Restoran 24 Jam Terbaik di Tangerang

Makan di abad ke-21 kini sudah bukan hanya masalah kebutuhan, tetapi juga sumber kesenangan. Untungnya, keinginan dan impian para pecinta kuliner di seluruh dunia saat ini telah menggeser industri makanan bahkan lebih karena kita melihat semakin banyak restoran yang menyediakan layanan 24 jam hingga larut malam, bahkan hingga subuh. Khusus untuk Jakarta dan sekitarnya, tidak sulit untuk menemukan restoran dengan fasilitas 24 jam. Gemuruh perut saat larut malam dan keinginan lidah dapat dipadamkan lebih mudah karena teknologi ole yang baik dan perkembangan dalam modern commerce. Untuk membantu kamu dengan masalah perut yang sering terjadi, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk restoran 24 jam di Tangerang!

baca juga: Restoran 24-Jam di Bekasi untuk Penuhi Keinginanmu

1. Paris-Lyon Cafe

Terletak di Allium Airport Hotel, Paris-Lyon Cafe menyajikan perpaduan unik antara cita rasa Jawa dan Eropa dalam menunya. Ditambah dengan desain francophile, Paris-Lyon Cafe memiliki pizza Italia klasik yang dipuji oleh banyak pelanggannya sebagai salah satu hidangan khas, untuk pengalaman kuliner yang menyenangkan. Untuk menu Indonesia, Nasi Goreng Iga dapat menjadi hidangan luar biasa bagi mereka yang ingin mencoba makanan Indonesia untuk pertama kalinya atau saat ini mendambakan makanan Indonesia sambil menunggu penerbangan tiba. Es krim juga dikenal sebagai makanan yang lezat. Kafe Paris-Lyon adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari waktu makan yang enak bersama keluarga saat sarapan, makan siang, dan bahkan makan malam. Restoran ini juga menyajikan hidangan ramah vegetarian.

Nomor Telepon: (+6221) 29205555

Website: https://alliumtangerang.samalihotels.com/

Alamat: Allium Hotel Tangerang’s Lobby, Jalan Benteng Betawi No.88, Tanah Tinggi, Tangerang, RT.005/RW.015, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15148

Kisaran Harga: Rp150.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

2. Restoran The Porte

Membanggakan slogan ‘Where the East meets the West’, Porte Restaurant, seperti kafe Paris-Lyon, mencoba menjadikannya sebagai pusat keragaman dengan menyajikan masakan Thailand dan Italia. Pilihan ragam masakan Italia dari pizza dan pasta bergaya Italia yang sesungguhnya dapat memberi kamu cita rasa mereka tentang masakan. Sebagai pelengkap masakan barat, restoran The Porte juga menyajikan hidangan klasik Amerika seperti sayap ayam dan burger. Untuk hidangan Thailand, pengunjung dapat mempelajari sedikit rasa Thailand dengan memesan hidangan seperti Mie Goreng Thailand, mango sticky rice khas Thailand, dan nasi goreng nanas. Karena lokasinya di FM7 Hotel, The Porte Restaurants juga dapat mengantarkan pesanan langsung ke pintu kamar tamu hotel.

Nomor Telepon: (+6221) 55911777

Website: http://fm7hotel.com/the-porte/

Alamat: Jl. Raya Perancis 67 Dadap, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15148

Kisaran Harga: Rp300.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

3. Dim Sum Inc.

Source: Google Maps

Merindukan masakan Cina klasik? Jangan khawatir karena Dim Sum Inc. akan menyelamatkan kamu! Dengan berbagai pilihan hidangan Cina, pengunjung puas setelah mencicipi Hakau dan Siomay mereka! Selain itu, Dim Sum Inc. juga menyajikan hidangan klasik Indonesia seperti nasi goreng, mie tom yum Thailand, dan must-try Italia seperti spaghetti Aglio olio dengan udang. Suasana nyaman dari Dim Sum Inc. akan membawa kamu melalui rutinitas harian kamu saat kamu mengonsumsi makanan yang sangat kamu butuhkan. Dim Sum Inc. juga sangat cocok untuk dikunjungi untuk hang out bersama teman-teman. Layanannya 24 jam, berarti kamu dapat kembali menikmati kesenangannya kapan saja!

Nomor Telepon: (+6221) 5472307

Website: –

Alamat: Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya No.19-20, Klp. Dua, Kec. Karawaci, Tangerang, Banten 15115

Kisaran Harga: Rp200.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

4. Rumah Makan Sinar Minang Putra

Untuk mendapatkan makanan klasik khas Indonesia, cobalah Nasi Padang! Rumah Makan Sinar Minang Putra adalah salah satu restoran yang menyajikannya. Adanya masakan Sumatra Barat ini memungkinkan pengunjungnya mencoba rendang yang terkenal di dunia! Mencoba restoran ini pasti dapat membuatmu memulai selera untuk melakukan perjalanan mengenal masakan Indonesia lebih luas. Mau makanan laut? Ingin menambahkan sayuran? Ingin menambahkan lebih banyak sambal? Semua pilihan itu tersedia untuk menjadi menu tambahan Nasi Padang kamu. Untuk melengkapi pengalaman kamu, para pelayan biasanya berasal dari Sumatera Barat sendiri dan mereka melayani kamu dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara membawa piring hidangan ditumpuk satu sama lain di tangan mereka atau dengan membawa banyak pilihan langsung ke meja kamu. Jangan lupa menambahkan saus gulai yang terkenal untuk mendapatkan pengalaman terbaik!

Nomor Telepon: +62812-1261-6206

Website: –

Alamat: Jalan Kh Hasyim Ashari Buaran Indah Cipondoh, RT.001/RW.004, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15148

Kisaran Harga: Rp100.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

5. Various 24-Hour Fast Food

Sama dengan daerah terkenal modern lainnya, Tangerang menyediakan makanan cepat saji 24 jam khas penduduknya. Dari HokBen klasik Jepang, kamu bisa mendapatkan Bento yang terkenal dengan harga yang cukup terjangkau. Bagi mereka yang menginginkan hidangan yang sedikit klasik Amerika, membeli seember penuh ayam bisa menjadi solusi cepat untuk kamu. A&W juga tersedia di Tangerang, jadi kamu tidak perlu terlalu repot ketika mencoba memesan makanan tetapi terlalu malas untuk keluar. Pilihan Makanan Cepat Saji lainnya adalah Richeese Factory Indonesia. Memiliki hidangan ayam keju khas dan minuman Pink Lava yang manis dan berkesan. Semua opsi ini hanya beberapa pilihan dan pesan dengan aplikasi yang tepat!

Nomor Telepon:

 – Hokben: 1 500 505

– A&W: (+6221) 55733333

– Richeese Factory: 1 500 220

Website: –

Alamat: 

– Hokben: Jalan Daan Mogot No.62E & 62F, RT.001/RW.004, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111

-A&W: Tangerang City Mall Ground Floor B 0016-0017, JL. Jenderal Sudirman, No.1 Cikokol, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15177

– Richeese Factory: Jl. KH Hasyim Ashari No.149, Poris Plawad Utara, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15122

Kisaran Harga: Rp150.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

Jadi, itulah daftar tempat makan 24 jam di Tangerang. Tentu saja, daftar ini, tidak mencakup semua tempat 24-jam di Tangerang tetapi cukup untuk melengkapi pengalaman kamu untuk camilan tengah malam. Selain itu, beberapa restoran ini memiliki opsi pengiriman atau kamu dapat menggunakan aplikasi pengiriman online yang memiliki berbagai diskon, jadi pastikan untuk menggunakannya ketika kamu tidak punya waktu untuk keluar, atau terlalu lelah untuk keluar setelah hari yang panjang dan menegangkan.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *