10 Rekomendasi Cafe Terbaik Untuk Menikmati Kopi di Ubud

Ubud adalah salah satu tempat favorit untuk dikunjungi atau menginap selama di Bali. Wilayah Ubud tidak hanya memiliki sawah terasering yang indah dan air terjun yang megah, tetapi Ubud juga memiliki kafe terbaik untuk Anda bersantai. Dari yang dekat jalan utama yang sibuk hingga yang dikelilingi oleh teras sawah yang hijau, menghabiskan hari Anda di cafe Ubud pasti akan menyenangkan.

Berikut 10 cafe di Ubud dengan suasana yang nyaman serta makanan dan kopi yang enak yang bisa membuat lidah Anda senang! Baca dan temukan tempat terbaik untuk menikmati kopi Ubud!

1. Seniman Coffee

Salah satu cafe terbaik di Ubud adalah Seniman Coffee. Bagi Anda yang menyukai desain keren serta ingin minum kopi di Ubud, cafe ini sangat cocok untuk Anda kunjungi. Seniman Coffee dibangun menggunakan banyak kombinasi barang bekas dan tradisional. Bentuknya yang sejuk dan elegan membuat pengunjung nyaman di sana. Seniman Coffee Studio juga memiliki galeri mini.

Selain desainnya yang unik yang banyak berasal dari barang bekas, Seniman Coffee juga menawarkan banyak pilihan kopi yang bisa Anda coba. Aneka jajanan tradisional dengan cita rasa yang lezat juga sayang untuk dilewatkan. Seniman Coffee Studio juga menawarkan biji kopi yang bisa dibawa pulang atau sebagai oleh-oleh.

Lokasi: Jl. Sri Wedari 5, Ubud

Buka: Setiap hari, 07:30 – 22:00


Baca Juga: 5 Rekomendasi Brunch Spots Terbaik di Ubud


2. Pomegranate Café Ubud

Saat ingin nongkrong di cafe dan minum kopi Ubud dengan suasana yang tenang dan asri, Pomegranate Café Ubud bisa menjadi destinasi yang tepat. Salah satu kebun cafe Ubud ini menawarkan ketenangan dengan hamparan sawah yang luas di sekitar cafe. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan udara yang sejuk dan jauh dari polusi.

Pomegranate Café Ubud juga merupakan salah satu cafe yang Instagramable di Ubud. Beragam furnitur dan desain unik membuat kafe ini semakin kekinian dan cocok untuk anak muda. Tidak hanya itu, Pomegranate Café Ubud juga menawarkan banyak pilihan makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Lokasi Pomegranate Café Ubud berada di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud.

Lokasi: Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Bali 80571

Buka: Setiap hari, 09.00 – 21.00

3. Freak Coffee Ubud

Berikutnya Freak Coffee Ubud juga merupakan salah satu cafe terbaik di Ubud. Kata ‘freak’ dari nama tempat Freak Coffee Ubud memiliki arti yang unik, yaitu fresh roasted arabica Kintamani yang artinya biji kopi yang berasal dari Kintamani. Lokasi coffee shop Ubud ini berada di Jalan Hanoman No. 19, Ubud.

Freak Coffee Ubud menawarkan tempat yang sederhana dan tidak terlalu besar. Meski begitu, suasana cafe yang tenang membuat tempat kopi Ubud ini banyak dikunjungi pengunjung. Bagi Anda penggemar kopi, cafe ini menawarkan kopi nikmat yang bisa Anda coba.

Lokasi: Jl. Hanoman No.19, Ubud, Bali 80571

Buka: Setiap Hari, 08.00 – 20.00

4. Kopi Kats Ubud

Tak kalah terkenal dari Freak Coffee Ubud, Kats Coffee Ubud juga merupakan salah satu cafe terbaik di Ubud yang bisa Anda kunjungi. Cafe ini menawarkan banyak pilihan kopi seperti cappuccino, caffe latte, dan masih banyak lagi lainnya. Selain kopi, Kats Coffee juga menawarkan menu minuman seperti jus dan cokelat panas. Aneka makanan lezat juga akan memanjakan lidah. Tidak perlu khawatir dengan biaya karena Kopi Kats Ubud menawarkan harga yang terjangkau.

Anda juga akan mendapatkan fasilitas seperti kecepatan internet gratis di sana. Saat ingin nongkrong di tempat Instagramable ditemani berbagai menu lezat, Anda bisa datang ke Kopi Kats di Jalan Raya Sanggingan, Ubud.

Lokasi: Jl. Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali 80561


Baca Juga: 6 Rekomendasi Restoran Fine Dining Terbaik di Ubud


5. Clear Café Ubud

Clear Cafe - tempat kopi ubud
Clear Cafe Ubud Bali

Rekomendasi selanjutnya adalah Clear Café Ubud, salah satu tempat nongkrong terbaik yang bisa Anda kunjungi. Clear Café Ubud memiliki desain interior yang keren. Konsep perpaduan hijau dan modern membuat setiap sudut di Clear Café Ubud sangat indah untuk dinikmati.

Ada banyak pilihan menu yang bisa Anda coba di sana. Meski memiliki harga yang cukup mahal, namun akan sebanding dengan ukuran porsi dan rasanya yang lezat. Pelayanan mereka yang ramah juga membuat Clear Café Ubud menjadi salah satu cafe terbaik di Ubud.

Lokasi: Jl. Hanoman No.8, Ubud, Bali 80571

Buka: Setiap Hari, 12.00 – 20.00

6. Kebun Bistro

Cafe terbaik di Ubud selanjutnya adalah Kebun Bistro. Sesuai dengan namanya, Kebun yang berarti taman, cafe ini memiliki konsep desain seperti taman. Ada banyak tanaman dan dekorasi yang menambah keindahan cafe ini. Selain suasananya yang sejuk, Kebun cafe Ubud ini juga menawarkan desain yang Instagrammable.

Aneka makanan Timur Tengah bisa Anda coba di Kebun Bistro. Tak hanya itu, masih banyak pilihan makanan dan minuman lezat lainnya. Lokasi Kebun Bistro berada di Jalan Hanoman 44, Ubud.

Lokasi: Jl. Hanoman No.44, Ubud, Bali 80571

Buka: Setiap Hari, 11.00 – 21.00

7. Folk Pool & Garden

Tidak hanya disukai wisatawan lokal, banyak wisatawan mancanegara juga memilih Folk Pool & Garden sebagai tempat nongkrong dan istirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Coffee shop Ubud ini terkenal dengan fasilitasnya yang unik, yaitu kolam renang dan taman.

Folk Pool & Garden terkenal dengan desainnya yang Instagramable. Ada banyak gazebo lengkap dengan alas lembut dan tirai tepi kolam renang. Menikmati makan di tepi kolam renang dengan suasana sejuk adalah hal seru yang bisa Anda lakukan di sana. Salah satu kafe terbaik di Ubud terletak di kawasan Monkey Forest.

Lokasi: Jl. Monkey Forest, Ubud, Bali 80571

Buka: Setiap Hari, 12.00 – 20.00

8. Mudra Café

Selanjutnya, tempat kopi di Ubud ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin hang out dengan berbagai menu sehat. Dragon Bowl adalah salah satu menu favorit di tempat kopi Ubud ini. Terbuat dari buah naga segar, menu ini tentunya sangat sehat untuk dikonsumsi. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba daging olahan yang lezat seperti menu Poke Poke Bowl yang terbuat dari daging tuna segar.

Coffee shop Ubud ini terletak di Jalan Goutama Selatan 22, Ubud. Lokasinya yang mudah dijangkau dan dekat dengan beberapa lokasi wisata, membuat cafe ini wajib Anda datangi saat ke Ubud, Bali.

Lokasi: Jl. Goutama Selatan. No.22, Ubud, Bali 80571

Buka: Setiap Hari, 10.00 – 17.00

9. Milk & Madu Ubud

Selanjutnya, Milk & Madu Ubud adalah salah satu cafe terbaik di Ubud. Pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan pertunjukan live music. Milk & Madu terletak di Jalan Suweta 3, Ubud. Suasananya yang sejuk membuat cafe ini cocok dikunjungi bersama teman dan pasangan.

Milk & Madu yang berarti ‘susu’ (susu) dan ‘madu’ (madu) memiliki menu andalan, yaitu all-day-breakfast pizza. Jika Anda datang ke Ubud, Milk & Madu bisa menjadi tempat yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Lokasi: Jl. Suweta No.3, Ubud, Bali 80571

Buka: Setiap Hari, 08.00 – 20.00

10. Green Kubu Café

Green Kubu Cafe Ubud
Green Kubu Cafe Ubud

Salah satu kafe terbaik di Ubud lainnya adalah Green Kubu Café. Tempat kopi Ubud yang menawarkan pemandangan hijau dan segar ini terletak di Jalan Cinta, Ubud. Suasana sejuk pasti akan Anda temukan di Green Kubu Café. Memiliki bean bag warna warni akan menambah kesan cute dan instagramable.

Nasi goreng dan mie goreng menjadi menu andalan di Green Kubu Café. Rasanya yang gurih dan menggugah selera membuat nasi goreng dan mie goreng menjadi menu yang paling banyak dicari. Tak hanya itu, jagung bakar andalan Green Kubu Café juga menjadi menu yang wajib dicoba.

Lokasi : Jalan Cinta Jl. Pejengaji No.Br, Tegallalang, Gianyar, Bali 80561

Buka: Setiap Hari, 10.00 – 20.00


Baca Juga: 9 Rekomendasi Restoran Seafood di Ubud, Bali


Itulah 10 cafe di Ubud dengan suasana yang nyaman, juga makanan dan kopi lezat yang wajib Anda kunjungi! Semoga artikel ini membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di Ubud, Bali. Sampai jumpa di Bali, Flokqers!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *