Tempat Terbaik untuk Membeli Peralatan Dapur di Jakarta

Mencari toko peralatan dapur untuk membeli alat dapur dan peralatan memanggang? Butuh mesin pembuat roti atau blender untuk membuat smoothie? Jakarta memiliki beberapa toko peralatan dapur dengan perlengkapan dapur yang kamu inginkan yang akan menginspirasimu untuk bermain di dapur. Berikut adalah daftar toko peralatan dapur terbaik kami, serta toko online di Jakarta untuk mewujudkan semua impianmu yang berhubungan dengan dapur.

1. Ace Hardware

view of ace hardware

Ace Hardware

Kebanyakan orang pasti setuju bahwa Ace Hardware adalah perusahaan peralatan rumah tangga terlengkap di Jakarta. Peralatan dapur Ace Hardware adalah salah satu yang terbaik di Jakarta. Mereka membawa banyak merek gadget dan peralatan dapur internasional selain merek lokal yang lebih murah seperti Kris. Ace Hardware juga menyediakan bakeware, oleh karena itu jika kamu suka memanggang, rangkaian loyang kue, loyang muffin, peti cupcake, dan bakeware pasti akan membuatmu tersenyum.

Jika kamu berencana untuk berbelanja beberapa peralatan dapur, kunjungi toko terbesar Ace Hardware yang terletak di Mal Alam Sutera. Kemungkinan besar mereka memiliki barang yang lebih lengkap dibandingkan toko Ace Hardware lainnya. Tapi tidak menjadi masalah jika kamu pergi ke toko Ace Hardware terdekat dengan rumahmu.

  Call Center: +6221 1500582

  Media Sosial: @aceindonesia do Instagram

  Toko Online Resmi: http://www.ruparupa.com/ace/ 

2. Pantry Magic

inside of pantry magic

Pantry Magic

Pantry Magic adalah tempat yang tepat untuk mengisi persediaan dapurmu. Toko yang memiliki cabang di Hong Kong, Singapura, dan Bangkok, Pantry Magic adalah ahli dapur. Pantry Magic menawarkan produk terbaik untuk juru masak gourmet yang penuh kasih. Mereka membawa banyak merek terkenal, seperti Cuisinart, Le Creuset, De’Longhi, dan lainnya. Jika kamu berbelanja di Pantry Magic, kamu akan menemukan bahwa mereka memiliki set fondue yang memiliki kualitas yang baik, tagines, pembuat es krim, mesin pembuat roti, peralatan memanggang, dan bahkan panci elektrik, mereka memiliki semuanya.

Nomor Telepon: +6221 7182573 or +6281 1146 1754 (Whatsapp)

Media Sosial: @pantrymagicindonesia di Instagram

Alamat: Jl. Kemang Raya 14B, RT06/ RW01, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12730

3. KitchenArt

view of showroom kitchenart

KitchenArt

KitchenArt adalah distributor terkemuka untuk peralatan dapur mewah. Toko ini memiliki hampir semua peralatan dapur yang bisa dibayangkan, dari dasar hingga tingkat lanjut. Mereka menyediakan produk dengan kemajuan teknologi terkini. Jika kamu ingin membeli produk KitchenArt, kamu bisa berbelanja online dari situs resminya, atau berbelanja secara offline di tokonya yang tersedia di beberapa mall di Jakarta. KitchenArt ada di Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Baywalk, Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading , Emporium Pluit, Gandaria City, Jakarta Design Center, Mall Taman Anggrek, dan Central Park.

Nomor Telepon: +6221 29021900 atau +6282211995022 di Whatsapp

Toko Online Resmi: https://www.kitchenart.idhttps://www.tokopedia.com/mykitchenart

Gerai Resmi: Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Baywalk, Mall Kelapa Gading, Mall     Artha Gading, Emporium Pluit, Gandaria City, Jakarta Design Center, Mall Taman Anggrek, dan Central Park. 

4. Perennials

mixer

Perennials

Perennials adalah toko serba ada yang tak lekang oleh waktu untuk semua kebutuhan dapur dan memasakmu. Mereka menawarkan hampir semua yang kamu butuhkan untuk dapur, yang berarti peralatan kecil, perlengkapan minum yang menyenangkan, set makan malam, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan dapur dan peralatan memasak. Perennials membawa banyak merek terkenal yang mungkin sesuai dengan jenis dapurmu, seperti Tramontina, O’cuisine, Bodum, Luminarc, Nescafe Dolce Gusto, Serena, Lacor, J. A. Henckels, Le Metier, dan Schott Zwiesel. Di Perennials kamu bisa belanja secara online atau langsung berbelanja di tokonya yang berlokasi di Plaza Indonesia.

Nomor Telepon: +6221 39838248

Media Sosial: @perennials_id di Instagram

Toko Offline: Perennials, Plaza Indonesia, 3rd Floor Unit E18, Jl. M. H. Thamrin Kav. 28 – 30, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350 

5. Fatma and Toko Dewi

view of Fatma and Toko Dewi

Fatma and Toko Dewi

Jika kamu ingin memiliki lebih banyak peralatan makan berwarna putih, maka toko peralatan makan ini adalah tempat yang tepat untukmu. Toko ini menawarkan banyak pilihan merek peralatan makan terkenal dengan harga yang sangat murah. Sedangkan Toko Dewi lebih merupakan toko grosir katering dan memiliki kisaran harga yang lebih tinggi dari Fatma.

Nomor Telepon: +6221 7251517 (Fatma) atau +6221 7201361 (Toko Dewi)

Alamat:

– Jl. Fatmawati No. 89A, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta (Fatma)

– Jl. Fatmawati No. 67, Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta (Toko Dewi) 

Jam Operasional:

– 09.00 – 20.00 WIB (Senin – Jumat) (Fatma) 

– 09.00 – 17.00 WIB (Minggu & Hari Libur  

– 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Jumat) (Toko Dewi)

– 09.00 – 16.00 WIB (Minggu & Hari Libur) 

Read also : Online Grocery Stores in Jakarta

6. Titan Baking

inside of Titan Baking

Titan Baking

Kamu dapat berbelanja online dari sofa yang nyaman untuk peralatan dapur, peralatan masak, dan peralatan roti dari toko-toko utama Titan Baking. Mereka juga membawa produk KitchenAid, seperti mixernya dalam setiap warna. Titan Baking adalah toko online yang lengkap, oleh karena itu kamu dapat menemukan apa saja yang kamu inginkan terkait peralatan dapur, peralatan masak, dan peralatan roti, seperti cetakan kue silikon berbentuk lucu, topping kue, dan bahan-bahan yang sulit ditemukan. Titan Baking tidak memiliki toko offline, mereka hanya menerima pesanan dari situs web mereka. Mereka menerima pembayaran dari beberapa cara, seperti Kredivo, BCA, Doku, Visa, dan Mastercard, oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir dengan pembayaran tersebut.

Nomor Telepon: +6281 8384 826 (Whatsapp)

Website Resmi: http://www.titanbaking.com

Email Resmi: cs@titanbaking.info

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu) 

7. Toko Tian Liong

inside of Toko Tian Liong

Toko Tian Liong

Toko Tian Liong telah berdiri sejak 1935. Mereka adalah stockist terbesar yang mengkhususkan diri pada industri jasa makanan. Toko Tian Liong menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Toko Tian Liong memiliki berbagai pilihan peralatan makan, gelas, peralatan dapur, peralatan masak, dan peralatan roti. Mereka membawa banyak merek, seperti Libbey, Rowlett Rutland, Rubbermaid, Scotsman, Kitchen Aid, Wok Master, Yasuragi, dan masih banyak lagi. Toko Tian Liong memiliki 2 toko yang tersebar di Jakarta, tepatnya di Glodok dan Fatmawati. Selain toko offline, Toko Tian Liong juga tersedia untuk dibeli melalui Bukalapak dan Tokopedia.

Nomor Telepon: +6221 6291073 (Glodok) , +6221 7247904 (Fatmawati)  and +6281 5116 6158 3 (Whatsapp)

Media Sosial: @toko_tianliong di Instagram

Toko Online Resmi: http://www.tokopedia.com/tokotianlionghttp://www.bukalapak.com/u/tianliong

Alamat:

– Jl. Pancoran Raya no. 17 – 19, Glodok, Jakarta Barat, DKI Jakarta 

– Jl. Fatmawati Raya no. 6 C – D, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Mudah-mudahan, daftar ini akan membantu menemukan peralatan atau perkakas yang sempurna untuk dapurmu. Selamat berbelanja!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *