Tempat Brunch Terbaik di Jakarta

Tempat Brunch Terbaik di Jakarta

Brunch, salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh banyak orang, terutama saat akhir pekan. Banyak orang memanfaatkan brunch sebagai waktu berkumpul dengan teman dan keluarga. Di Jakarta sendiri sudah banyak tempat yang menyediakan menu brunch untuk akhir pekan bahkan setiap hari. Berikut ini rekomendasi tempat brunch akhir pekan terbaik di Jakarta:

1. Maple & Oak

Maple & Oak view from outside
Maple & Oak

Maple & Oak adalah restoran brunch di Menteng, Jakarta Pusat. Restoran yang menyediakan banyak menu Western milik Chef Odie Djamil ini menjadi favorit masyarakat Jakarta untuk brunch sejak dibuka pada tahun 2016. Maple & Oak terletak di depan gedung De Ritz, kamu akan dengan mudah mengenali bangunannya dari rimbunnya tanaman yang menghiasi pintu restoran. Interiornya yang didominasi kayu dengan desain minimalis berhasil membuat tempat ini lebih terasa seperti rumah, memiliki ruangan indoor dan outdoor, bahkan memiliki rooftop untuk kamu menikmati langit Jakarta.

Menu brunch favorit kami di sini adalah maple butter brioche, satu lembar brioche yang dipotong menjadi dua bagian dipanggang sampai berwarna cokelat keemasan dan kemudian disajikan dengan daging bacon, potongan strawberry, rocket salad, baby spinach, tomat ceri, dan microgreens. Cobalah infused water mereka, jika kamu ingin minum minuman sehat. Maple & Oak adalah tempat brunch yang wajib dikunjungi di Jakarta.

Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No. 91, RT.3 / RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.

Media Sosial: @maple.oak

Situs Web: https://mailchi.mp/f83cafaa20a4/maple-oak

Nomor Telepon: +6221 3906757

Harga: Rp 250.000 untuk 2 orang (rata-rata)

Jam Buka: 08.00 – 21.00 (Senin – Sabtu), 08.00 – 20.00 (Minggu)

2. Mister Sunday

Mister Sunday inside view
Mister Sunday

Mister Sunday adalah kafe yang terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Kafe ini memadukan cita rasa Western dan Asia, jadi ada banyak menu fusion di sini. Dengan suasana yang cerah berkat pencahayaan alami dan interior minimalis yang didominasi warna coklat dan beton, tempat ini membuat orang betah selama berjam-jam. Tak heran, orang-orang bekerja dengan laptopnya di sini berkat WiFi yang bagus dan banyak soket listrik.

Kamu harus mencoba smoked salmon eggs benedict yang recommended, muffin Inggris dengan baby spinach dan saus bearnaise, atau coba pancake mereka! Oh, jangan lupa bahwa Mister Sunday memiliki salah satu brownies dan kue terbaik di kota dinikmati dengan kopi atau teh.

Alamat: Jalan Cikajang No.30, RT.6 / RW.6, Petogogan, Kebayoran Baru, RT.6 / RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170.

Media Sosial: @hello_mrsunday

Situs Web: https://www.mister-sunday.com

Nomor Telepon: +6221 7211189

Harga: Rp 150.000 untuk 2 orang (rata-rata)

Jam Buka: 08.00 – 22.00 (Minggu – Kamis), 08.00 – 23.00 (Jumat & Sabtu)

3. Egghotel, Kuningan

Egghotel, Kuningan view
Egghotel, Kuningan

Egghotel adalah restoran perpaduan Asia-Australia yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan. Banyak yang bilang ini permata tersembunyi di kawasan Kuningan karena berada di rooftop Suites @ seven, Kuningan. Menjadi salah satu rooftop restoran di Kuningan, Egghotel memiliki pemandangan kota Jakarta yang indah.

Mereka menyajikan hidangan internasional dan lokal untuk kamu coba, mulai dari pizza, kentang goreng, burger, hingga nasi goreng, semuanya recommended! Coba room service mereka, eits ini bukan seperti yang kamu pikirkan! Itu nama menu brunch mereka yang terdiri dari 2 butir telur dengan kroket daging sapi, jamur, tomat panggang, bayam tumis, dan saus. Nama menunya memang unik banget, sama seperti nama restoran ini ‘Egghotel’ padahal bukan hotel.

Alamat: Jl H. Sidik No.7, Suites at Seven, Rooftop Lantai 3, RT.4 / RW.6, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12940.

Media Sosial: @egghoteljkt

Nomor Telepon: +6221 57851751 ext 191

Harga: Rp 200.000 untuk 2 orang (rata-rata)

Jam Buka: 10.00 – 23.00 (Minggu – Rabu), 10.00 – 00.00 (Kamis – Sabtu)

Baca juga: Tempat Brunch Terbaik di Cipete

4. Loewy

Loewy view
Loewy

Loewy adalah sebuah restoran yang terletak di lantai dasar Apartemen Oakwood Premier Cozmo di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Suasana Loewy yang sangat nyaman adalah salah satu dari banyak alasan orang-orang ingin makan di sini. Loewy memiliki suasana yang berbeda saat malam hari karena restoran ini buka hingga tengah malam.

Loewy menyediakan berbagai menu Western dan Asia untuk kamu pilih. Menu brunch favorit kami adalah steak daging sapi dan telur khas mereka. Mereka juga memiliki bir, anggur, dan minuman beralkohol lainnya untuk menemani makanan utamamu. Jika kamu tinggal di daerah Kuningan, luangkan waktu untuk makan siang akhir pekan yang sempurna di Loewy.

Alamat: Oakwood Premier Cozmo Jalan Lingkar Mega Kuningan E42 No.1, RT.5 / RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.

Media Sosial: @loewyjakarta

Situs Web: https://new.uniongroupjakarta.com/restaurant/loewy

Nomor Telepon: +6221 2554-2378

Harga: Rp 350.000 untuk 2 orang (rata-rata)

Jam Buka: 07.30 – 12.00 (Senin – Jumat), 09.00 – 12.00 (Sabtu & Minggu)

5. Devon Cafe Jakarta

Devon Cafe view
Devon Cafe

Jauh-jauh dari Sydney, Australia, Devon Cafe telah membuka cabang pertamanya di Indonesia, tepatnya di Senayan City, Jakarta. Devon Cafe memiliki banyak menu brunch Australia, menu western, masakan Asian fusion dari Indonesia, Thailand, dan Jepang. Suasana tempatnya nyaman dan tenang meski tidak terlalu luas, tapi menu mereka tetap patut untuk dicoba!

Kamu harus sarapan dengan Sakuma, miso dengan salmon panggang, kroket belut, telur, salad lobak kecil, dan furikake. Jangan khawatir, mereka memiliki menu diet dan non-diet untukmu. Kamu juga harus mencoba minuman kopi lemon sprite mereka!

Alamat: Senayan City, LG Floor, Jl. Asia Afrika No.19, RT.1 / RW.3, Gelora, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Media Sosial: @devoncafe.jakarta

Situs Web: http://devoncafe.id/

Nomor Telepon: +6221 72781590

Harga: Rp 350.000 untuk 2 orang (rata-rata)

Jam Buka: 09.00 – 22.00 (Minggu – Jumat), 09.00 – 22:30 (Sabtu)

6. Common Grounds, Citywalk Sudirman

Common Grounds view
Common Grounds

Common Ground adalah kafe yang terletak di Citywalk Sudirman, Jakarta. Selain kopinya yang berkualitas, kafe ini juga memiliki banyak menu brunch yang bisa kamu cicipi. Kafe ini memiliki ruang merokok indoor untuk para perokok. Suasananya hangat dengan interior modern.

Banyak orang mengatakan bahwa menu Eggs Benedict adalah salah satu yang di kota, ini juga favorit kamu, kamu harus coba! Atau kamu bisa mencoba chicken waffle mereka bersama dengan kopi spesial mereka.

Alamat: Citywalk Sudirman, Lantai Dasar, Jl. KH Mas Mansyur, No.Kav. 121, RT.10 / RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250.

Media Sosial: @common.grounds.coffee

Situs Web: http://www.commongrounds.co.id/

Nomor Telepon: +6221 25558963

Harga: Rp 250.000 untuk 2 orang (rata-rata)

Jam Buka: 08.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Itu dia! Beberapa tempat brunch terbaik di sekitar Jakarta untuk kamu coba di akhir pekan. Ayo kunjungi mereka dan ajak teman-teman dan keluargamu untuk makan siang bersama!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Coworking Space Terbaik di BSD

Coworking Space Terbaik di BSD

Apartemen Murah untuk Sewa Bulanan di Jakarta

Apartemen Murah untuk Sewa Bulanan di Jakarta

Coworking Space Terbaik di Sekitar Kuningan

Coworking Space Terbaik di Sekitar Kuningan

Untung Rugi Bekerja di Coworking Space

Untung Rugi Bekerja di Coworking Space

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *