Tempat Membeli Perlengkapan Travel di Jakarta

Indonesia adalah surganya para pelancong. Dari pantai yang eksotis di Lombok hingga Gunung Rinjani yang menantang, para petualang akan selalu menemukan destinasi baru untuk dijelajahi di Indonesia. Mengapa kamu belum mencoba berpetualang juga?

Baca juga: Aplikasi Travel Terbaik di Indonesia

Agen Travel Terbaik di Indonesia

Meski kamu berasal dari luar kota, tidak perlu khawatir jika tidak bisa membawa semua perlengkapan travelingmu ke Jakarta. Kamu pasti akan menemukan semua yang dibutuhkan mulai dari perlengkapan backpacker penting hingga koper besar untuk penerbangan.

Kami tahu di mana kamu bisa mendapatkan perlengkapan traveling di Jakarta. Semuanya memiliki kisaran harga yang beragam, jadi kamu akan selalu menemukan pas sesuai dengan kebutuhan dan dompetmu.

Berikut ini beberapa toko online dan offline yang kami rekomendasikan untuk membeli perlengkapan traveling di Jakarta.

1. Travelogue

travelogue logo travel gear store jakarta
Travelogue

Travelogue mungkin adalah salah satu rantai perlengkapan traveling terbesar di Indonesia. Koleksi tas, dompet, koper, dan produk lain dari brand ternama seperti American Tourister, Pacsafe, dan Go Travel.

Mereka menyediakan koper (untuk kabin dan bagasi), tas (dengan berbagai model), dan aksesori perjalanan lainnya. Kamu bahkan bisa menemukan ikat pinggang dengan kompartemen rahasia, tempat minum, dan bahkan lampu malam dengan boneka binatang untuk anak-anak!

Apalagi toko Travelogue kebanyakan bisa kamu jumpai di mal-mal besar di Jakarta, seperti Senayan City, Gandaria City Mall, Kota Kasablanka, Kemang Village, dan Sunter Mall. Kunjungi toko online mereka di Mapemall.com dan Shopee, atau lihat halaman Instagram mereka!

Alamat:

Senayan City Mall Jl. Asia Afrika No.19, RT.1 / RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10270

Gandaria City Mall Lantai UG Unit 75-76B, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, RT.10 / RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Mall Kota Kasablanka, Lantai UG # 10b, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12870

Kemang Village Lt. UG No. 21, Jl. Pangeran Antasari No. 36, RT.1 / RW.9, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

Kisaran Harga: Rp 129.000 – Rp 3.799.000

2. Samsonite

samsonite logo travel gear store jakarta
Samsonite

Kami tahu kamu pasti sudah tahu merek ini! Samsonite adalah salah satu produsen koper dan tas travel terkemuka di dunia, dengan pelanggan setia yang selalu kembali untuk membeli produk mereka.

Berproduksi sejak tahun 1910, Samsonite sekarang terkenal dengan barang-barang perjalanan premiumnya, seperti kopernya yang ringan. Sekarang, dengan lebih banyak produk inovatif yang sedang naik daun seperti koleksi hard side mereka.

Samsonite memiliki total 25 toko offline di Jakarta, beberapa di antaranya berada di Mal Kelapa Gading, Plaza Indonesia, Central Park, dan Gandaria City. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi toko online mereka di sini.

Alamat:

Mall Kelapa Gading 2 Lt.1 No.252.256.258, Jl. Boulevard Raya Blok M Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14240

SOGO Department Store, Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1 / RW.3, Gelora, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Letjen S. Parman St No.28, RT.12 / RW.6, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11470

Lantai UG Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10 / RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

3. Torch

torch travel gear store jakarta
Torch

Torch adalah produsen perlengkapan traveling asli Indonesia, mulai dari ransel perjalanan hingga sandal dan kaos.

Mereka juga membuat aksesoris perjalanan untuk berbagai wisatawan. Contohnya adalah seri Kamera, sehingga fotografer yang bepergian bisa dengan aman menyimpan kamera mirrorless mereka di dalam kantong Torch.

Torch belum membuka toko offline di Jakarta, namun kamu bisa mengunjungi toko terdekatnya dari Jakarta, yaitu di Margonda Depok dan Bekasi. Kamu juga bisa melihat koleksi lengkap mereka di situs resmi atau Shopee mereka.

Alamat:

Jl. Margonda Raya No.192, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Torch Bekasi Ruko Sinpasa Komersial Blok SA-06, Summarecon, RT.003 / RW.005, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17111

Kisaran Harga: Rp 24.700 – Rp 579.000

4. Kalibre

kalibre travel gear store jakarta
Kalibre

Kalibre adalah merek perlengkapan traveling dari Indonesia milik selebriti Raffi Ahmad. Kalibre menyediakan perlengkapan outdoor, seperti tenda dan pakaian hiking, tetapi kamu juga bisa mendapatkan tas perjalanan di sini.

Kalibre adalah tempat yang tempat untuk mendapatkan koleksi berkualitas baik dengan harga yang beragam. Produk mereka tersedia di department store besar seperti Ramayana dan toko buku seperti Gramedia.

Di Jakarta, tokonya bisa ditemukan di Green Lake City Boulevard. Kamu juga bisa melihat-lihat produk mereka di toko online mereka di sini atau cek akun Facebook dan Twitter mereka.

Alamat:

Rukan Colombus Blok A No. 6, Jalan Boulevard Green Lake City, Duri Kosambi, Cengkareng, RT.002 / RW.009, Ketapang, Kec. Cipondoh, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

Kisaran Harga: Rp 29.000 – Rp 1.650.000

5. Eiger

eiger travel gear store jakarta
Eiger

Spesialis perlengkapan outdoor, Eiger adalah merek terkenal di kalangan wisatawan dan pelajar Indonesia. Merek asli Indonesia ini memiliki anak perusahaan yang memiliki pangsa pasar yang berbeda. Misalnya, merek Export mereka memproduksi tas travel dan tas sekolah untuk anak perempuan, sedangkan Bodypack ditujukan untuk pekerja dan pelancong.

Eiger adalah jaringan bisnis yang besar, kamu bisa menemukan produk mereka di mana saja, bahkan di toko buku. Kamu bisa mengakses toko online mereka di sini atau toko resminya di Shopee dan Tokopedia.

Alamat:

Jl. Radio Dalam Raya No.14A, RT.5 / RW.14, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Jl. Salemba Tengah No.4b, RT.1 / RW.3, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440

Kisaran Harga: Rp 30.000 – Rp 1.755.000

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *