10 Rekomendasi Villa Murah di Badung untuk Liburan Anda di Bali!

Melihat matahari terbenam, pasir halus, dan suara deburan ombak. Anda ingin keluar dari kehidupan sehari-hari dan pergi berlibur ke Bali. Kami mengerti! Merencanakan liburan ke Bali perlu perencanaan yang matang. Salah satu bagian penting adalah akomodasi. Tempat menginap yang nyaman akan membuat pengalaman liburan Anda di Bali menjadi lebih baik. Ada banyak jenis akomodasi di Bali. Anda bisa menginap di hotel, apartemen, wisma, dan vila. Masing-masing sesuai dengan preferensi Anda. Jika Anda lebih menyukai privasi dan kamar yang luas, menginap di vila adalah pilihan terbaik untuk Anda. Ini dia 10 rekomendasi villa murah di Badung! Semuanya di bawah 6 juta rupiah!

1. Semat Raya Village

cheap villa semat raya
Flokq

Villa murah di Canggu, Desa Semat Raya, dekat dengan banyak tempat wisata. Villa ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tempat-tempat sederhana dan rapi. Kamar-kamar di Desa Semat Raya juga banyak diminati. Tingginya permintaan ini karena kenyamanan yang ditawarkan vila. Fasilitas meliputi; dapur umum dan ruang makan, kolam renang, area teras, WiFi berkecepatan tinggi, tempat parkir, dan kamar ber-AC.

Harga mulai Rp 5.500.000


2. Canggu Castle

Rasakan suasana tropis Bali di Canggu Castle! Villa murah ini menyerupai pantai dengan kamar yang didesain seperti rumah pantai. Canggu sendiri dikenal sebagai hotspot untuk kafe hipster dan bar vegan. Jadi, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi masakan baru. Anda juga dapat menikmati makanan Anda di ruang makan bersama vila. Fasilitasnya antara lain; WiFi berkecepatan tinggi, kolam renang, tempat parkir, dan kamar ber-AC.

Harga mulai Rp 2.000.000


3. Wiras Village

cheap villa wiras village
Flokq

Villa ini berkelas dan elegan dengan alam terbuka yang indah. Jika Anda ingin menjelajahi Bali, desa Wira adalah tempat menginap yang sempurna. Dekat dengan banyak tempat menarik, seperti pantai, restoran, dan bar. Itu sebabnya kamar di Wira Village sangat diminati. Fasilitas meliputi; ruang tamu komunal, kolam renang. Semua fasilitas itu untuk Anda bersenang-senang bersama teman dan keluarga. Selain itu, hunian ini memiliki fasilitas dasar WiFi berkecepatan tinggi dan kamar ber-AC untuk kenyamanan Anda.

Hari mulai Rp 3.500.000

4. The Lebak Canggu

villa murah the lebak canggu
Flokq

Villa yang nyaman dengan gaya tradisional, The Lebak Canggu adalah villa murah yang banyak diminati! Villa ini cocok untuk keluarga atau rombongan besar. Memiliki area komunal yang luas. Anda juga akan merasa nyaman dengan kamar yang luas dengan pilihan tempat tidur King dan Queen. Fasilitas meliputi; kolam renang, kolam koi, WiFi berkecepatan tinggi, tempat parkir, pembersihan harian, dan kamar ber-AC.

Harga mulai Rp 4.000.000


Baca Juga: Guesthouse Dekat Pantai Seminyak


5. Tanhana Villa Canggu

Villa ini cocok untuk Anda yang ingin menginap di tempat yang unik. Tanhana Villa memiliki kamar yang menawan dengan fasilitas yang lengkap. Villa ini memiliki nuansa tropis dengan area luar alami yang luar biasa. Selain itu, vila ini memiliki area komunal yang luas seperti dapur dan ruang makan bersama serta kolam renang untuk berbagi momen bersantai dan melepas lelah. Fasilitas unit meliputi; WiFi berkecepatan tinggi, smart TV, tempat parkir, dan kamar ber-AC.

Kamar mulai Rp 5.500.000

6. White House Villa

Villa murah ini merupakan kombinasi chic dan berkelas. White House Villa memiliki suasana yang menenangkan. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana tenang. Sebuah vila di Mengwi, White House Villa, juga dekat dengan tempat wisata. Vila ini memiliki area komunal yang luas untuk beristirahat dan bersantai. Ada dapur umum dan ruang makan untuk menyiapkan makanan, ruang tamu, kolam renang, dan area outdoor. Selain itu, vila ini memiliki fasilitas dasar WiFi berkecepatan tinggi, tempat parkir, dan pembersihan harian.

Harga mulai Rp 4.500.000


7. Turtle Villas

villa murah turtle villa
Flokq

Sebuah vila yang semarak di lingkungan yang tenang, Turtle Villa adalah tempat yang nyaman untuk menginap. Turtle Villa berada di dekat pantai terkenal seperti Pantai Echo dan Pantai Seminyak. Dengan harga yang murah dan fasilitas yang lengkap, kamar di Turtle Villa banyak diminati. Selain itu, lokasinya juga strategis dengan restoran dan bar terdekat, cocok untuk petualangan kuliner! Vila ini memiliki area komunal yang luas, kolam renang, dan area teras. Ini juga memiliki fasilitas dasar WiFi berkecepatan tinggi, tempat parkir, dan kamar ber-AC.

Harga mulai Rp 5.500.000


8. Kumpul Kumpul Villa Seminyak

Flokq

Villa ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai villa modern. Namun, Anda tetap bisa menikmati suasana tropis Bali dan hangatnya sinar matahari. Kumpul Kumpul Villa Seminyak berada di lingkungan Kerobokan dengan banyak atraksi di sekitarnya. Villa murah ini juga memiliki semua kebutuhan dan fasilitas. Fasilitas meliputi; kamar ber-AC, ruang makan, ruang tamu santai, dan kolam renang. Selain itu, vila ini menyediakan kenyamanan penting seperti Wi-Fi berkecepatan tinggi, kamar ber-AC, dan kamar mandi pribadi.

Harga mulai Rp 5.000.000

9. Tanjung Bidadari

Flokq

Villa murah di Seminyak ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana yang nyaman. Seminyak sendiri dikenal sebagai pusat bagi wisatawan, terutama party resort. Tempat-tempat populer di dekat Tanjung Bidadari antara lain; Monsieur Spoon, Ku De Ta, Motel Mexicola, Potato Head Beach Club, La Plancha dan La Favela. Tanjung Bidadari memiliki semua kebutuhan. Memiliki kolam renang, area komunal yang luas, WiFi berkecepatan tinggi, dan kamar ber-AC.

Harga mulai Rp 5.000.000

10. Damano Canggu

Villa murah lainnya di Canggu, Damano Canggu, berdesain modern. Villa ini adalah tempat yang nyaman untuk Anda menginap di Bali, dengan kamar yang nyaman. Damano Canggu juga memiliki fasilitas yang lengkap. Villa ini memiliki area umum yang luas yang dapat digunakan para tamu, seperti ruang makan bersama, kolam renang, dan kursi berjemur. Apalagi hunian ini memiliki WiFi berkecepatan tinggi, tempat parkir, dan kamar ber-AC. Lokasinya juga strategis karena Anda bisa pergi ke tempat-tempat wisata terdekat.

Harga mulai Rp 4.000.000

Nah itulah tadi villa murah terbaik di Badung untuk liburan anda selanjutnya ke Bali. Harga sewa mungkin terjangkau, tapi fasilitasnya kualitas terbaik. Anda dapat menjelajahi lebih banyak villa, hotel, dan wisma dengan mengunjungi website Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *