Restoran Terbaik di Mega Kuningan

Mega Kuningan merupakan kawasan bisnis dengan konsep pengembangan terintegrasi yang terletak di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Mega Kuningan dikembangkan sebagai kawasan diplomatik dan bisnis terintegrasi yang dilengkapi dengan infrastruktur dan jaringan bisnis berstandar internasional. Selain properti komersial, terdapat juga beberapa kedutaan besar yang terletak di sini.

Selain itu, ada banyak restoran enak di Mega Kuningan. Ada banyak jenis makanan, mulai dari masakan asli Indonesia, Jepang, Cina, hingga Korea. Mulai dari restoran mewah hingga restoran terjangkau, semuanya dapat diakses di Mega Kuningan. Kami menyediakan 4 daftar restoran di Mega Kuningan.

Atico by Javanegra

Atico by JavanegaraAtico by Javanegra

Pernahkah kamu mendengar tentang toko kuliner Javanegra? Javanegra terkenal di kalangan pecinta kuliner karena mereka dikenal sebagai yang terbaik dalam memberikan layanan saat kamu ingin merasakan kuliner eksklusif ala Mediterania di Jakarta. Sebagai anak dari Javanegra Gourmet Atelier, Atico by Javanegra hadir dengan tipe resto eksklusif di tengah Mega Kuningan. Tempat ini terletak di dalam ruangan yang luas di Menara BTPN. kamu juga dapat menikmati area atap mereka untuk menghabiskan waktu kamu setelah berurusan dengan kesibukan hari itu. Cukup melihat lingkungan Mega Kuningan dan langit yang berubah seiring berjalannya waktu saat kamu menyesap minuman kamu.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Javanegra memang salah satu yang terbaik dalam menyajikan masakan ala Mediterania di Jakarta. kamu bisa menemukan hidangan seperti pasta dan juga tapas. Hidangan di sini mungkin ditemukan sebagai makanan penenang yang dikenal dalam masakan Spanyol-Prancis. Dibandingkan dengan tempat pertama mereka di Kramat Pela, menu yang disediakan tidak jauh berbeda dari satu outlet ke outlet lainnya. Pilihan minuman dan minuman beralkohol juga dapat ditemukan di sini, dari air hingga anggur mewah untuk mengakhiri hari kamu. kamu bisa mencoba Grilled Wagyu Striploin mereka yang merupakan salah satu yang terbaik di kota karena rasanya selalu enak. Pilih medium-rare atau medium jika kamu ingin merasakan yang terbaik dari hidangan ini.

Nomor Telepon: +6221 22958194

Media Sosial: @aticobyjavanegra di Instagram

Alamat: Menara BTPN Lantai 4 Rooftop Kav. 5.5 – 5.6 RT.5 / RW.2 Timur, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.RT.5, RT.5 / RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran harga:

Makanan utama mulai Rp95.000,00 sampai Rp 950.000,00

Minuman mulai dari Rp 20.000,00 hingga Rp150.000,00

Jam buka:

08.00 – 23.00 (Senin – Minggu)

Rock Paper Scissors

Mega Kuningan pasti terkenal dengan area yang bagus dan dipenuhi dengan restoran dan bar kelas atas. Di tengah Mega Kuningan, kamu bisa menemukan Rock Paper Scissors yang tidak hanya melayani kamu saat siang hari tetapi juga saat pagi tiba. itu menyeimbangkan hidup kamu karena berfungsi sebagai restoran tetapi juga sebagai bar. Kami tidak bercanda ketika kami mengatakan bahwa Gunting Kertas Batu dapat menyeimbangkan hidup kamu karena tempat ini akan melayani kamu dengan layanan berkualitas terbaik yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Rock Paper Scissors memiliki coffee bar yang disajikan oleh Yoshua Tanu dari Common Ground yang merupakan juara dari Barista Indonesia dari tahun 2014 hingga 2016. Hidangan yang disajikan di resto ini terinspirasi dari masakan Jepang populer yang dipengaruhi oleh budaya barat yaitu Yōshoku. kamu dapat melihat menu yang dipisahkan menjadi 3 jenis namanya. “Rock” adalah untuk apa yang akan mereka sajikan untuk sarapan, “Paper” adalah apa yang bisa kamu dapatkan untuk makan siang kamu, dan juga “Scsr” yang merupakan singkatan dari hidangan yang disajikan untuk makan malam di restoran ini.

Nomor Telepon: +6221 29527101

Media Sosial: @scipaprock di instagram

Alamat: The East Tower, Unit 08 A-C, Lingkar Mega Kuningan No.Kav E3, RT.5 / RW.2, Kuningan, Kuningan Timur., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran harga:

Makanan utama mulai Rp 70.000,00 hingga Rp175.000,00

Minuman mulai dari Rp 20.000,00 hingga Rp2.400.000,00

Jam buka:

10.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Read More: 5 Best Vegan Restaurants in Setiabudi You Must Try

Basque

BasqueBasque

Apakah kamu mencari sesuatu yang baru untuk selera kamu? Nah, bagaimana dengan sepiring makanan Spanyol. Di kawasan Mega Kuningan, kamu bisa menemukan Basque Bar de Tapas, sebuah restoran Spanyol yang populer di kalangan warga Jakarta meski lokasinya mungkin agak terpencil bagi kebanyakan orang. Hanya dengan namanya restorannya, kamu mungkin sudah bisa menebak apa yang mereka sajikan di sini. Basque menyajikan tapas Spanyol, hidangan pembuka os sebagian kecil dari makanan dalam masakan Spanyol. Nama ‘Basque’ sendiri diambil dari sebuah wilayah di perbatasan Spanyol dan Perancis sehingga restoran ini mungkin menyajikan berbagai jenis Spanish Food.

Sebagai permulaannya, kamu bisa menemukan tapas yang mungkin berbeda karena tidak disajikan dengan tusuk gigi yang dibubuhi tapas karena toh masakan basque nya kan ?. kamu dapat beralih ke Paella terutama makanan laut yang mencakup udang, cumi-cumi, ikan, dan kerang di dalam nasi. kamu juga bisa mencuci dahaga dengan segelas cocktail dengan banyak rekomendasi dari rumah. Apakah kamu akan merayakan sesuatu dengan teman muda kamu? Nah, kamu bisa mencoba ceruk yang biasanya dipenuhi anak muda. Mungkin ini pertama kalinya kamu melihat konsep restoran seperti ini, tetapi juga tempat yang wajib dicoba jika kamu datang ke kawasan Mega Kuningan.

Nomor Telepon: + 62878-2978-3111

Media Sosial: @basquejkt di instagram

Alamat: Rumah Mulia Lantai 8, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.2, RT.5 / RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran harga:

Makanan utama mulai Rp 95.000,00 hingga Rp1.150.000,00

Minuman mulai dari Rp 30.000,00 hingga Rp4.800.000,00

Jam buka:

24.00 – 01.00, 11.00 – 24.00 (Senin)

24.00 – 02.00, 11.00 – 24.00 (Selasa – Kamis)

24.00 – 03.00, 11.00 – 24.00 (Jumat)

24.00 – 03.00, 10.00 – 24.00 (Sabtu)

24.00 – 01.00, 10.00 – 24.00 (Minggu)

Tontoki

TontokiTontoki

Mungkin sulit bagi pecinta kuliner yang mencari hidangan daging babi di J-Town. Tapi tunggu, apakah saat ini kamu sedang mencari hidangan babi enak di J- Town? Kami punya jawabannya untuk kamu. Tontoki adalah restoran ala Jepang yang mungkin unik karena tempat ini hanya menyajikan daging babi! ya, kamu benar, tempat ini mungkin surga bagi pecinta kuliner yang mencari hidangan daging babi yang enak. Tapi tunggu sampai kamu masuk ke pintu depan mereka, kamu akan disambut oleh restoran gaya Jepang kuno.

Meskipun restoran ini kecil, tapi tempat ini pasti hangat dan terasa seperti kamu benar-benar berada di Jepang ketika kamu duduk di dalam tempat ini. Itu karena dekorasi di dalam Tontoki ini terinspirasi dari zaman Edo di Jepang.

Sebagai permulaan, kamu bisa mulai dengan sepiring Gyoza. kamu bisa mencoba memesan Yaki Gyoza mereka yang mungkin mengingatkan kamu pada pangsit dari masakan Cina. Bagian dalam gyoza selembut mungkin. Bagian dalam Gyoza Yaki terdiri dari daging babi, sayur, bawang putih, dan bahan lainnya. Jika kamu datang ke sini untuk makan siang, kamu dapat mencoba Set Makan Siang Tontoki Don, kamu bisa mendapatkan satu set Tontoki Don, sup miso, salad, ocha, dan makanan penutup gratis. Gyoza Yaki pasti menggugah selera dengan banyak perut babi berlemak, daun bawang cincang, dan bawang goreng. kamu bisa mengakhiri hari kamu dengan sepiring es krim yang disajikan secara gratis saat kamu memesan set ini.

Nomor Telepon: + 62819-3117-3518

Media Sosial: @ tontoki.kun di Instagram

Alamat: Jl. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5 – 5.6, Podium Menara BTPN, Lantai 2, RT.5 / RW.2, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, RT.5 / RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan , Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran harga:

Makanan utama mulai Rp 102.000,00 sampai Rp220.000,00

Minuman mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp50.000,00

Jam buka:

11.30 – 14.00, 17.30 – 20.00 (Senin dan Jumat)

11.30 – 14.30, 17.30 – 20.00 (Selasa – Kamis, Sabtu)

Itu dia, 4 restoran yang wajib kamu kunjungi di Mega Kuningan. Masih banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menjelajahi restoran-restoran di Mega Kuningan. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *