Top 10 Cafe di Seminyak Yang Wajib Dikunjungi!

Bali tidak hanya terkenal dengan pesona alamnya saja tapi juga banyak tempat seperti cafe-cafe yang bisa anda kunjungi untuk nongkrong bersama kerabat anda. Rasanya kurang jika anda tidak berkunjung dan menghabiskan waktu di beberapa cafe di Bali khususnya di daerah Seminyak, karena selain tempatnya kebanyakan sangat dekat dengan pantai, beberapa cafe di Seminyak ini juga memiliki bangunan yang cukup unik, dan makanan yang disediakan juga beragam. Menarik banget kan? Jika anda bingung cafe mana yang harus dikunjungi, gak usah khawatir. Yuk simak 10 cafe yang anda wajib dikunjungi jika ke Seminyak Bali!

Baca juga: 20 Villa Seminyak Terbaik Untuk Liburan Kamu di Bali

1. Motel Mexicola

Interior cafe Motel Mexicola di Bali
Sumber: Bali Interiors

Jika anda pernah menonton film Quentin Tarantino, anda mungkin akan mendapatkan vibes ala Mexico yang sama jika berkunjung ke cafe ini. Interiornya yang pasti membuat mata tidak berpaling karena sangat amat unik dan membuat anda ingin mengabadikan momen anda bersama orang terdekat.

Tidak hanya interiornya yang menggambarkan suasana ala mexico, cafe ini juga menyediakan makanan mexico beberapa makanan yang wajib anda coba adalah Tamarind mole yaitu taco yang berisi ayam dengan saus tamarin, dan minumannya yaitu Mojito pas sekali diminum di suasana siang Bali. Range harga makanan disini adalah Rp 75.000-200.000 per orang.

Alamat: Jl. Kayu Jati No.9X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

2. La Favela

Overview cafe La Favela Bali
Sumber: Lifepal

Cafe yang wajib anda kunjungi di Seminyak selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah La Favela. Dengan konsep interior seperti bangunan kolonial yang tidak terurus juga membuat cafe ini tidak sepi pengunjung karena dianggap sangat unik, seperti beberapa dekorasi antik yang menambah keunikan ambience dari cafe ini. Pemandangan di sekitar cafe ini juga masih terurus. Menu best seller dari cafe ini adalah Beef carpaccio. Selain makanan yang disediakan beragam, anda juga bisa memesan beberapa minuman alkohol sesuai dengan keinginan anda. Cocok banget kan kalau mau menutup hari di Bali? Jika anda ingin berkunjung kesini, range harga makanannya mulai dari Rp 65.000- Rp 200.000 per orang.

Alamat: Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561  

3. Sea Circus

Tampak depan cafe sea circus di Seminyak
Sumber: befreetour

Mungkin anda sudah tidak asing dengan mural di tembok dari cafe di Seminyak ini karena sering lalu lalang di sosial media. Cafe ini menyediakan cocktail, kopi, dan berbagai macam makanan breakfast, dan makanan berat lainnya.  Di cafe ini juga anda bisa menikmati playlist musik yang membuat nongkrong anda jauh lebih seru. Jika anda ingin berkunjung ke cafe ini range harga makanan dan minumannya mulai dari Rp 30.000- Rp 120.000 lumayan murah kan? 

Alamat: Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

4. Sisterfields

Interior cafe Sisterfields Bali
Sumber: myguideBali

Jika anda mencari cafe di Seminyak dengan ambience modern dan classy Sisterfields cafe bisa menjadi pilihan anda. Dengan konsep australian culture, cafe ini cocok untuk anda kunjungi untuk bersantai dengan kerabat anda. Untuk anda yang juga lebih suka makanan vegan dan gluten free, cafe ini juga menyediakan pilihan makanannya.Sisterfields cafe bisa anda kunjungi saat waktu breakfast atau lunch. Range harga di cafe ini juga mulai dari Rp 30.000 – 150.000. 

Alamat: Jl. Kayu Cendana No.7, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

5. The Junction Seminyak

Overview ruangan di The Junction Seminyak
Sumber: Bisnis.com

Cafe di Seminyak selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah The Junction Seminyak. Dengan suasana natural ala Bali yang pastinya membuat anda dan kerabat anda betah untuk menghabiskan waktu di cafe ini. Cafe ini juga cocok anda kunjungi kapan saja, mau saat breakfast, lunch, brunch, atau dinner. Makanan yang disediakan juga beragam dan pastinya akan cocok di lidah anda. Range harga makanan di cafe ini mulai dari Rp 70.000 – 120.000. 

Alamat: In front of Seminyak Square, Kayu Aya No.3 Seminyak Kerobokan Kelod Kuta Utara, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

6. Nook Bali

Overview cafe Nook Bali
Sumber: myguideBali

Jika anda mencari cafe di Seminyak dengan suasana restoran yang berpadu dengan warung tradisional, Nook Bali ini bisa anda jadikan destinasi. Konsepnya yang unik dan asri membuat para pengunjung tidak pernah absen untuk mengunjungi cafe ini. Pelayanan cafe ini juga memuaskan. Menu yang disediakan yaitu kari, pasta, burger, nasi campur veggie, serta berbagai dessert. Range harga makanan dari cafe ini mulai dari Rp 30.000- Rp 100.000 per orang. 

Alamat: Jl. Umalas 1 No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

7. La Plancha

Suasana la plancha cafe saat waktu sunset
Sumber: sweetrip.id

Rasanya belum lengkap jika anda bersantai di cafe dipinggir pantai jika anda berkunjung ke Seminyak, nah kebetulan La Plancha ini adalah cafe yang berada di tepi pantai. Di lengkapi payung dan bean bags yang membuat anda lebih nyaman lagi jika berkunjung kesini. Menu yang disajikan di cafe ini juga fresh, tidak pretensius, dan cukup sederhana. Untuk anda yang ingin mengunjungi cafe ini, disarankan mengunjunginya saat sunset untuk melihat keindahaannya di senja hari. Jika anda ingin berkunjung kesini range harga makanannya mulai dari Rp 25.000- Rp 250.000 per orang. 

Alamat: Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

8. The Coffee Library

interior the coffee library cafe
Sumber: Mister Aladin

Bagi anda yang penyuka kopi, cafe di Seminyak ini bisa anda masukan ke list anda. Anda bisa menikmati kopi sambil membaca buku, karena di cafe ini memiliki perpustakaan mini yang disediakan di lantai 2. Unik banget bukan? Dengan desain interior berkonsep rustic industrial yang membuat anda semakin betah untuk berlama- lama nongkrong disini. Selain itu anda juga bisa mengabadikan momen anda disini, karena beberapa temboknya memiliki dekorasi yang antik dan estetik. Dijamin feed Instagram langsung glow up deh! Jika anda ingin berkunjung kesini kisaran harganya mulai dari Rp 150.000 per dua orang. 

Alamat : Jl. Kayu Aya, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

9. Da Maria Bali

Tampak dalam Da Maria cafe
Sumber: suara.com

Cafe di Seminyak yang wajib anda kunjungi selanjutnya adalah Da Maria Bali. Cafe dengan konsep interior ala Italia ini menjadi pusat perhatian para pengunjung. Warna cafe yang cerah mengingatkan nuansa pesisir Italia. Sajian menu yang disediakan juga kebanyakan adalah makanan italia seperti pizza yang dipanggang di tungku tradisional, olahan pasta, tiramissu, dan lainnya. Range harga makanan di cafe ini mulai dari Rp 300.000 per dua orang.

Alamat : Jl. Petitenget No.170, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

10. The Bistrot

Overview cafe di seminyak yaitu The Bistrot
Sumber: thetripadvisor

Cafe terakhir yang harus anda kunjungi jika ke Bali adalah The Bistrot. Cafe dengan konsep cafe di New York ini memberikan kesan yang classy dan modern. Cocok jika anda ingin dinner bersama orang yang anda sayangi. Cafe ini juga tetap memperlihatkan ambience yang homey sehingga jika anda datang saat lunch masih terasa nyaman juga. Makanan yang disediakan juga kebanyakan adalah makanan western yang memiliki range harga mulai dari Rp 400.000 per dua orang. 

Alamat:  Jl. Kayu Aya No.117, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Nah itu dia 10 rekomendasi cafe yang wajib anda kunjungi jika anda berkunjung ke daerah Seminyak Bali. Jangan lupa ajak kerabat anda ya agar momen di Bali lebih seru dan tidak akan terlupakan! Cek artikel inspiratif lainnya di blog Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *