Tempat Nongkrong Terbaik di Cipete

Setelah minggu yang penuh dengan stres, sekaranglah waktunya untuk menikmati akhir pekan yang indah. Mulailah akhir pekan kamu dengan memanjakan diri kamu dengan tempat makanan yang lezat dan tongkrongan yang enak. Tinggal di sekitar daerah Cipete? Atau tertarik berkunjung ke daerah itu pada akhir pekan? Berikut rekomendasi kami untuk 5 tempat nongkrong atau menikmati brunch terbaik di Cipete yang patut dikunjungi.

1. Twin House Cipete

Twin House Cipete

Mengunjungi Twin House Cipete pada akhir pekan untuk makan siang adalah seperti mengunjungi rumah teman. Suasananya yang nyaman, membuat siapa pun yang berkunjung ke sini betah. Ada dua area yang ditawarkan oleh Twin House, tempat duduk dalam dan luar. Untuk tempat duduk di luar ruangan, kamu akan duduk di area rumput, yang membuat kamu merasa seperti sedang piknik di taman!

Menu sarapan siang favorit kami di sini adalah steak & telur, Striploin Australia panggang dengan telur, Sourdough & Crouton, Kentang Goreng, dan Smoked Paprika Aioli. Jangan lupa untuk mengakhiri makan siang kamu dengan memesan makanan penutup yang direkomendasikan, yaitu Wafel Banoffee yang merupakan pisang dengan karamel, biskuit remuk, dan atasnya dengan es krim vanilla. Ingatlah bahwa Twin House Cipete sering disewa untuk acara besar, jadi silakan periksa Instagram @ twinhouse.id mereka untuk informasi lebih lanjut!

Alamat: Jl. Cipete Raya No.4B, RT.8/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.

Media Sosial: @twinhouse.id

Website: http://twinhouse.co.id/

Kontak: +62819-3117-3518

Kisaran Harga: Rp250.000,00 untuk 2 orang 

Jam Buka: 8 pagi – 10 malam (Minggu – Kamis), 8 pagi – 11 malam (Jumat & Sabtu)

2. Dua Coffee Shop @ Cipete

Dua Coffee Shop

Dua Cipete Coffee Shop sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan nongkrong atau menikmati brunch pada hari kerja dengan teman-teman di daerah Cipete. Meskipun berspesialisasi dalam kopi, Dua Coffee juga memiliki berbagai menu makanan untuk menemani makan siang hari Minggu kamu. Rekomendasi kami adalah telur dadar keju, dan juga jangan lupa untuk memesan kopi andalan mereka, yaitu cereal star latte yang merupakan latte ditaburi sereal bintang untuk mencerahkan hari kamu!

Alamat: Jl. Cipete Raya No.66, RT.6/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.

Media Sosial: @duacoffee

Website:https://www.duacoffee.com/

Kontak: +62 813-1021-3085

Kisaran Harga: Rp160.000,00 untuk 2 orang 

Jam Buka: 7 pagi – 10 malam (Minggu – Jumat), 7 pagi – 12 malam (Sabtu)

3. Sophie Authentique, Cipete

Sophie Authentique

Sophie Authentique adalah kafe bergaya Perancis yang berlokasi di Cipete. Sejak pertama kali menginjakkan kaki di sini, kamu akan langsung disambut dengan aroma baguette segar yang harum. Banyak roti dan kue tersedia di sini, cocok untuk mereka yang ingin brunch dan nongkrong ala Prancis di sekitar Cipete.

Selain pilihan roti-roti, mereka juga menyediakan telur omlet dengan topping yang berbeda! Mereka juga memiliki burger dan pasta! Menu sarapan siang favorit kami dari Sophie Authentique adalah telur Benedict, disertai dengan sepotong baguette dan cappuccino klasik.

Alamat: Jl. Cipete Raya No.11, RT.6/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.

Media Sosial: @sophieauthentique

Website: https://www.sophieauthentique.com/

Kontak: +6221 7656364

Kisaran Harga: Rp200.000,00 untuk 2 orang 

Jam Buka: 8 pagi – 9 malam (Minggu – Kamis), 8 pagi – 10 malam (Jumat & Sabtu)

4. Crematology X Cipete

Crematology X Cipete

Crematology X Cipete adalah cabang dari Crematology Coffee Roasters. Dibandingkan dengan kafe-kafe Crematology lainnya, Crematology X Cipete adalah yang paling nyaman dengan nuansa industrialis dan didominasi oleh furnitur kayu. Suasana rumahan ini membuat siapa pun ingin tinggal lebih lama di sini. Kafe ini cocok bagi kamu yang ingin bertemu klien untuk brunch di akhir pekan atau sekadar nongkrong dengan teman dan keluarga di daerah Cipete.

Menu makanan yang kami rekomendasikan di sini adalah wafel oreo cheesecake, wafel khas dengan remah oreo, keju krim, dan marshmallow. Jangan lupa memesan kopi khas mereka, Es Kopi Manja, kopi campuran dengan susu murni, kelapa organik, dan gula aren.

Alamat: Jl. Cipete Raya, RT.4/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.

Media Sosial: @crematology

Kontak: +6221 27656882

Harga: Rp250.000,00 untuk 2 orang

Jam Buka: 7 pagi – 10 malam (Minggu – Kamis), 7 pagi – 12 malam (Jumat & Sabtu)

Baca juga : Best Brunch Spots in Mega Kuningan

5. Animo Bakery

Animo Bakery

Animo Bakery adalah toko kue terkenal yang berlokasi di Cipete. Animo Bakery terkenal dengan dua hal, yaitu kue dan es kopi. Animo menyediakan kue-kue yang baru dipanggang setiap hari dan banyak orang mengatakan bahwa Animo memiliki salah satu kue terbaik di Jakarta. Hanya ada beberapa kursi yang tersedia di toko roti. Oleh karena itu, banyak orang memesannya melalui pengiriman online, seperti Go-Food dan GrabFood. Menu favorit kami di sini adalah Pain Au Chocolat dan tentu saja tidak lengkap untuk mengunjungi Animo Bakery tanpa mencicipi es kopi susu Animo yang terkenal.

Alamat: Jl. Cipete I No.6A, RT.1/RW.4, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.

Media Sosial: @animobakery

Kontak: +6221 22769595

Kisaran Harga: Rp120.000,00 untuk 2 orang

Jam Buka: 9 pagi – 5 sore (Senin – Minggu)

Itulah beberapa tempat nongkrong dan menikmati brunch terbaik yang dapat kamu temukan ketika kamu berjalan-jalan di sekitar Cipete. Jika kamu kebetulan tinggal atau bekerja di dekat Cipete, daftar ini mungkin dapat membantu kamu menemukan tempat nongkrong yang enak. Cobalah untuk berkunjung dan jangan lupa untuk meninggalkan ulasan, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *