10 Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah

Jasa pindahan rumah adalah hal pertama yang perlu diketahui untuk mereka yang akan pindah ke sebuah lokasi baru. Untuk mencari keberuntungan baru, banyak orang yang merantau baik sementara maupun permanen ke Jakarta dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Bali, dan Surabaya dengan tujuan untuk bekerja dan memulai hidup yang baru, baik itu orang lokal maupun ekspatriat. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan jika berencana pindah antar-kota, seperti mencari tempat tinggal yang sesuai, mengurus dokumen penting seperti surat keterangan pindah domisili dan perjanjian leasing, serta memindahkan barang-barangmu dari tempat tinggal sebelumnya ke tempat baru.

Jika kamu berencana pindah dan tinggal dari beberapa kota besar, Flokq telah merangkum 10 perusahaan pindahan profesional dan terpercaya yang akan membantu memindahkan barang dari lokasimu saat ini ke lokasi baru. Nah, berikut adalah pembahasan mengenai jasa pindahan rumah dan daftar perusahaan di Jakarta dan sekitarnya yang menyediakan jasa pindahan secara profesional untuk membantumu melakukan semua pekerjaan berat dalam merelokasi semua barang Anda.

Jasa Pindahan Rumah?

Sesuai namanya, Jasa Pindahan Rumah merupakan perusahaan yang menyediakan layanan untuk membantu Anda pindah rumah. Penyedia jasa ini, tidak hanya mengemas dan membongkar barang-barang, layanan pun sudah termasuk jasa membersihkan barang-barang sebelum dan sesudah proses pemindahan. Perusahaan akan menyediakan kotak khusus, menempelkan panel pelindung ke dinding dan sudut untuk mencegah kerusakan barang berharga Anda.

Kinerja Jasa Pindahan Rumah yang profesional ditawarkan kepada konsumen mengingat proses ini bukanlah hal yang mudah, dan untuk beberapa orang, pindah rumah merupakan sebuah momen penting dan berharga. Lantas, apa saja jasa pindahan rumah di Jakarta dan sekitarnya yang siap membantu-Mu?

Keunggulan dan Kekurangan dalam menggunakan Jasa Pindahan Rumah

Menggunakan Jasa Pindahan Rumah, tentu tidak lepas dari beberapa keunggulan dan kekurangan yang akan dirasakan oleh konsumen. Memuat informasi dari removalslondon.com, berikut adalah beberapa keunggulan dan kekurangan memakai jasa pindahan rumah: 

Keunggulan

  • Menggunakan layanan pindahan rumah professional akan menghemat banyak waktu Anda.
  • Anda tidak harus melalui semua frustrasi dan saat-saat sulit ini ketika menyewa layanan profesional dan memastikan perpindahan yang bebas stres.
  • Tidak ada yang tahu lebih baik daripada layanan professional pindahan, bagaimana mengemas barang-barang Anda dengan aman untuk menghindari kerusakan.

Kekurangan

  • Salah satu kekurangan utama memakai layanan ini adalah memakan biaya yang tergolong  mahal.
  • Anda harus mengikuti jadwal yang ditentukan oleh jasa pindahan rumah, yang bisa menjadi kekurangan saat Anda harus mengerjakan aktivitas lain. 

Tips memilih Jasa Pindahan Rumah Terbaik

  • Telusuri berapa lama perusahaan telah berbisnis di bidang penyedia jasa pindahan rumah.
  • Periksa lisensi perusahaan jasa pindahan rumah.
  • Perhatikan ulasan perusahaan secara online.
  • Temukan area layanan yang di-cover oleh perusahaan.
  • Tanya dan pastikan peralatan pindahan yang mereka gunakan. 

10 Layanan Jasa Pindahan Rumah Terbaik

Nah, berikut merupakan 10 layanan jasa pindahan rumah terbaik di daerah Jakarta dan sekitarnya yang telah kami rangkum untuk Anda! Silahkan pilih layanan perusahaan yang kamu anggap cocok, sesuai dengan kebutuhan-mu.

1. AGS International Movers

AGS Indonesia

Source: Agsmovers.com

AGS International Movers adalah perusahaan pindahan dan penyimpanan internasional yang menyediakan layanan di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia. Selain memindahkan barang-barang, AGS menawarkan layanan pindahan kendaraan dari suatu tempat ke tempat lain. AGS membantu lebih dari 85.000 keluarga untuk relokasi mereka setiap tahun, dan mereka akan menjamin untuk mengirimkan barang-barangmu dengan aman dan sukses. Telah beroperasi sejak tahun 1974, AGS group telah mengembangkan mereknya di Eropa, Asia, Afrika, dan bergabung bersama mitranya di Amerika dan Oseania. AGS telah mendapatkan kepercayaan dari seluruh dunia dalam memindahkan barang selama 46 tahun yang menjadikannya salah satu perusahaan pindahan terbaik di dunia

Alamat: Menara Bidakara 2, Level 10, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 71-73, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Harga: Dikonsultasikan melalu Layanan & Biaya AGS Movers Jakarta atau AGS Movers Surabaya

Website: agsmovers.com

Nomor Telepon: (+6221) 83708395

Jam Operasional: 09.00 – 18.00 (Senin – Jumat)

Baru saja pindah ke tempat tinggal baru dan bingung perlu menyiapkan apa saja? Mungkin kami bisa bantu Anda dengan Tips Pindah ke Apartemen Pertama Kali

2. International Movers Storage (IMS) Relocation

IMS Indonesia

Source: ims.co.id

International Movers Storage (IMS) Relocation adalah perusahaan pindahan yang membantu individu dan perusahaan lokal atau internasional untuk kebutuhan pindahan mereka. Menjadi perusahaan pindahan internasional, telah melakukan relokasi barang-barang rumah tangga dan efek kantor ke seluruh dunia dan seluruh Indonesia. Perusahaan ini juga membantu berbagai kebutuhan pemindahan, mulai dari relokasi barang-barang rumah tangga, peralatan kantor, hingga penanganan barang Seni Rupa. Perusahaan ini juga menyediakan berbagai layanan lain seperti relokasi proyek, layanan manajemen arsip, dan layanan penyimpanan. Relokasi IMS juga menyediakan layanan yang dipersonalisasi, yang memiliki jaminan keamanan dan dapat diandalkan untuk membantumu pindahan.

Alamat: Jl. Mampang Prpt. Raya No.81, RT.7/RW.1, Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790

Harga: Dikonsultasikan melalui Layanan & Biaya IMS Indonesia

Website: ims.co.id

Nomor Telepon: (+6221) 7989978

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 (Senin – Jumat)

3. Jakrelo

perusahaan jasa pindahan rumah Jakrelo

Source: jakrelo_integrated (Instagram)

Jakrelo, yang merupakan singkatan dari Jakarta Relocation, adalah perusahaan pindahan client-oriented yang berkantor pusat di Jakarta. Jakrelo memberikan harga yang kompetitif, kelengkapan fasilitas, dan tenaga profesional yang akan membantumu memindahkan logistik secara lokal, domestik, dan internasional. Selain pemindahan barang rumah tangga, mereka juga memberikan konsultasi pra pindahan, pengiriman, pengaturan packaging, pelacakan bea cukai secara online, penyimpanan, pengiriman barang, layanan gudang seperti kargo dan logistik, serta layanan relokasi kantor. Mereka ahli dalam menangani furnitur berat dan peralatan komputer yang sensitif, jadi jika kamu berencana untuk memindahkan barang-barang tersebut ke Jakarta, Jakrelo dengan senang hati akan membantu.

Alamat: The Manhattan Square Building Mid Tower,12th Floor Jl. Kav 1 S, Jalan Tahi Bonar Simatupang, RT.3/RW.3, Cilandak Timur, Pasar Minggu, RT.3/RW.3, Cilandak Timur., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Website: jakrelo.com

Media sosial: @jakrelo_integrated di Instagram

Nomor Telepon: (+6221) 80641084

Jam Operasional: 08.00 – 18.00 (Senin – Sabtu)

4. Allied Pickfords

perusahaan allied pickfords

Source: Wikimedia

Terletak di Jakarta dan Surabaya, Allied Pickfords sebenarnya adalah salah satu perusahaan pindahan internasional terbesar dengan lebih dari 600 lokasi di lebih dari 40 negara dan telah menangani lebih dari 50.000 pindahan domestik dan internasional setiap tahun. Mereka memiliki sertifikasi ISO untuk sistem manajemen kualitas layanan pindahan, ini berarti Allied Pickfords bekerja tanpa lelah untuk mencapai kepuasan pelanggan yang optimal. Jasa pindahan ini menyediakan layanan seperti konsultan profesional dalam pemindahan, pengemas berpengalaman, dan staf yang siap memberikan solusi pemindahan yang dipersonalisasi. Hal ini menjadikan Allied Pickfords salah satu perusahaan yang memberikan kualitas layanan terbaik kepada pelanggannya.

Alamat: Kav. 89, Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang, RT.3/RW.2, Tj. Bar., Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530

Harga: Dikonsultasikan melalui Layanan & Biaya Allied Pickfords

Website: alliedpickfords.co.id

Telepon: (+6221) 7807851

Jam Operasional: 08.00 – 17.30 (Senin – Jumat)

5. Deliveree

perusahaan jasa pindahan rumah deliveree

Source: Deliveree.com

Deliveree adalah penyedia logistik terkemuka di Indonesia dengan layanan angkutan truk sesuai permintaan, logistik hari yang sama, dan kontrak logistik jangka panjang untuk bisnis. Diluncurkan pada tahun 2015 di Indonesia, Deliveree hadir sebagai salah satu penyedia jasa ekspedisi dan transportasi kargo terkemuka untuk pengiriman bisnis. Hingga saat ini, Deliveree memiliki lebih dari 86.000 kendaraan operasional dengan total konsumen sebanyak hampir 2 juta orang diseluruh dunia. Data ini menjadikan Deliveree sebagai penyedia jasa pindahan profesional yang banyak diminati. Anda dapat berkonsultasi perihal layanan dengan menggunakan Live Chat yang tersedia 24 jam di website Deliveree.

Alamat: Wisma Anugraha, 2nd Floor Jl. Taman Kemang No 32B Bangka, Mampang Prapatan RT.14/RW.1, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia

Harga: Mulai dari Rp35.000 (+Rp5.000 untuk KM selanjutnya)

Website: deliveree.com

Telepon: +62 21 80681234

Jam Operasional: 09.00 – 21.00 (Senin – Jumat) dan 09.00 – 00.00 (Sabtu)

6. Saga Movers

perusahaan jasa pindahan rumah saga movers

Source: sagamovers.com

Saga Movers, didirikan untuk memberikan layanan pindahan yang berkualitas dan terlengkap di Indonesia. Kami menyediakan beragam jasa pindahan, termasuk baik untuk keperluan pribadi (residensial) atau komersial (kantor, pabrik, gudang, dll). Perusahaan ini menyajikan solusi pindahan satu atap mulai dari jasa pengemasan barang sampai dengan jasa bongkar pasang, rekondisi (pemulihan gedung ruang kantor) dan penyimpanan barang. Saga Movers memiliki jaringan kerjasama yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia sampai ke daerah terpencil sehingga dapat melayani kebutuhan pindahan Anda ke manapun Anda inginkan. Kami juga selalu berinovasi dengan memanfaatkan teknologi terkini.

Alamat: Jl. Tekno Widya, Ciater, Serpong, Ruko Tekno Boulevard Blok AA.09, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Indonesia

Harga:

  • Pengepakan, mulai dari Rp450.000 per m3
  • Pengiriman, dikonsultasikan melalui Layanan & Biaya Saga Movers

Website: sagamovers.com

Telepon: (021) 75671023

E-mail: info@sagamovers.com

Jam Operasional:

7. Raja Pindah

perusahaan jasa pindahan rumah raja pindah

Source: rajapindah.com

Raja Pindah adalah sebuah perusahaan profesional yang bergerak di bidang Jasa Pindahan, Jasa Pengepakan dan Jasa Penyimpanan Barang (moving, packing & storage service). Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2011. Dengan berbekal kinerja perusahaan berpengalaman, Raja Pindah selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan yang menjangkau domestik dan internasional. Sebagai perusahaan nasional, Raja Pindah siap bersaing dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri dalam industri Jasa Pindahan, Jasa Pengepakan dan Jasa Penyimpanan Barang. Jika kamu memutuskan untuk memilih layanan dari Raja Pindah, kamu akan merasakan pindah rumah yang bebas stres! Hal itu karena Raja Pindah sudah menjamin peletakan dan penataan kembali barang-barang di lokasi tujuan.

Alamat: Jalan Mampang Prapatan XV No.23, Jakarta Selatan – Jakarta

Harga: Mulai dari Rp250.000

Website: rajapindah.com

Telepon: (021) 7983555 dan 08118111915

E-mail: info@rajapindah.com 

Jam Operasional: –

8. TheLorry Indonesia

perusahaan jasa pindahan rumah TheLorry Indonesia

Source: thelorry.com

Dirintis pada tahun 2014, TheLorry merupakan penyedia jasa pindahan yang telah melayani kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bali, dan Surabaya. Menawarkan berbagai layanan termasuk penyewaan kendaraan, pengemasan, perakitan / pembongkaran furnitur dan asuransi. Dengan pengemudi yang dijamin profesional dan asuransi, konsumen tidak perlu meragukan keamanan barang yang diangkut. Mempermudah konsumen untuk berkonsultasi dan merasakan proses pindahan yang bebas stres, TheLorry menyediakan layanan Live Chat yang dapat diakses di laman web resmi mereka.

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No.37E, RT.5/RW.3, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia

Harga: Mulai dari Rp120.000

  • Van: Rp290.000
  • Pick up bak: Rp290.000
  • Pick up box: Rp330.000
  • Engkel bak: Rp525.000
  • Engkel box: Rp575.000
  • Double bak: Rp1.000.000
  • Double box: Rp1.050.000

Website: thelorry.com

Telepon: +62 813-8006-3885

Jam Operasional: 09.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

9. Daslogistic

perusahaan jasa pindahan rumah daslogistics dasmovers

Source: daslogistic.com

Daslogistic adalah penyedia jasa pengiriman barang dan pindahan rumah yang berkantor pusat di Jakarta. Didirikan pada tahun 2014, Daslogistic siap melayani proses pindahan konsumen dengan menjamin harga yang terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas pelayanan terbaik. Layanan Daslogistic mencangkup peninjauan sebelum pindahan, pengemasan barang, bongkar pasang, unpacking, hingga mengatur posisi barang di setiap ruangan. Harga yang kompetitif tidak membuat Daslogistics tidak memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya, dengan tenaga yang profesional, serta customer service yang tersedia 24 jam, kepuasan konsumen terjamin!

Alamat: Gg. Merdeka I No.1a, RT.002/RW.001, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17134

Harga: Rp200.000 x total kubikasi seluruh barang

Website: dasogistics.com

Telepon: (021) 294 860 34, 0878 852 62000, 0817 6000 500 (Customer Service 24/7)

E-mail: cs@daslogistic.com

Jam Operasional: 09.00 – 18.00 (Senin – Minggu)

10. Matelindo

matelindo

Source: matelindo.com

Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang ini, Matelindo merupakan solusi dari setiap proses pindahan di Jakarta. Matelindo memastikan bahwa setiap konsumen mendapatkan pengalaman pindahan yang bebas stres dan nyaman. Menyediakan perencanaan pindahan dengan teliti, Matelindo memberikan garansi untuk setiap barang yang diantarkan secara aman. Prosedur pemindahan Matelindo berstandar internasional namun memberikan harga yang ramah untuk budget kamu loh!

Alamat: Jl. Rawamangun Muka Timur No.48 RT.3/RW.12, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia

Harga: Dikonsultasikan melalui Layanan & Biaya Matelindo

Website: matelindo.com

Telepon: 0852 1010 2325

E-mail: yossi@matelindo.com

Jam Operasional: 08.00 – 17.00 (Senin – Jumat)

Nah, sekarang kamu sudah memiliki daftar beberapa perusahaan penyedia jasa pindahan terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Kamu tidak perlu stres atau khawatir untuk pindah ke atau dari Jakarta lagi. Kami harap informasi ini dapat membantumu dalam beraktivitas, jangan lupa untuk memeriksa postingan lain di blog kami untuk membantumu pindah ke tempat baru.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *