Rekomendasi Apartemen Murah di Setiabudi

Apakah kamu sedang mencari apartemen di sekitar Setiabudi dengan harga yang murah dan terjangkau? Jangan khwatir! Kami telah menyediakan daftarnya untukmu! Daerah Setiabudi adalah lingkungan yang sangat bergengsi yang terletak di dalam segitiga emas Jakarta yang terkenal. Tidak hanya dekat dengan kantor pusat perusahaan multinasional dan nasional, tetapi juga tempat startup yang berkembang naik ke puncak. Belum lagi, kawasan ini menjadi tempat berdirinya pusat perbelanjaan dan restoran paling trendi.

Namun, semua preseden tersebut juga berarti bahwa tinggal di daerah Setiabudi bisa menjadi tantangan, dengan harga sewa bulanan yang tinggi di atas biaya hidup. Bagi mereka yang baru memulai karir di kawasan bisnis, mencari akomodasi hanyalah masalah pertama mereka.

Untung saja apartemen murah dan apartemen kelas menengah dengan harga sewa terjangkau di daerah Setiabudi sudah tidak jarang. Berikut ini adalah daftar apartemen terjangkau di kawasan Setiabudi yang mungkin cocok untuk kamu.

1. Taman Sari Semanggi

Taman Sari Semanggi Apartment
Taman Sari Semanggi

Rekomendasi apartemen murah di Setiabudi yang pertama adalah Taman Sari Semanggi. Merupakan apartemen dua tower milik pengembang BUMN PT Wika Realty di kawasan Semanggi, tak terlalu jauh dari jalan raya Gatot Subroto.

Lokasi apartemen ini sangat strategis karena sangat dekat dengan kawasan bisnis Mega Kuningan, Sudirman, dan Senayan. Selain dekat dengan perkantoran, apartemen ini juga hanya beberapa menit dari kedutaan besar di kawasan Kuningan seperti Singapura, Thailand, dan masih banyak lagi. Itulah mengapa ini menjadi pilihan yang populer di kalangan ekspatriat.

Menemukan hiburan di sekitar juga tidak sulit. Ada Cinema XXI di Hotel Kartika Chandra, Cinema XXI bioskop pertama di Indonesia. Jika kamu ingin berbelanja dan bersantap, kamu dapat dengan mudah menjangkau mal seperti Pacific Place, Grand Indonesia, Plaza Semanggi, dan Bellagio Boutique Mall, antara lain.

Meski termasuk apartemen medium-end, fasilitas di Taman Sari Semanggi semuanya berkelas. Mereka memiliki kolam renang untuk kamu bersantai. Ada juga pusat kebugaran di dalam apartemen untuk latihan harian kamu. Fasilitas lain di dalam area apartemen termasuk minimarket, function hall, spa dan salon, dokter gigi, apotek, laundry, dan ATM Center.

Alamat: Jl. Akri No.136, RT.5/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Harga sewa bulanan: Studio mulai dari Rp 4.750.000,00

Kamu juga dapat membaca Rekomendasi Apartemen Murah di Kawasan Menteng

2. Ambassade Residence

The Ambassade Residence Apartment
Ambassade Residence

Berlokasi di kawasan Kuningan, The Ambassade merupakan hunian apartemen murah di dekat Setiabudi. Apartemen ini terdiri dari empat tower di bawah portofolio prestisius PT Duta Regency Karunia.

The Ambassade Residence berdiri di dalam segitiga emas Jakarta, tepatnya di Jalan Denpasar di Kuningan. Apartemen ini berada tepat di antara pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, seperti ITC Kuningan, Ambassador Mall, Bellagio Boutique Mall, Setiabudi One, dan masih banyak lagi. Lokasinya yang strategis dan harga yang kompetitif menjadikannya favorit di kalangan karyawan dan eksekutif.

Selain itu, Ambassade Residence, seperti apartemen di sekitar kawasan, dekat dengan kedutaan asing serta beberapa rumah sakit internasional. Fasilitas built-in Ambassade Residence sangat luas, dengan mempertimbangkan label harga. Untuk mendukung kesejahteraan penghuninya, mereka memiliki kolam renang, lintasan jogging, dan pusat kebugaran.

Untuk bersantai, mereka juga memiliki taman bermain anak-anak dan kafe. Ada juga clubhouse dan ruang serbaguna bagi mereka yang merencanakan acara atau upacara.

Keamanan Ambassade Residence juga menjamin keamanan kawasan huniannya melalui kartu akses, verifikasi sidik jari, serta CCTV sebagai bagian dari sistem keamanan 24 jam mereka.

Alamat: Jalan Denpasar Raya Kav. 5-7, Kuningan, RT.16/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Harga sewa bulanan: Studio mulai dari Rp 5.000.000,00

Baca juga Apartemen Mewah di Kuningan, Jakarta Selatan

3. Taman Rasuna Apartment

Taman Rasuna Apartment in Setiabudi
Taman Rasuna Apartment

Apartemen murah ini juga terletak di Setiabudi, tepatnya di Kuningan. Taman Rasuna telah lama menjadi favorit para ekspatriat dan semua orang yang sedang menuju segitiga emas Jakarta, khususnya SCBD, yang hanya berjarak dua puluh menit.

Apartemen midrange ini merupakan salah satu kompleks apartemen tertua dan terbesar di Jakarta, mulai tahun 1998. Kawasan hunian bertingkat 14 tower ini merupakan proyek di bawah PT Bakrie Swasakti Utama yang terkenal dengan propertinya seperti Bakrie Tower, Aston Rasuna , Plaza Festival, dan Epicentrum Walk, antara lain.

Kompleks Taman Rasuna merupakan bagian dari Rasuna Epicentrum, yang merupakan tempat dari Epicentrum Mall, fasilitas olahraga Club Rasuna, Plaza Festival, Aston Rasuna, Grand Rasuna Business Park, dan landmark lainnya. Namun, ada mall lain di sekitarnya seperti Epicentrum Walk, Grand Indonesia, dan food court bergengsi seperti Setiabudi One yang terkenal.

Rasuna Epicentrum juga menjadi favorit bagi para penggemar bar sosial serta kehidupan malam yang semarak (di Mega Kuningan terdekat).

Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.2, RT.16/RW.5, Karet Kuningan, Setia Budi, South Jakarta City, Jakarta 12940

Harga sewa bulanan: 1BR mulai dari Rp 5.750.000,00

Baca juga Rekomendasi Apartemen di sekitar Karet

4. Apartemen Taman Sari Sudirman

Taman Sari Sudirman Apartment
Taman Sari Sudirman Apartment

Rekomendasi lainnya untuk apartemen murah di kawasan Setiabudi adalah Taman Sari Sudirman. Apartemen ini adalah kompleks hunian apartemen dua tower di Setiabudi, hanya berjarak 400 meter dari Jalan Sudirman.

Taman Sari Sudirman berada di Setiabudi, sebuah lingkungan dalam segitiga emas Jakarta. Ini adalah pilihan populer di antara orang-orang yang baru mulai membangun karir mereka di SCBD, berkat harga yang kompetitif yang hanya akan kamu temukan di tempat lain.

Dari segi akses, ini relatif mudah. Jika kamu mengandalkan transportasi umum, kamu akan diuntungkan karena stasiun Transjakarta Karet terdekat hanya 10 menit (jalan kaki). Selain itu, terdapat Stasiun MRT Bendungan Hilir tepat di depan gedung perkantoran World Trade Center Jalan Sudirman, semakin memudahkan kamu untuk berkeliling Jakarta.

Mal semua tersedia dalam 10 menit dengan mobil. kamu bisa pergi ke Mall Ambassador, Plaza Semanggi, Lotte Avenue, Kuningan City, dan Pacific Place. Berkendara selama 20 menit, dan kamu akan mencapai Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Senayan City, FX Mall, dan CityWalk Sudirman.

Di dalam gedung, kamu dapat menemukan pusat ATM, ruang serbaguna, gym, kolam renang, dan taman bermain anak-anak. Lantai dasar juga memiliki layanan laundry, minimarket, serta beberapa kafe.

Alamat: Jalan Bek Murad No.42 RT.9/RW.1 Karet Kecamatan Setiabudi RT.9, RT.9/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Harga sewa bulanan: 1BR mulai dari Rp4.250.000,00

Jadi, itulah daftar beberapa apartemen murah dan terjangkau untuk tinggal di dekat Setiabudi. Jika kamu kebetulan bekerja di SCBD atau kawasan Segitiga Emas dan jauh dari rumah kamu (di luar Jakarta atau Jabodetabek), kamu dapat mencoba mempertimbangkan pilihan tempat tinggal ini, terutama jika kamu bukan tipe kost (kost). orang. Last but not least, pertimbangkan manfaatnya lebih besar daripada biayanya dan pastikan kamu memiliki anggaran yang cukup untuk membayar tinggal di sana!

Cek juga blog utama kami untuk informasi lebih mengenai coliving space atau juga rekomendasi apartemen di Jakarta lainnya dari Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *