotel di Instagram

Alamat: Wahid Hasyim St No.127, Kebon Kacang, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10240

Kisaran Harga: Rp550.000 untuk dua orang (rata-rata.) alkohol tidak termasuk Rp40.000 untuk satu liter beer

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

4. 127 Café – Kosenda Hotel

kosendahotel

Restoran 24 jam ini sama seperti Waha Kitchen, 127 Café terletak di dalam Kosenda Hotel. Sementara Waha Kitchen mengkhususkan diri dalam gigitan berat, Café 127 adalah pelopor kopi dan cemilan ringan. Restoran 24 jam ini memiliki getaran nyaman yang akan membuat kamu merasa seperti di rumah.

Nomor Telepon: (+6221) 31922988

Media Sosial: @kosendahotel di Instagram

Alamat: Wahid Hasyim St No.127, Kebon Kacang, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10240

Kisaran Harga: Rp350.000 untuk dua orang (rata-rata.) alkohol tidak termasuk Rp59.000 untuk satu liter bir.

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

5. Chill In Cafe

Anda dapat menemukan kafe ini di STC Senayan, tepat di seberang mal Senayan City. Baru dibuka. kamu dapat menikmati hidangan barat dan lokal dengan harga terjangkau, jam berapapun.

Nomor Telepon: (+6221) 57936128

Media Sosial: @chillincafestc on Instagram

Alamat: STC Senayan Lantai G #129, Jalan Asia Afrika, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Kisaran Harga: Rp150.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

beca juga tentang makanan di sekitar Jakarta Pusat disini

6. Djakarta Cafe

djakartacafe

Terletak tepat di bawah Teater Jakarta, restoran 24 jam ini adalah pilihan terbaik untuk mengisi perut kamu setelah menonton film tengah malam di bioskop. Ada banyak orang yang cenderung melakukan pertemuan dengan rekan-rekan mereka di kafe ini. Jika kamu berkunjung ke tempat ini, pastikan untuk tidak melewatkan pandan latte mereka yang lezat.

Nomor Telepon: (+6221) 3160316

Media Sosial: @djakartacafe di Instagram

Alamat: Jalan M.H. Thamrin No.9, RT.2/RW.1, Kebon Sirih, Menteng, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Kisaran Harga:  Rp400.000 untuk dua orang (rata-rata.)  alkohol tidak termasuk Rp50.000 untuk satu liter bir

Jam Buka: 24-Jam (Setiap Hari)

7. Double Chin Restaurant & Bar

doublechin_jkt

Terletak di ARTOTEL Thamrin, Double Chin Restaurant & Bar, merupakan salah satu restoran di Jakarta Pusat yang menyajikan banyak pilihan menu dari berbagai rasa masakan Asia. Restoran ini memberikan penghargaan kepada masakan kaya rasa yang kita kenal dan cintai. Mereka juga menyajikan berbagai minuman untuk dipilih. Bagi yang masih ragu-ragu memesan, kamu dapat menghabiskan waktu lama memilih hidangan dari menu mereka. Biarkan kami membantumu, cobalah Pad Thai atau nasi ulam Penang mereka. Jika kamu pecinta makanan laut, cobalah nasi tempura soft shell kepiting rujak. Percayalah, kamu tidak akan menyesalinya!

Nomor Telepon: +62 855 8112 233

Media Sosial: @doublechin_jkt di Instagram

Alamat: Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga: Rp300.000 untuk dua orang (rata-rata.) tanpa alkohol Rp50.000 untuk satu liter bir.

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

Jadi, itulah rekomendasi restoran 24-Jam yang berada di Jakarta Pusat. Semoga artikel ini dapat membantu kamu mendapatkan cemilan malam! Jadi, jangan khawatir jika perutmu mulai bergejolak di tengah malam. Hanya mengunjungi tempat ini dan penuhi apa yang perutmu inginkan! Jika kamu terlalu malas untuk keluar, telpon mereka, atau gunakan jasa antar dari aplikasi lain untuk memesan makanan. Jangan lupa cek juga rekomendasi kami yang lainnya tentang restoran!

menikmati Jakarta Pusat? cari yang lain!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *