7 Rekomendasi Brunch Spots Terbaik di Canggu

Istilah brunch mungkin sudah tak asing di telinga Anda. Namun, tahukah Anda apa arti dari kata brunch yang sebenarnya? Brunch merupakan kepanjangan dari breakfast and lunch. Jadi, bagi Anda yang seringkali terlambat bangun tidur atau sulit bangun di pagi hari, istilah ini mungkin cocok untuk Anda yang makan di pertengahan waktu pagi dan siang hari. Biasanya kegiatan ini sering dilakukan oleh masyarakat perkotaan yang tidak memiliki waktu sarapan. Di kota-kota besar seperti Bali sudah banyak kafe maupun restoran yang menyediakan berbagai menu brunch. Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas lebih lanjut mengenai rekomendasi brunch spots terbaik di Canggu, Bali.

Baca juga: Tempat Brunch Terbaik di SCBD

1. The Avocado Factory

Rekomendasi brunch spots di Canggu yang pertama adalah The Avocado Factory. Restoran yang buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 5 sore ini menyajikan menu yang mengusung konsep makanan dan minuman sehat sehingga ramah bagi para pecinta makanan sehat. Restoran ini juga menawarkan fasilitas tempat makan indoor dan outdoor, WiFi, area khusus untuk para perokok, dan lain sebagainya.

The Avocado Factory
Best Now Bali

Untuk menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh The Avocado Factory sendiri sangat bervariasi, seperti menu khusus brunch (avo granola, avo pancakes, avo bread, benedict, island smoothie, dan lain sebagainya) dan menu-menu lainnya (poke bowl, tofu bowl, tacos, nasi campur), menu minuman (aneka jus, smoothie, coffee, beer, dan lain sebagainya).

Harga: perkiraan Rp 250,000 untuk 2 orang

Alamat: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

2. Rise & Shine Cafe

Rekomendasi brunch spots di Canggu selanjutnya datang dari Rise & Shine Cafe. Cafe ini buka setiap hari dan memiliki jam operasional dari pukul 7 pagi hingga 3 sore. Mengusung konsep makanan dan minuman sehat membuat Rise & Shine Cafe menjadi brunch spots yang cocok bagi para pecinta makanan sehat dan bebas gluten di kawasan Canggu.

Rise & Shine Cafe
Trip Advisor

Menu brunch sehat yang ditawarkan oleh Rise & Shine Cafe, antara lain breakfast bowl, brekkie burrito, eggs benedict stack, smoothie bowls, french toast, bagel and cream cheese, dan lain sebagainya. Sementara, untuk menu minumannya sendiri, cafe ini menawarkan aneka pressed juice, coffee, smoothie drinks, dan lain sebagainya.

Harga: perkiraan Rp 25,000 sampai Rp 70,000

Alamat: Jl. Canggu Padang Linjong No.71A, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

3. Copenhagen

Masih berada di kawasan Canggu, rekomendasi brunch spots berikutnya adalah Copenhagen. Mengutip nama dari Ibukota Denmark, restoran ini mengusung konsep campuran dari beberapa wilayah seperti Eropa, Eropa Tengah, Skandinavia, Denmark.

Copenhagen Canggu
The Bali Bible

Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman sehat yang cocok bagi para pecinta makanan sehat dan bebas gluten, antara lain sandwich, salad, roti bakar, smoothie bowl, dan aneka jus serta menu lain sebagainya.

Harga: perkiraan Rp 50,000 sampai Rp 100,000

Alamat: Jl. Canggu Padang Linjong No.71A, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

4. Canteen Cafe

Canteen Cafe merupakan brunch spots di Canggu yang mengusung konsep Amerika dan Indonesia dengan menyajikan makanan dan minuman sehat bebas gluten.

Canteen Cafe
Facebook

Beberapa menu brunch yang dapat Anda coba jika berkunjung ke restoran ini, antara lain fruit salad, canteen french toast, banana hot cakes, canteen croissant, breakfast burrito, aneka burger, salad, dan lain sebagainya. Serta, menu minuman seperti aneka jus buah-buahan, milkshakes, smoothies, dan lain sebagainya.

Harga: perkiraan Rp 200,000 untuk 2 orang

Alamat: Jl. Batu Mejan Canggu No.33, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

5. Crate Cafe

Crate Cafe merupakan salah satu brunch spots di kawasan Canggu yang menawarkan berbagai menu brunch dengan konsep makanan sehat dan bebas gluten sehingga cocok jika Anda merupakan pecinta makanan sehat.

Crate Cafe
Crate

Untuk menu khusus brunch dari Crate Cafe menawarkan seperti salad wrap, vegan burger, chicken veggies, dan pizza. Kemudian, untuk menu makanan lainnya dari cafe ini, yaitu salad bowl, sandwich, aneka toast, smoothie bowls, dan lain sebagainya.

Harga: perkiraan Rp 25,000 sampai Rp 55,000

Alamat: Jl. Canggu Padang Linjong No. 49, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

6. ZIN Cafe Canggu

ZIN Cafe
Chope

Pilihan brunch spots di Canggu selanjutnya adalah ZIN Cafe Canggu. Cafe ini memiliki konsep masakan internasional dengan menjual makanan sehat. Beberapa menu brunch yang dijual di cafe ini adalah aneka frozen bowl yang menggunakan buah-buahan sebagai komposisi utamanya, aneka salad, pasta, burger dan wrap, dan lain sebagainya.

Harga: perkiraan Rp 30,000 sampai Rp 190,000

Alamat: Jl. Nelayan No.78F, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

7. Motion Cafe

Rekomendasi brunch spots di Canggu yang terakhir adalah Motion Cafe. Seperti rekomendasi restoran atau cafe sebelumnya, Motion Cafe ini juga mengusung konsep makanan sehat bagi para pengunjungnya.

Motion Cafe
The Bali Bible

Uniknya, pada cafe ini, Anda dapat membuat isi piring Anda sendiri. Motion Cafe menyediakan berbagai pilihan menu a la carte yang dapat Anda pilih untuk menyusun isi piring Anda, seperti telur, ikan, daging, granola, nuts and seeds vegan, milk and dairy, grains and pasta, aneka topping buah-buahan dan sayur-sayuran.

Harga: perkiraan Rp 250,000 untuk 2 orang

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No. 69B, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Baliten Badung, Bali

Demikian 7 rekomendasi brunch spots terbaik di kawasan Canggu yang dapat menjadi referensi Anda. Restoran atau cafe manakah yang ingin Anda kunjungi pertama kali saat berkunjung ke Canggu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *