4 Restoran Mewah Untuk Fine Dining di Setiabudi

Kawasan Setiabudi memang dikenal sebagai tempatnya yang ramai. Selain menjadi rumah kedua bagi para pekerja, Setiabudi juga merupakan rumah bagi penggemar santapan dan pasangan romantis! Dari masakan Jepang hingga Meksiko atau dari makan malam pribadi dalam ruangan hingga hotspot outdoor di rooftop. Daerah Setiabudi memiliki semua pilihan untuk kamu! Jadi simaklah restoran mewah untuk fine dining di Setiabudi!

6 Restoran Fine Dining Terbaik di Jakarta untuk Malam Istimewa kamu

5 Bar Terbaik di Setiabudi

5 Restoran Indonesia yang Wajib Dicoba di Setiabudi

1. ISEYA Sukiyaki Robatayaki

iseya fine dining setiabudi lunch box
Iseya Sukiyaki Robatayaki

Terletak di dalam gedung Sampoerna Strategic Square, Iseya Sukiyaki Robatayaki atau lebih dikenal dengan Iseya Robatayaki adalah restoran fine dining mewah yang menyajikan masakan Jepang di Setiabudi. Restoran ini memiliki beberapa ruang makan pribadi dan tempatnya didekorasi dengan sangat baik. Dilengkapi dengan tirai, lampu gantung, dan banyak bunga, serta lukisan artistik yang digantung di dinding, Iseya Robatayaki memberikan suasana mewah yang sangat cocok untuk orang yang mencari makan malam romantis atau pertemuan pribadi dengan kenalan dan keluarga. 

Karena restoran menyajikan baik saat makan siang dan makan malam, mereka juga memiliki menu terpisah untuk setiap waktu yang berbeda. Paket makan siang dan menu non-set mereka umumnya lebih murah dan cocok untuk mereka yang mencari makanan ringan, seperti Karage Don, atau Gyu Stamina Don. Namun, jika kamu mencari hidangan premium, pilihlah menu set makan malam mereka. Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba Iseya Omakase Course yang terdiri dari 2 jenis hidangan pembuka, Cawan Mushi (cawan diisi dengan foie gras) dan Salmon Saikyo Yaki (salmon panggang dengan saus), Sukiyaki (daging sapi asli wagyu grade A5) sebagai hidangan utama, dan kue bolu dengan buah-buahan sebagai makanan penutup.

Kisaran harga menu Ala carte: Rp68.000,00 hingga Rp750.000,00 (sebelum pajak dan pelayanan)

Kisaran harga menu set: Rp368.000,00 – Rp2.180.000,00 (sebelum pajak dan jasa)

Alamat: Sampoerna Strategic Square, Jl. Jend. Sudirman No.46, RT.3 / RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta

Telepon: +622157952342

Media Sosial: @iseyajapaneserestaurant (Instagram)

Situs Web: iseya-jakarta.com

Jam Buka: 11:30 – 22:00 (Senin – Minggu)

2. Henshin

henshin restoran mewah fine dining setiabudi
Henshin

Jika kamu mencari restoran mewah yang tinggi di Setiabudi, Henshin adalah jawabannya! Terletak di lantai 67 The Westin, Henshin adalah restoran bertema Jepang modern yang juga dibalut dengan interior Jepang modern mulai dari karpet hingga desain dapurnya. Selain itu, hotel ini memiliki area tempat duduk outdoor dan indoor, menjadikannya tempat yang sempurna untuk sebuah fine dining, kencan romantis atau makan malam dengan beberapa teman di daerah Setiabudi! Satu hal yang perlu kamu ingat sebelum melangkah ke tempat ini adalah kamu harus berdandan karena tidak boleh menggunakan kaos, sendal, atau celana pendek di sini. Kamu ingin mengambil beberapa foto untuk Instagram bukan?

Tidak diragukan lagi. Henshin terkenal tidak hanya karena suasana romantis dan pemandangan kota yang indah, tetapi juga karena menu santapan Peru dan Jepangnya. Kamu dapat memilih ala carte atau menu set. Jika kamu hanya mencari makanan ringan, lebih baik pilih sushi roll ala carte mereka! Cobalah ACEBICHADO mereka, yang merupakan kombinasi udang goreng, tuna, alpukat, krim susu harimau. Menu lain yang harus dicoba adalah gulungan HENSHIN mereka. Ini berisi unagi, udang goreng, kepiting bening pedas, alpukat, dan ikura.

Di sisi lain, jika kamu ingin menikmati hidangan romantis lengkap dengan orang yang kamu cintai, lebih baik memilih menu set mereka! Menu yang direkomendasikan adalah 7-course NIKKEI MENU yang dilengkapi dengan tiga jenis makanan pembuka (sea bass, basil, dan tenderloin), enam menu utama yang berbeda, termasuk lobster dan daging sapi Kobe wagyu, dan makanan penutup bertema pisang. Ini akan membawa kamu ke awan sembilan dalam waktu singkat!

Kisaran harga menu main course Ala carte: Rp320.000,00 hingga Rp840.000,00 (sebelum pajak dan pelayanan)

Kisaran harga menu set: Rp990.000,00 – Rp2.500.000,00 (sebelum pajak dan jasa)

Alamat: The Westin Jakarta, Lt. 67-69, Jl. Hr. Rasuna Said No.RT.2, RT.2 / RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta

Telepon: +622180602045

Media Sosial: @hanshinjakarta (Instagram)

Situs Web: henshinjakarta.com

Jam Buka:

Bar dan Lounge: 17:00 – 01:00 (Minggu – Kamis), 17:00 – 02:00 (Jumat – Sabtu)

Makan siang: 12:00 – 14:30 (Minggu – Senin)

Makan malam: 18:00 – 23:00 (Minggu – Kamis), 18:00 – 24:00 (Jumat – Sabtu)

3. Basque Bar de Tapas

basque bar de tapas restoran mewah setiabudi
Basque Bar de Tapas

Dikenal sebagai salah satu restoran Spanyol terbaik di kota, Basque Bar de Tapas adalah pilihan yang sangat baik bagi kamu yang mencari masakan Meksiko otentik atau bagi mereka yang mencari tempat yang nyaman, namun terjangkau untuk bersantap mewah bersama kekasih atau teman kamu. Terletak di atap gedung Noble House, Basque memiliki pemandangan yang sangat indah. Dibalut dengan banyak jendela dan kaca tembus pandang yang memungkinkan kamu menikmati pemandangan malam Jakarta sambil menikmati makanan enak!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, restoran ini menyajikan masakan Meksiko otentik. Untuk hidangan utama mereka, kami merekomendasikan kamu untuk mencoba Seafood Paella mereka jika kamu penggemar makanan laut. Itu adalah makanan laut campuran gaya Meksiko yang berisi udang raja, kerang, baby cumi, serta smoked salmon, dan semua yang disajikan 100% segar! Namun, jika kamu tertarik untuk mencoba steaknya, kami sarankan kamu untuk mencoba Spiced Steak with Cherry Tomato Salsa, yaitu iga pendek tanpa tulang yang dibumbui dengan bumbu campur dan disajikan dengan kentang goreng keriting.

Kisaran harga menu hidangan utama: Rp135.000,00 hingga Rp1.150.000,00 (sebelum pajak dan pelayanan)

Alamat: Rumah Mulia Lantai 8, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.2, RT.5 / RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Jakarta

Telepon: +622129783111

Media Sosial: @basquejkt (Instagram)

Situs Web: basquejkt.com

Jam Buka:

11:00 – 01:00 (Senin)

11:00 – 02:00 (Selasa – Rabu)

11:00 – 03:00 (Kamis – Jumat)

10:00 – 03:00 (Sabtu)

10:00 – 01:00 (Minggu)

4. AB Steak by Chef Akira Back 

ab steak fine dining setiabudi
AB Steak

Sebagai salah satu restoran steak terbaik di Jakarta, AB Steak merupakan restoran kasual yang terletak di dalam Gedung MD Place yang utamanya menyajikan potongan premium. Ini adalah destinasi terkenal bagi pasangan yang mencari tempat kencan romantis, serta pecinta kuliner yang mencari makanan enak dalam suasana menenangkan. Tempat ini sangat ramai pada akhir pekan sehingga kami akan merekomendasikan kamu untuk melakukan reservasi sebelum berkunjung.

Mereka yang sangat menyukai daging dan steak pasti akan menyukai tempat ini! Hidangan utama yang mereka tawarkan adalah potongan premium dari Australia, Korea, Jepang, dan AS. Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba 45 Days Bone-in Ribeye yang merupakan Daging Sapi Angus Australia yang diberi makan biji-bijian selama 200 hari dan dikeringkan selama 45 hari. Steaknya tebal, namun berair dan empuk di bagian dalam. Pilihan terkenal lainnya dari AB Steak adalah Filet Mignon USA dan kami menyarankan kamu untuk memesan yang setengah matang. Daging sapinya lembut dan berair, serta minyak wijen dan garamnya juga membuat masakan terasa lebih enak.

Kisaran harga menu main course: Rp195.000,00 / 100 gr – Rp985.000,00 / 100 gr (sebelum pajak dan jasa)

Alamat: Gedung MD Place, Lantai Mezanine, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta

Telepon: +622129669272

Jam Buka: 17:30 – 22:30 (Senin – Minggu)

Jadi, itulah 4 restoran mewah untuk fine dining di Setiabudi. Semoga kamu menikmati hidangan mewahnya! Jangan lupa untuk mampir artikel lain mengenai restoran mewah di sekitar Jakarta.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *