5 Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Jakarta Timur

Jakarta Timur merupakan bagian dari lima kota administratif Jakarta. Di utara berbatasan dengan Jakarta Utara, di timur dengan Bekasi, di selatan dengan Depok, di barat dengan Jakarta Selatan dan Pusat. Jakarta Timur memiliki 10 kecamatan, seperti Matraman, Pulogadung, Cakung, Cipayung, Duren Sawit, Ciracas, Pasar Rebo, Makasar, Kramat Jati, dan Jatinegara.


Jika kamu sedang mencari tempat menginap di Jakarta Timur, kota administratif ini memiliki banyak pilihan yang bisa kamu pilih seperti menyewa rumah, menyewa apartemen, atau menyewa kost. Jika kamu memutuskan untuk menyewa apartemen, alangkah baiknya jika apartemen tersebut dekat dengan transportasi umum. Untungnya, transportasi umum di Jakarta Timur sangat mudah diakses, seperti KRL dan Transjakarta. Cek daftarnya di bawah ini kalau mau sewa apartemen di Jakarta Timur yang dekat dengan pusat transportasi seperti stasiun, halte, ataupun terminal!


Baca juga : 5 Apartmen dekat dengan MRT di Jabodetabek


1. Apartemen Bassura City


Apartemen Jakarta Timur dekat stasiun yakni Bassura City
Apartemen Bassura City

Bassura City adalah apartemen Jakarta Timur dekat stasiun. Apartemen ini berlokasi strategis di Cipinang Besar Selatan, dan dekat dari Stasiun Kereta Jatinegara, sebuah stasiun kereta kelas A yang besar. Selain itu, apartemen ini juga tidak jauh dari Jalan Lingkar Luar Jakarta dan dekat dengan beberapa universitas seperti STIE Nusantara, Universitas Mpu Tantular, dan STMT Trisakti. Apartemen Bassura City menyediakan banyak fasilitas bagi penghuninya. Selain itu, apartemen ini berada di area yang sama dengan Bassura Mall, jadi kamu bisa memenuhi kebutuhan kamu di sana. Untuk informasi lebih lanjut, simak informasi di bawah ini!

LokasiCipinang, Jakarta Timur
AlamatJl. Jend. Basuki Rachmat No.1A, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Harga SewaMulai dari Rp3.100.000/bulan untuk tipe 1 BR
DeveloperSynthesis Development
Jumlah Unit6000
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang anak & dewasa, jalur jogging, pusat kebugaran, aula serbaguna, pusat ATM, dan supermarket.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Bassura City dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Bassura City Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1-6 Bulan

2. Signature Park Grande


Apartemen Jakarta Timur dekat bandara halim yakni Signature Park Grande
Signature Park Grande

Jika kamu mencari apartemen di dekat Stasiun Cawang, kamu harus mempertimbangkan Signature Park Grande. Berlokasi strategis di Cawang, apartemen ini juga dekat Bandara Halim Perdanakusuma dan gerbang tol. Selain itu, kamu dapat dengan mudah mengakses beberapa area di Jakarta seperti Mampang, Casablanca, Tebet, dan Kuningan. Selain itu, apartemen ini menawarkan tipe berperabotan dan tidak berperabotan yang bisa kamu pilih, dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Berikut lengkapnya:

LokasiCawang, Jakarta Timur
AlamatJl. Letjen Mt. Haryono No.Kav. 20, RT.4/RW.1, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
Harga SewaMulai dari Rp3.675.000/bulan untuk tipe 1 BR
DeveloperPikko Group
Jumlah Unit2600
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, ballroom, minimarket, jalur jogging, ruang sauna, ruang aerobik, taman bermain anak, jacuzzi, pusat kebugaran, pusat ATM, dan binatu.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Signature Park dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Signature Park Hanya Berlaku Untuk Minimal 3-6 Bulan

3. Sentra Timur Residence


Apartemen Jakarta Timur dekat stasiun: Sentra Timur Residence
Sentra Timur Residence

Selanjutnya, Sentra Timur Residence adalah apartemen Jakarta Timur dengan harga murah. Apartemen ini lokasinya dekat dari Stasiun Cakung, Terminal Bus Pulo Gebang, dan Tol Lingkar Luar. Meskipun harganya terbilang murah, apartemen ini memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang cukup menarik untuk penghuninya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat di bawah ini!

LokasiCakung, Jakarta Timur
AlamatJl. Nusa Indah IV No.2, RT.9/RW.4, Malaka Jaya, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp2.600.000/bulan untuk tipe 2 BR
DeveloperBakrieland Group
Jumlah Unit5800
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, taman bermain anak, pusat komersial, pusat kebugaran.

Lihat unit yang tersedia dari Apartemen Sentra Timur dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Sentra Timur Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

4. Apartemen MT Haryono


Apartemen di Jakarta Timur dekat halte: Haryono Residence
MT Haryono Residence

Terletak di Cawang, apartemen MT Haryono Residence lokasinya dekat beberapa pusat transportasi di Jakarta Timur. Terdapat Stasiun Cawang dan Halte Bus Cawang Otista yang jaraknya cukup dekat. Selain itu, letaknya yang strategis memudahkan kamu untuk mengakses beberapa area di Jakarta seperti Kuningan, Rasuna Said, Pancoran, Sudirman, Gatot Subroto, dan MT Haryono. Selain itu, letaknya juga tidak jauh dari Carrefour MT Haryono, jadi kamu bisa memenuhi kebutuhan kamu di sana. Simak lebih lengkapnya di bawah ini!

LokasiMT Haryono, Jakarta Timur
AlamatJl. Otista Raya No.34, RT.4/RW.12, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp3.000.000/bulan untuk tipe 1 BR
DeveloperPT Bersaudara Kagum Sejahtera
Jumlah Unit631
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, restoran, kafe, internet, kabel TV, taman bermain anak, dan binatu.

Lihat unit yang tersedia di MT Haryono Residence dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen MT Haryono Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3 Bulan

5. The Oak Apartemen


apartemen jakarta timur yakni The Oak Tower Apartment
The Oak Tower Apartment

Apartemen ini adalah pilihan yang tepat jika kamu sedang mencari apartemen dekat pusat transportasi di Jakarta Timur. Apartemen The Oak Tower berlokasi dekat Terminal Bus Pulo Gadung. Selain itu, jaraknya tidak jauh dari kawasan Kelapa Gading sehingga mudah bagi kamu untuk mencapai beberapa pusat perbelanjaan. Kamu bisa mengunjungi Mal Kelapa Gading dan Mall of Indonesia. Selain itu, apartemen ini juga tidak jauh dari RS Antam Medika. Untuk mendukung penghuni, apartemen ini menyediakan banyak fasilitas. Simak lengkapnya di bawah ini!


Lihat unit yang tersedia di Oak Tower dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Oak Tower Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

Jadi, inilah 5 daftar apartemen yang direkomendasikan jika kamu sedang mencari apartemen dekat pusat transportasi di Jakarta Timur. Semoga beruntung dengan menemukan tempat baru dan jika kamu ingin mencari lebih banyak pilihan apartemen di Jakarta kamu bisa kunjungi laman ini. Yuk, temukan hunian terbaik untukmu bersama Flokq!


Baca Juga: 5 Apartemen di Jakarta Pusat Dekat Grand Indonesia dengan Harga Terjangkau

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *