5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Area Kalibata, Pancoran merupakan salah satu kawasan strategis untuk menyewa apartemen. Pasalnya, tinggal di sini memberikan kita kemudahan akses ke mana saja. Tak sedikit pula apartemen di Kalibata yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga miring.

Beberapa apartemen tersebut ada yang merupakan bagian dari proyek kerjasama antara pemerintah DKI Jakarta dengan pengembang dalam bentuk rumah bersubsidi. Nah, meski harganya murah, 5 apartemen Kalibata berikut ini mampu bikin Anda tinggal dengan nyaman. Yuk, kita let’s go!

1. Apartemen Kalibata City

apartemen kalibata city
Kalibata City

Nama apartemen yang satu ini barangkali sudah tak asing lagi di telinga kita. Ya, Kalibata City memang dikenal sebagai hunian di lokasi strategis yang diminati karena murah!

Mega-apartemen tersebut terdiri atas 7 tower, yakni Akasia, Borneo, Cendana, Damar, Eboni, Flamboyan, serta Gaharu. Sebanyak total 14.000 unit yang ada di sini terhubung dengan tiga kawasan kecil, yaitu Kalibata Residence, Regency, dan juga Green Palace.

Di dekat apartemen, Anda bisa menemukan beberapa pilihan transportasi umum. Stasiun KRL Duren Kalibata letaknya ‘menempel’ dengan apartemen, sehingga bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Anda pun dapat bepergian menggunakan transportasi online.

Kalibata City juga terletak berdampingan dengan mal Kalibata Square dan Plaza Kalibata. Di sana, Anda dapat menemukan toko retail, toko buku, serta restoran.

Tak sulit untuk mengakses tempat-tempat penting di sekitar Jakarta. Dari apartemen ini Anda cukup menghabiskan sekitar 20 menit perjalanan menuju pusat bisnis dan hiburan di Kemang. Anda pun tak perlu menghabiskan waktu banyak di jalan menuju distrik bisnis lainnya.

Apartemen ini merupakan salah satu apartemen yang paling ramai. Ada ribuan orang dengan latar belakang yang berbeda yang tinggal di sini. Anda dapat menemukan beberapa organisasi non-formal yang dibentuk oleh penduduk Kalibata City.

Harga Sewa: mulai dari Rp3.150.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Kalibata City dari Flokq!

Sewa unit di Kalibata City dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Apartemen The Royal Olive Residence

royal olive residence
The Royal Olive Residence

Mengusung konsep hunian yang nyaman dan modern, apartemen di Pejaten Barat, dekat Kalibata ini juga menawarkan harga yang relatif murah. Sangat cocok buat Anda yang punya banyak aktivitas di tengah kota, namun menginginkan hunian yang tenang.

The Royal Olive Residence mempunyai unit 1BR sampai 3BR dengan luas antara 35 m2 sampai 79 m2. Tiap unitnya mendapat akses internet berkecepatan tinggi dan juga TV kabel. Selain itu, ada banyak fasilitas umum di gedung apartemen yang memudahkan Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Anda tak perlu pergi keluar komplek apartemen untuk mencari laundry, ATM, dan pasar swalayan. Mau berolahraga tanpa pergi keluar? Di sini, Anda bisa menggunakan peralatan olahraga di pusat kebugaran. Terdapat pula kolam renang, lapangan tenis, serta lapangan basket.

Yang menarik, Anda bisa bersantai atau duduk bekerja di area sky lounge dan sky garden, lho. Kalau anak-anak Anda bosan di dalam unit, ajaklah bermain di kids playground yang tersedia. Semua ini bisa Anda nikmati dengan harga murah!

Harga Sewa: mulai dari Rp6.037.500/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Royal Olive Residence dari Flokq!

Sewa unit di The Royal Olive Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Apartemen Woodland Park Residence

apartemen woodland park
Woodland Park

Apartemen Kalibata yang satu ini berdiri di kawasan perumahan kalangan menengah. Walau terletak di kawasan yang sangat strategis, unit-unit di apartemen ini bisa Anda sewa dengan harga yang relatif murah.

Hanya dengan 10 menit berkendara, Anda bisa mencapai kawasan bisnis Jakarta atau Bekasi. Soalnya, apartemen tidak terlalu jauh dari tol Lingkar Dalam. Woodland Park Residence ini berada di seberang Kalibata City, sehingga tak sulit bagi Anda untuk mengakses Stasiun KRL Duren Kalibata.

Anda pun tidak akan kesulitan menikmati hiburan di Kemang, sebab letaknya hanya sekitar 40 menit berkendara. Butuh bepergian dengan pesawat? Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa dicapai dalam waktu 2 jam. Tapi, di luar jam sibuk Anda bisa sampai kurang lebih 45 menit saja.

Kawasan apartemen Woodland Park dikelilingi oleh pepohonan yang teduh. Kalau Anda jadi penghuni di sini, Anda bisa mengakses kolam renang berbentuk laguna. Di dalam bangunan, terdapat pusat ATM, laundry, serta minimarket.

Mau jalan ke mal? Ada Plaza Kalibata yang bisa Anda akses dengan berjalan kaki. Anda juga bisa berbelanja lebih jauh di Kemang Village.

Harga Sewa: mulai dari Rp4.200.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Woodland Park Residence dari Flokq!

Sewa unit di Woodland Park Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

4. Apartemen Nine Residence

apartemen nine residence
Nine Residence

Apartemen di Pancoran, dekat Kalibata ini menyuguhkan hunian yang cocok bagi penduduk perkotaan yang butuh akses strategis. Di sini, Anda bisa berkelana mulai dari daerah Kemang sampai pusat bisnis seperti SCBD atau Kuningan, hanya dalam beberapa menit.

Anda pun dapat mudah menemukan tempat vital, seperti rumah sakit, lembaga pendidikan, restoran terkemuka, hingga galeri seni di kawasan Jakarta Selatan. Salah satu alasan Anda harus tinggal di Nine Residence adalah lokasinya dekat dengan gerai-gerai di Kemang. Mulai makanan sampai pakaian, semua bisa Anda temukan di sini.

Apartemen ini kerap jadi incaran para ekspatriat dan pengusaha. Meski begitu, ada banyak unit yang disewa dengan harga miring. Kalau Anda tinggal di Nine Residence, Anda bisa menggunakan fasilitas ciamik seperti kolam renang rooftop, pusat kebugaran yang lengkap, dan taman bermain anak.

Anda juga dapat menemukan minimarket di lantai dasar. Untuk urusan keamanan, tak usah diragukan lagi. Terdapat CCTV di beberapa sudut dan juga penjagaan dari satpam.

Harga Sewa: mulai dari Rp6.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Nine Residence dari Flokq!

Sewa unit di Nine Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Apartemen Pancoran Riverside

Pancoran Riverside Apartemen Kalibata
Pancoran Riverside

Masih di kawasan Pancoran, ada Apartemen Pancoran Riverside yang juga menawarkan hunian murah dan nyaman. Meski begitu, fasilitas yang ditawarkan juga tak main-main, lho.

Apartemen di sebelah Kali Ciliwung ini mempunyai tiga tipe unit, yaitu tipe Studio, 1BR, 2BR, dan 3BR, dengan luas antara 22 m2 sampai 69 m2. Kalau Anda menyewa unit di sini, Anda akan mudah mengakses tempat-tempat penting seperti perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Tak hanya itu, Pancoran Riverside memiliki akses langsung menuju tol dalam kota yang bisa mengantar Anda ke kawasan pusat bisnis, seperti Kuningan, Sudirman, MT Haryono, maupun Gatot Subroto.

Memilih untuk bepergian dengan transportasi umum? Tenang, apartemen dekat dengan Stasiun KRL Kalibata, kok. Hanya 3 menit saja. Anda jadi bisa menghemat banyak waktu di jalan, bukan? Belum lagi, apartemen ini juga mudah dijangkau dari Bandara Halim Perdanakusuma, hanya berjarak 7 km saja.

Di dalam apartemen, penghuni bisa menikmati beragam fasilitas yang tidak kalah dengan apartemen kelas atas. Ada mini waterboom, lapangan tenis dan futsal, hingga area parkir yang luas.

Harga Sewa: mulai dari Rp3.325.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Pancoran Riverside dari Flokq!

Sewa unit di Pancoran Riverside dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Woohoo, Anda tiba di akhir artikel ini! Menyewa apartemen di Kalibata jadi terdengar menarik, kan? Nah, tunggu apalagi? Anda sedang cari apartemen lainnya atau sudah berniat menyewa? Kunjungi beranda Flokq dengan klik di sini dan dapatkan unit apartemen impianmu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

Rekomendasi Apartemen di SCBD

Rekomendasi Apartemen di SCBD

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *