8 Rekomendasi Apartemen Murah dan Strategis di Jakarta Barat!

Jakarta Barat adalah tempat yang cocok bagi Anda untuk tinggal dan menikmati begitu banyak momen serta tempat menakjubkan. Banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan di sini, seperti berbelanja, bekerja, menjelajah, atau bahkan menikmati kehidupan malam.

Jakarta Barat layak untuk dijelajahi dari berbagai sisi. Anda dapat menemukan apa pun yang ingin Anda lakukan di Jakarta Barat, dengan transportasi umum yang baik dan fasilitas terbaik. Ini bagus untuk Anda jika Anda memiliki rencana untuk tinggal di sini. Tetapi mungkin sangat sulit untuk menemukan apartemen yang bagus jika Anda memiliki anggaran terbatas. Berikut 10 rekomendasi apartemen terjangkau untuk Anda sewa di Jakarta Barat.

Baca juga: Explore Things to Do in West Jakarta

Apartemen Season City

Apartemen Season City
Flokq.com

Apartemen Season City merupakan salah satu apartemen kelas menengah yang terletak di Jakarta Barat yang terdiri dari 3 tower (Aster, Cherry, dan Bougenville). Apartemen ini berlokasi strategis di atas Seasons City Mall, yang memiliki berbagai toko kelontong untuk memenuhi kebutuhan bulanan dan harian. Apartemen Season City juga dekat dengan banyak restoran dan pusat kesehatan masyarakat. Apartemen ini terdiri dari 1500 unit dan juga merupakan salah satu lokasi terbaik untuk tinggal di Jakarta Barat karena letaknya yang strategis dekat dengan jalan raya.

Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan unit kamar full furnished dan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, gym, taman bermain, dan ATM center. Selain itu, terdapat juga taman yang asri di depan gedung apartemen sehingga sangat cocok untuk duduk santai bersama teman atau rekan kerja. Anda bisa menyewa apartemen ini dengan harga Rp 3.500.000 per bulan.

Harga: mulai dari Rp. 3.500.000

Alamat: Jl. Prof. Dr. Latumeten No.33, RW.1, Jemb. Besi, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11320

Apartemen Madison Park

Apartemen Madison Park
Flokq.com

Terletak di kompleks yang sama dengan Central Park Mall, Mall Taman Anggrek , APL Office Tower, dan Universitas Podomoro , serta hanya beberapa langkah dari universitas terkemuka lainnya, seperti Universitas Tarumanagara dan Universitas Trisakti . Madison Park adalah pilihan terkenal di kalangan mahasiswa dan profesional muda yang ingin memiliki perjalanan yang mudah ke tempat kerja atau kampus dan rekreasi. Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan membuat orang ingin tinggal di sini. Juga menyediakan apartemen tipe studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur yang mungkin cocok untuk anak muda yang mencari apartemen murah di lokasi yang strategis.

Apartemen strategis dan paling direkomendasikan di Madison Park ini juga menyediakan fasilitas mewah, seperti sky lounge, rooftop garden, taman bermain anak, kolam renang, kafe, gym, dan juga kolam renang. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan salah satu destinasi wisata favorit yaitu Jakarta Aquarium yang hanya berjarak 550 m. Menariknya, semua fasilitas dan tempat menarik di dekat apartemen ini bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Apartemen ini hanya seharga Rp 3.500.000 per bulan dan sangat terjangkau dengan fasilitas yang banyak.

Harga: mulai dari Rp. 3.500.000

Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 28, RT.8/RW.8, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Apartemen Puri Mansion

Apartemen Puri Mansion
Flokq.com

Selain strategis, akses Puri Mansion juga sangat baik, antara lain akses langsung ke jalan tol JORR 1 (1 menit berkendara), Gerbang Tol JORR W2 & Gerbang Tol Alam Sutera (5 menit). Menariknya, warga Puri Mansion hanya membutuhkan waktu ± 15 menit untuk mencapai Bandara Soekarno-Hatta. Apartemen ini terletak di dekat rumah sakit (Rumah Sakit Pondok Indah) dan juga stasiun umum, Stasiun Rawa Buaya. Apartemen Puri Mansion memiliki fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, taman bermain indoor, jacuzzi, dan pusat kebugaran. Anda bisa menyewa apartemen ini mulai dari Rp 3.400.000 untuk sebulan. Dengan begitu banyak fasilitas, lokasi yang strategis, dan kamar yang dirancang dengan indah, apartemen ini benar-benar sepadan dengan harganya.

Harga: mulai dari Rp. 3.400.000

Address: Puri Mansion Apartment, Jl. Lkr. Luar Barat, Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Jakarta 11610

Apartemen Puri Parkview

Apartemen Puri Parkview
Flokq.com

Puri Park View adalah salah satu jawaban terbaik untuk tempat menginap yang hemat. Terletak di kompleks perumahan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kompleks ini terdiri dari 5 menara dengan total hampir 3000 unit. Bahkan setelah 8 tahun, bangunan ini masih terlihat terawat dan masih terkenal di antara apartemen lain di Jakarta Barat karena harganya yang relatif murah. Anda dapat menemukan banyak toko dan layanan yang nyaman seperti pasar mini, restoran jajanan kaki lima, dan binatu di dekatnya.

Apartemen Puri Park View adalah pilihan yang cocok untuk keluarga kecil yang hemat biaya. Selain biaya beranggaran rendah, tempat tinggal ini juga berada dalam jarak yang dapat diakses dari supermarket dan sekolah Foodhall. Apartemen ini juga terletak sangat dekat dengan Lippo Mall Puri, Central Park, dan Puri Indah Mall. Apartemen ini juga menyediakan beberapa fasilitas, seperti kolam renang dan lift. Anda bisa menyewa apartemen ini mulai dari Rp 3.000.000 untuk tipe kamar studio.

Harga: mulai dari Rp. 3.000.000

Alamat: Apartement Puri Park View. Blok AAA 1 No.6, RT.8/RW.5, North Meruya, Kembangan, Jakarta, 11620

Apartemen D’lofts

Apartemen D'lofts
Flokq.com

Apartemen ini dirancang khusus untuk mahasiswa Binus University yang mencari tempat menginap yang nyaman namun terjangkau. Terletak di Kemanggisan , Jakarta Barat, properti ini hanya berjarak 5 menit dari Slipi dan Palmerah , jalan dengan akses mudah ke jalan raya yang memungkinkan Anda bepergian ke mal, restoran, dan tujuan hiburan terdekat. Apartemen ini sangat dekat dengan Universitas Binus sehingga ada banyak restoran di dekatnya. Juga, ada juga toko serba ada di dekat apartemen. Dengan begitu banyak kemudahan, lokasi strategis, dan kamar yang nyaman untuk ditinggali, apartemen ini hanya menawarkan harga mulai dari Rp 2.900.000 termasuk kamar tidur, kamar mandi, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan tempat parkir.

Harga: mulai dari IDR 2.900.000

Alamat: Komplek Sandang, Jalan Rawabelong E12 No. 8, Palmerah, RT.7/RW.10, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Apartemen Belmont Residence

Apartemen Belmont Residence
Flokq.com

Dari lokasinya yang tak terkalahkan hingga apartemennya yang luas dan modern, Belmont Residence menawarkan gaya hidup yang layak Anda dapatkan. Terletak di pusat kawasan Kebon Jeruk dan beberapa menit dari Puri CBD, pusat perbelanjaan mewah, dan restoran, tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan di Belmont Residence. Dengan kecanggihan, kualitas, dan lokasi yang strategis dari Belmont, apartemen ini cocok untuk semua kalangan mulai dari mahasiswa muda, eksekutif muda, hingga keluarga. Harga sewa apartemen ini sangat murah mulai dari Rp 2.700.000.

Price: mulai dari Rp. 2.700.000

Alamat: Jl Lapangan Bola, Meruya Ilir, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Apartemen Green Palm Residences

Apartemen Green Palm Residences
Flokq.com

Green Palm Residence adalah apartemen elit yang terletak di Cengkareng , Jakarta Barat. Lokasi ini dikelilingi oleh beberapa fasilitas seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, restoran, dan pusat hiburan. Meski harganya tidak semahal unit apartemen lainnya, namun kualitas pelayanannya tidak perlu diragukan lagi. Anda juga akan mendapatkan fasilitas eksklusif di apartemen ini. Jika Anda menginap di sini, Anda akan mendapatkan pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan.

Green Palm Residence memiliki 19 lantai dan total 1200 unit. Dengan lokasi yang prima, Green Palm Residence menawarkan kepada Anda unit eksklusif dengan harga terjangkau dengan kedekatan dengan beberapa fasilitas di Jakarta Barat, mulai dari Rp 2.500.000.

Harga: mulai dari Rp. 2.500.000

Alamat: Jl. Kresek Raya No.11, RT.11/RW.13, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

Apartemen Green Park View

Apartemen Green Park View
Flokq.com

Apartemen Green Park View memiliki 3000 unit dan 20 lantai. Terletak di kawasan Cengkareng , Jakarta Barat, lokasi Apartemen Green Park View cukup strategis karena berada di salah satu kawasan bebas banjir. Lokasi apartemen ini sangat strategis, terlihat dari banyaknya fasilitas umum di sekitarnya, seperti Stasiun Kalideres , SPBU, dokter gigi, apotek, dan convenience store.

Apartemen Green Park View memiliki tiga tower yaitu Edelweiss Tower, Flamboyan Tower, dan Gardenia Tower. 3000 unit apartemen di Apartemen Green Park View terbagi menjadi 4 tipe. Tipe 1 Bed Room, memiliki luas 24 m2 dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Tipe 2BR / Bed Room memiliki luas 34 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Dengan fasilitas yang sama yaitu 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, Tipe 2 Bed Room A menawarkan unit apartemen seluas 35 m2. Tipe unit yang terakhir adalah tipe unit 3 Bed Room, tipe unit dengan fasilitas 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan luas 35 m2. Anda bisa menyewa apartemen ini dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 2.080.000.

Harga: mulai dari Rp. 2.080.000

Alamat: Jl. Raya Daan Mogot No.Km.14, RW.5, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *