Supermarket Asia di Jakarta

Jakarta jelas merupakan kota yang sangat dipengaruhi oleh budaya Korea dan Jepang. Saat ini orang suka menonton anime atau K-pop dan membeli buku komik atau album musik untuk melengkapi koleksinya. Mereka juga suka makan masakan Jepang dan Korea, seperti ramen dan K-BBQ. Banyak orang juga suka memasak masakan ini di rumah mereka. Sayangnya, mereka mungkin kesulitan menemukan bahan yang mereka butuhkan untuk memasak karena sulit menemukan bahan yang biasanya tidak dijual di supermarket lokal. Jika kamu mencari produk impor Korea atau Jepang, supermarket Asia ini akan membantu kamu memenuhi keinginan dan kebutuhan sehari-hari kamu juga.

  1. Papaya Fresh Gallery

Source : Google Maps

Mungkin salah satu supermarket Asia terpopuler di Jakarta, Pepaya Fresh Gallery dikenal memiliki banyak sekali brand impor dari Jepang. Mereka juga menyediakan sayur dan buah impor dari Jepang seperti daun Perilla dan lobak, serta berbagai macam daging seperti ayam dan daging sapi. Jika kamu ingin membuat sushi, mereka menjual seikat rumput laut dengan berbagai merek dan berbagai jenis ikan untuk kamu buat di rumah. Dan jika kamu lapar, mereka menjual makanan siap saji seperti kotak bento dan salad seperti supermarket lainnya. Mereka juga memiliki toko roti yang menjual berbagai macam roti dan kue dengan bumbu lucu seperti yang bisa kamu lihat di anime.

Nomor Telepon: +6021 72793777

Media Sosial: 

Facebook: https://www.facebook.com/pages/Papaya-Fresh-Gallery/317977379136401

Alamat: Jl. Melawai Raya No.28, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Jam Buka: 09.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

  1. Mu Gung Hwa

Source: Google Maps

Mu Gung Hwa adalah tempat di mana banyak orang Korea membeli bahan makanan karena mereka dikenal memiliki stok barang impor Korea yang lengkap. Kami harus merekomendasikan membeli kimchi mereka karena memiliki rasa otentik yang enak. Di sini kamu dapat membeli kimchi dalam jumlah besar atau bahkan membuatnya sendiri karena mereka menyediakan semua bahan untuk membuatnya di rumah. kamu dapat membeli berbagai jenis daging seperti daging sapi dan babi untuk makanan kamu. Kalau mau makan hot pot atau K-BBQ akan lebih mudah karena dagingnya sudah diklasifikasikan.Jjika bosan memasak Samyang Buldak, Mu Gung Hwa juga menjual berbagai merk ramen instan dan tteokbokki (lontong) top seperti Shin Ramyeon. Mereka juga menjual soju merk ternama dan snack Korea untuk kamu yang mencari malam yang menyenangkan bersama teman.

Mu Gung Hwa Supermarket Senayan

Nomor Telepon: +6221 7222214

Media Sosial: 

Website: www.ilotte.com/brandmall/Mu-Gung-Hwa/000000116107/main.do

Alamat: Jalan Senayan Blok S No. 43, RT 8/RW 5, Rawa Barat, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, 12180

Jam Buka: 

08.30 – 20.30 (Senin – Kamis)

08.30 – 21.00 (Jumat – Minggu)

  1. COSMO

Source : Google Maps

Mencari supermarket dan restoran? Tidak perlu mencari lagi karena COSMO adalah tempatnya. Mereka ditempatkan dengan nyaman sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk tiba di sana. Supermarket COSMO menyediakan banyak makanan dan bahan Jepang yang mereka buat sendiri di rumah seperti natto, tahu, dan acar. Mereka juga menjual sayur dan buah organik yang mereka buat di dalam negeri dengan harga murah. Tidak hanya itu, mereka juga membuat beras Jepang sendiri yang mereka bawa dari Jepang dan ditanam secara lokal di sini. Jika kamu belum fasih berbahasa Indonesia, jangan khawatir! Mereka memiliki karyawan Jepang dan beberapa karyawan Indonesia mereka dapat berbicara bahasa Jepang dan Inggris juga! Mereka juga memiliki area makan dan di sana kamu dapat makan setelah seharian berbelanja bahan makanan karena mereka juga menyediakan makanan lezat seperti sushi, sashimi, dan bahkan burger. Sama seperti supermarket lainnya, mereka juga memiliki toko roti tempat kamu dapat membeli kue kering untuk dibawa pulang ke keluarga kamu.

Nomor Telepon: +6221 7258589

Media Sosial: 

Website: http://www.cosmo-store.com/

Instagram: @cosmo.bulungan

Alamat: Jl. Bulungan No.16, RT.11/RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Jam Buka: 09.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

  1. K-Mart Wijaya

Source : Google Maps

K-Mart mungkin relatif kecil dibandingkan dengan yang lain, tetapi jangan salah, mereka memiliki banyak sekali merek Korea. Mereka menjual sejumlah bahan Korea seperti gochujang dan saus ssamjang. kamu juga bisa membeli produk seperti rumput laut, daun perilla, dan daging babi jika ingin mengadakan pesta barbekyu Korea di rumah. kamu bukan pemakan babi? Jangan khawatir karena di sini makanan non halal dan halal dipisahkan sehingga kamu bisa berbelanja dengan mudah. kamu juga dapat mengandalkan mereka karena produk mereka selalu tersedia. Jika ada produk mereka yang terjual habis, toko akan segera mengisi kembali barang tersebut secepatnya sehingga kamu tidak perlu khawatir. Jika kamu seorang pecinta kuliner, K-Mart dikenal memiliki tempat makan enak yang tidak hanya enak tapi juga murah. Mereka memiliki kedai makanan bernama K-Bunsik dan kamu dapat membeli corn dog, ramen, dan banyak makanan Korea lainnya juga.

Nomor Telepon: +6221 22775526

Media Sosial: – 

Alamat: Wijaya Grand Centre, Jl. Darmawangsa Raya No.43-44, RT.5/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Jam Buka: 08.00 – 20.00 (Senin – Minggu)

  1. Lotte Mart

Souce : Google Maps

Last but not least, kami punya Lotte Mart sebagai salah satu rekomendasi kami untuk kamu yang ingin berbelanja di Jakarta. Lotte Mart saat ini adalah supermarket Internasional Korea terbesar di dunia dan kualitasnya tidak kalah bagusnya. Mereka telah menjadi salah satu supermarket favorit saya untuk berbelanja karena banyak produk mereka tidak tersedia di tempat lain. Inventaris mereka tidak hanya bertumpuk dengan merek Korea tetapi juga merek lokal, jadi kamu bisa berbelanja produk Indonesia seperti Indomie! Layanan mereka juga bagus, jadi jika kamu kesulitan menemukan produk, jangan takut untuk meminta bantuan. Untuk para wanita, kamu juga bisa membeli merk top make-up import dari Korea juga!

Lotte Mart Kuningan City

Nomor Telepon: +6221 30480888

Media Sosial:

Website : https://www.lottemart.co.id/

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.14/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Jadi, inilah 5 supermarket teratas Asia. Kami berharap ini dapat membantu kamu dalam memilih supermarket pilihan kamu untuk berbelanja di masa depan.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *