Sekolah Internasional di Jakarta

Dalam hal pendidikan, menemukan lembaga atau sekolah pembelajaran terbaik untuk anak-anak kamu sangatlah penting. Dengan lingkungan belajar yang baik dan fasilitas pendukung, anak dapat belajar dengan baik. Oleh karena itu, mereka dapat menerima pengetahuan yang pantas mereka dapatkan dengan lingkungan sebaik mungkin. Saat ini banyak sekali sekolah internasional di sekitar Jakarta. Namun, kami telah cantumkan 10 sekolah internasional terbaik di Jakarta yang disukai oleh orang asing dan orang Indonesia.

1. Anglo Chinese School

 Anglo Chinese School view
Anglo Chinese School

Anglo Chinese School (ACS) Jakarta merupakan International Baccalaureate World School yang memiliki salah satu fasilitas terlengkap bagi siswanya. ACS juga merupakan pusat Cambridge resmi yang menyediakan pendidikan standar dunia untuk siswa berusia 3 hingga 18 tahun. Mereka bertujuan untuk memberikan pendidikan holistik ke lingkungan yang akan meningkatkan potensi setiap siswa secara maksimal. Tidak hanya itu, mereka juga mengembangkan karakter moral yang kuat pada setiap siswa dan mempersiapkan mereka menjadi pemimpin masa depan yang baik.

Nomor Telepon: (+6221) 84597175

Media Sosial: @acsjakarta (Instagram)

Alamat: Jl. Bantar Jati No.6, RW.2, Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880

Jam Buka: 07.30 – 16.30 (Senin – Jumat)

2. Gandhi Memorial Intercontinental School

Gandhi Memorial Intercontinental School view
Gandhi Memorial Intercontinental School

Siswa Gandhi Memorial International School dibekali dengan komunitas belajar yang dinamis. Sekolah memenuhi kebutuhan beragam siswa dengan mendidik mereka melalui kurikulum yang menantang, multidisiplin, dan dapat dialihkan secara internasional. GMIS menganggap keragaman sebagai kekuatan dan perbedaan sebagai aset. Mereka juga percaya bahwa siswa mereka harus menghargai dan menghormati budaya dan tradisi negara tuan rumah, Indonesia.

Nomor Telepon: (+6221) 65865667

Media Sosial: Gandhi Memorial Intercontinental School (Facebook)

Alamat: Jl. HBR Motik No.Kav 1, RW.10, Pademangan Timur, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 10630

3. Jakarta Intercultural School

Jakarta Intercultural School teacher
Jakarta Intercultural School

Jakarta Intercultural School (JIS) adalah sekolah yang menjunjung tinggi ketekunan, integritas, tanggung jawab, rasa hormat, kasih sayang, keseimbangan, dan kesenangan. Sekolah ini mendukung siswa dari seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik dalam cita-cita mereka. Tidak hanya itu, sekolah ini ingin siswanya menjadi baik bagi dunia. Itulah sebabnya JIS mendorong siswanya untuk berpartisipasi dalam pengabdian masyarakat dan mengembangkan tanggung jawab terhadap orang lain sejak usia sangat muda.

Nomor Telepon: (+6221) 50989555

Media Sosial: @jakartainterculturalschool (Instagram)

Alamat: Jl. Terogong Raya No.33, RT.3 / RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

4. El Shaddai Intercontinental School

El Shaddai Intercontinental School student
El Shaddai Intercontinental School

School of Kings College di Australia, El Shaddai adalah sekolah internasional yang menawarkan pendekatan pendidikan holistik. Mereka percaya bahwa setiap siswa memiliki keunikannya masing-masing. Di sekolah ini, siswa didorong untuk memanfaatkan secara maksimal potensi yang diberikan Tuhan untuk menjadi pemimpin dalam perjalanan hidupnya sambil menyebarkan hal-hal positif kepada orang-orang di sekitarnya.

Nomor Telepon: (+6221) 58907193

Media Sosial: @elshaddaiint_school (Instagram)

Alamat: Jl. Pos Raya Pengumben No.40, RT.4 / RW.2, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250

Jam Buka: 08.00 – 16.00 (Senin – Jumat)

5. Nord Anglia School Jakarta

Nord Anglia School Jakarta teacher and student
Nord Anglia School Jakarta

Nord Anglia School (NAS) Jakarta bertujuan untuk membuat siswanya senang belajar dan mencapai lebih dari apa yang mereka pikir mungkin. NAS meningkatkan pembelajaran melampaui pendidikan tradisional. Mereka mendidik anak untuk mencapai hasil akademik dan juga kecakapan hidup yang harus mereka miliki dalam hidup untuk meraih masa depan yang menjanjikan. Untuk memastikan metode pembelajaran diberikan secara inovatif, para guru NAS dipastikan sangat berpengalaman dan berkualitas. Apa yang membuat mereka lebih baik adalah mereka memiliki komunitas yang hangat dan ramah yang mendukung siswa, orang tua, dan guru.

Nomor Telepon: (+6221) 7823930

Media Sosial: @nasjakarta (Instagram)

Alamat: Jl. NIS Jl. Kenanga Terusan No.1, RT.4 / RW.3, Cilandak Tim., Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Jam Buka: 07.00 – 16.00 (Senin – Jumat)

Baca juga: Program Sekolah Musim Panas di Jakarta

6. Beacon Academy

view of Beacon Academy
Beacon Academy

Beacon Academy adalah salah satu sekolah internasional terkemuka di Jakarta. Sekolah ini bangga akan guru yang berkualitas dan inovatif, serta fasilitas kelas dunia mereka. Di sini, para siswa belajar di lingkungan yang hangat dan penuh perhatian di mana mereka didorong untuk menjadi pemimpin masa depan yang berorientasi pada layanan sekaligus menjadi warga dunia yang penuh hormat dan bertanggung jawab.

Nomor Telepon: (+6221) 4603480

Media Sosial: @beaconjakarta (Instagram)

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.66, RT.3 / RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

7. Ichthus School

Ichthus School student
Ichthus School

Jika kamu mencari sekolah internasional Kristen untuk tempat belajar anak-anak kamu, Ichthus School adalah jawabannya. Menjadi lembaga pendidikan Kristen terkemuka di Jakarta, sekolah ini memberikan kurikulum yang lengkap dan mengembangkan nilai-nilai sosial, karakter, dan spiritual anak. Mereka percaya dengan memberikan pendidikan yang berkualitas, mereka dapat mempersiapkan siswa untuk memiliki standar moral dan nilai spiritual yang tinggi sebagai landasan hidup mereka.

Nomor Telepon: (+6221) 75908820

Media Sosial: @ichtuswest (Instagram)

Alamat: Jl. Caringin Barat No.1 2 6, RT.12 / RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

8. Australian Independent School

Australian Independent School student
Australian Independent School

Didirikan pada tahun 1996, Australian Independent School adalah pelopor dalam menyediakan pendidikan inklusif dalam sekolah internasional di Indonesia. Mereka percaya bahwa siswa mereka harus menjadi warga global yang percaya diri, mampu, dan sadar secara sosial sehingga dapat berkontribusi bagi komunitas tempat mereka. Hal ini dapat dicapai melalui pengalaman belajar yang inklusif dan berkualitas tinggi yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan setiap individu.

Nomor Telepon: (021) 71792949

Media Sosial: @ ais.school (Instagram)

Alamat: Jl. Kemang Timur No.81, RT.4 / RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Jam Buka: 08.00 – 16.00 (Senin – Jumat)

9. ACG School

ACG School student
ACG School

ACG merupakan sekolah yang inklusif, hangat, dan bersahabat dengan tingkat standar akademik tertinggi. Mereka menawarkan jalur pendidikan berkelanjutan dari taman kanak-kanak hingga kelas 13 di sekolah mereka yang dinamis. ACG School dikenal baik oleh keluarga internasional dan Indonesia yang mencari pendidikan kelas dunia untuk anak-anak mereka.

Nomor Telepon: (+6221) 29780200

Media Sosial: @acgjakarta (Instagram)

Alamat: Jl. Warung Jati Barat No.19, RT.10 / RW.5, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

Jam Buka:

08.00 – 16.00 (Senin – Jumat)

08.00 – 12.00 (Sabtu)

Jadi, itulah 10 Sekolah Internasional terbaik di Jakarta! Memutuskan sekolah mana yang harus kamu percayai untuk pendidikan anak kamu tidaklah mudah. Tapi sekarang kamu sudah tahu sekolah internasional favorit di Jakarta yang akan memberikan pendidikan terbaik untuk anak kamu. Daftarkan mereka dan biarkan mereka belajar bagaimana menjadi pemimpin masa depan untuk kebaikan yang lebih besar! Kunjungi Sekolah Internasional lainnya di bagian lain Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *