6 Toko Buku Terbaik di Jakarta

Toko-toko buku dibangun untuk menyediakan berbagai macam buku. Ini sangat menguntungkan karena orang-orang dapat menemukan buku yang mereka cari dan bahkan menemukan beberapa buku menarik saat mereka sedang membacanya. Jika kamu tinggal di Jakarta dan sedang mencari toko buku terdekat, kamu mungkin akan temukan jawabannya di sini!

Kami telah mengumpulkan beberapa toko buku di Jakarta yang memiliki layanan terbaik dan penuh dengan buku. Mari kita lihat!

1. Periplus

Periplus - temukan toko buku terdekat di sekitar Jakarta
Periplus

Periplus adalah salah satu toko buku terbaik yang menyediakan banyak buku impor. Memiliki banyak cabang di Indonesia, khususnya di Jakarta. Salah satunya adalah toko yang berada di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan. Periplus salah satu toko buku lengkap di Jakarta.

Tempat mereka tidak terlalu luas tapi cukup lengkap. Koleksi bukunya tertata rapi dan harganya relatif terjangkau. Mereka juga memberikan banyak diskon secara teratur. Selain itu, stafnya sangat ramah dan membantu. kamu dapat memesan buku melalui staf jika kamu tidak dapat menemukannya di sana. Jika tidak, kamu dapat melakukan pemesanan online di situs web mereka jika kamu tidak punya waktu untuk pergi ke toko. Jika kamu mencari beberapa buku berbahasa Inggris yang menarik, Periplus adalah tempat yang tepat.

Alamat: Metro Pondok Indah Mall Blok III, 1st Floor No. 148, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Website: www.periplus.com

Instagram: @periplusid

Nomor Telepon: +6287 782866046

Jam Buka: Senin sampai Minggu (10.00 – 22.00)

2. Gramedia

Gramedia - toko buku terbesar di Jakarta
Gramedia

Gramedia adalah toko buku terpopuler di Indonesia. kamu bisa menemukannya di banyak kota di Indonesia, termasuk Jakarta. Gramedia merupakan salah satu toko buku terbesar di Jakarta dengan banyak cabang tersebar di beberapa bagian kota. Toko buku ini biasanya cukup besar dan kebanyakan terletak di dalam mal.

Salah satunya toko yang berada di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Bangunan yang luas itu nyaman. Koleksi mereka pun niscaya beragam mulai dari buku anak, buku teks, fiksi, non fiksi, sains, dan buku agama. kamu dapat menemukan buku apa pun dalam Bahasa dan Bahasa Inggris.

Selain itu, staf mereka yang ramah akan membantu kamu menemukan buku yang kamu cari. Mereka juga memiliki banyak alat tulis dan perlengkapan seni.

Alamat: Jl. Matraman Raya No. 46-48, RW.2, Kb. Manggis, Matraman, East Jakarta

Website: www.gramedia.com

Instagram: @gramediabooks

Nomor Telepon: +6221 8509733

Jam Buka: Senin sampai Minggu (09.00 – 21.30)

3. Kinokuniya

Kinokuniya - toko buku terdekat di sekitar jakarta
Kinokuniya

Jika kamu mencari toko buku import di Jakara, tempat satu ini bisa jadi pilihanmu. Kinokuniya, dilihat dari namanya, berasal dari Tokyo, Jepang. Dibangun pertama kali pada tahun 1927 dan sekarang memiliki banyak cabang di banyak negara. Beberapa juga bisa kita temukan di Jakarta. Salah satunya di Plaza Senayan. Toko buku ini menjual berbagai buku menarik dan berkualitas. Sebagian besar dalam bahasa Jepang, Bahasa, dan Inggris.

Karena ini adalah toko buku Jepang, kamu dapat menemukan banyak buku bahasa Jepang untuk belajar bahasa atau komik yang dirilis di Jepang. Buku-bukunya cukup mahal tapi worth it karena beberapa buku sulit ditemukan di toko buku lain. Menjual buku impor dengan kualitas terbaik, Kinokuniya tidak diragukan lagi adalah tempat yang tepat bagi para pecinta buku!

Alamat: Unit Sogo, Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta

Website: www.kinokuniya.co.id

Instagram: @kinokuniya_id

Nomor Telepon: +6221 57900055

Jam Buka: Senin sampai Minggu (10.00 – 22.00)

4. Aksara Bookstore

aksara bookstore - toko buku jakarta
Aksara Bookstore

Aksara Bookstore adalah toko buku dengan konsep minimalis dan elegan di Jakarta. Bangunan kecil ini menawarkan suasana yang nyaman bagi pelanggan yang ingin membaca buku atau mengerjakan tugas mereka. Terletak di Kemang, Aksara juga terhubung dengan kedai kopi bernama Ruang Seduh, sehingga sangat nyaman untuk membaca buku sambil menikmati kopi. Mereka menyediakan banyak buku termasuk yang diimpor dan literatur indie. Toko buku ini pasti merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu luang kamu!

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 8B, RT.9/RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Instagram: @aksarakemang

Nomor Telepon: +6221 7199288

Jam Buka:

  • Senin sampai Jumat (10.00 – 21.00)
  • Sabtu sampai Minggu (10.00 – 22.00)

Baca juga: 5 Kedai Kopi Terbaik di Kemang


5. Books & Beyond

books and beyond - temukan toko buku terdekat sekitar jakarta
Books & Beyond

Books & Beyond merupakan toko buku yang biasanya terletak di dalam mall Jakarta. Salah satunya di Plaza Semanggi. Ini memiliki ruang kecil tetapi memiliki suasana yang nyaman. kamu dapat menemukan banyak literatur klasik di sana, oleh karena itu ini adalah tempat yang tepat bagi mahasiswa sastra. Harganya juga cukup masuk akal karena buku impor biasanya memiliki harga yang lebih mahal. Untuk mendapatkan belanja yang menguntungkan, kamu dapat mendaftarkan diri kamu sebagai anggota karena mereka memberikan diskon 10% per hari untuk anggota. Mereka juga memiliki stan untuk buku-buku dengan potongan harga beberapa meter dari outlet utama. Oleh karena itu, kalian bisa mengunjungi keduanya untuk menemukan buku-buku menarik!

Alamat: Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan

Website: www.booksbeyond.co.id

Instagram: @booksbeyond_id

Nomor Telepon: +6221 25536493

Jam Buka: Senin sampai Minggu (10.00 – 22.00)


Baca juga: 5 Kedai Kopi di Setiabudi


6. POST Bookshop

POST bookshop - temukan toko buku terdekat di sekitar jakarta
POST Bookshop

Jika kamu sedang mencari buku-buku menarik, POST Bookshop adalah jawabannya. Hampir semuanya berasal dari penerbit kecil yang menargetkan komunitas tertentu. Toko buku Jakarta ini memiliki suasana yang hangat dan dekorasi yang indah. Baik buku internasional maupun lokal tertata rapi di rak pajangan.

Bagi pecinta sastra indie, akan sangat menyenangkan mengunjungi tempat ini karena kamu juga bisa membaca buku di situs. Beberapa kursi dan meja disediakan di sana. Pemiliknya ramah dan mereka tampaknya menyortir buku-buku bagus dengan baik. Harganya sendiri relatif terjangkau, mulai dari Rp60.000 hingga 250.000, sehingga sangat memungkinkan untuk membeli beberapa buku sekaligus. Namun, kamu perlu memperhatikan jam buka karena hanya buka pada hari-hari tertentu.

Alamat: Santa Market, Upper Floor, Jl. Cisanggiri II No. 6, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Instagram: @post_santa

Nomor Telepon: +6221 57900055

Jam Buka: Jumat sampai Minggu (15.00 – 20.00)


Baca juga: 7 Kedai Kopi Terbaik di Cipete


Kutu buku, tunggu apa lagi? Sudah siap berburu buku wishlist di salah satu toko buku di Jakarta ini?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *