Coworking Space di Tangerang Selatan

Kini, bekerja di kantor merupakan hal yang membosankan terutama bagi pada millenials. Banyak orang mencari tempat yang lebih fleksibel untuk bekerja tanpa harus merasa tertekan seperti di kantor. Tidak sedikit pula pengusaha dan bisnis start-up menyediakan tempat yang nyaman dan homey untuk bekerja. Dengan permintaan seperti ini, muncullah co-working space yang memberikan banyak kemudahan, kenyamanan, kesenangan dan juga memberikan kemungkinan bagi orang untuk dapat terhubung dengan orang atau perusahaan lain pada ruang yang sama. 

Mereka juga menyediakan fasilitas seperti dapur, kopi, meja, ruang terbuka dan lainnya. Coworking space atau ruang kerja bersama juga memberikan beberapa manfaat bagi anggotanya untuk bergabung dalam acara bulanan atau mingguan, acara seminar maupun komunitas. Untuk perusahaan start-up, menjadikan ruang kerja bersama menjadi kantor dapat menguntungkan keuangan perusahaan dalam bidang sewa menyewa gedung kantor. Pertumbuhan coworking space dapat dilihat sangat pesat, seperti munculnya CO-HIVE, GO WORK, WeWork dan lainnya. Tangerang dengan perkembangan ekonominya saat ini juga menawarkan berbagai ruang kerja bersama yang dapat kamu datangi.

Sisi lain mengenai ruang kerja bersama ini adalah kamu dapat terhubung dengan media apapun, pemilik bisnis lain, pemerintah dan lembaga lain melalui komunitas yang tersedia. Ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa usaha kecil lebih memilih untuk membuka kantor mereka di ruang kerja bersama ini. Hal ini merupakan cara yang baik bagi perusahaan untuk memperluas bisnis mereka. Di sini, kami mengumpulkan beberapa informasi tentang beberapa ruang coworking yang baik yang dapat kamu coba. Entah kamu siswa yang ingin belajar bersama dengan teman-teman, individu yang sedang mencari situasi belajar yang baik, atau bahkan pemilik bisnis yang ingin membuka kantor.

1. Workplay

Source

Hal yang spesial mengenai co-working space ini adalah ditujukan untuk wanita yang bekerja sekaligus ingin membawa anaknya. Di sini, mereka menyediakan area bermain untuk anak-anak. Tempat ini juga bisa menjadi tempat bagi perempuan untuk berkumpul, berkolaborasi dan saling mendukung. Fasilitas yang disediakan oleh Workplay adalah ruang acara, dapur, pengawasan anak, meja ganti, ruang perawatan, serta area bermain. Jadi, bagi ibu yang bekerja, kamu tidak perlu khawatir lagi karena tempat ini dapat menjadi tempat terbaik untuk anda. Ibu dapat menikmati serta fokus kepada pekerjaan mereka, sambil memastikan bahwa anak-anak mereka aman.

Alamat:

  • Jl. Boulevard Bintaro Jaya
  • Ruko Kebayoran Square Blok C No. 18
  • Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan

Nomor telepon: 021 2221 4725

Email: hello@workplayid.com

2. COHIVE NISSI

cohive coworking
Source

Terletak di Tangerang Selatan, COHIVE Nissi memberikan suasana yang dan dekorasi yang menarik untuk para mencari ruang kerja bersama. Dikelilingi oleh jendela kaca, dekorasi seni, serta arsitektur modern, anggota dapat datang untuk bekerja dan merasa santai. Hanya perlu beberapa menit dari Bintaro Jaya Xchange Mall.

Alamat: Nissi Bintaro Ground Floor, Jl. Tegal Rotan Raya No. 78, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Nomor Telepon: (021) 50820840

Email: info@cohive.space

3. Start Space Coworking Space

Berlokasi di Gading Serpong Tangerang, Start Space Coworking Space telah menjadi tempat untuk berbagai acara bagi anak muda seperti mahasiswa atau mahasiswi. Dengan tempat yang nyaman, fasilitas yang layak serta harga yang terjangkau, mahasiswa dapat belajar bersama serta para eksekutif muda yang ingin bekerja dalam situasi santai. Fasilitas yang disediakan oleh ruang kerja bersama ini termasuk wifi, bilik telepon pribadi, proyektor HD, ruang konferensi, kafetaria, ruang merokok, area parkir, serta ruang penyiaran.

Alamat: Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Jln Gading Serpong Boulevard BVA1, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Nomor telepon: (021) 22223175

4. Wellspaces Intermark BSD Coworking Spaces

wellspace intermark coworking
Source

Wellspaces, yang terletak di pusat kota Tangerang, menawarkan fasilitas modern dengan suasana santai. Tempat ini dirancang dengan sangat baik untuk meningkatkan produktivitas bagi karyawan. Sebelumnya, Wellspaces dikenal dengan nama Freeware. Fasilitas yang disediakan adalah ruang pertemuan berkapasitas 12 orang, lounge yang nyaman, serta tempat yang dirancang dengan baik.

Alamat: The Associate Tower, Jl. Lkr. Tim. No.9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Nomor telepon: 0813-1839-1205

Email: info@wellspaces.co

5. Skystar Ventures UMN

Skystar ventures coworking
Source

Konsep ruang kerja bersama ini adalah ramah lingkungan dan letaknya ada di dalam Universitas Multimedia Nusantara. Skystar Ventures menyediakan tempat yang luas untuk acara dan pertemuan dengan profesional dan pengusaha dari semua industri yang berbeda. Fasilitasnya meliputi area permainan, ruang pertemuan, ruang acar, proyektor, makanan dan minuman, papan tulis dan lainnya. Co-working space ini juga membantu kamu terhubung dengan pemerintah, media dan sektor pendidikan baik secara nasional maupun internasional.

Alamat: 

Universitas Multimedia Nusantara,

New Media Tower, Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia 15811

Email: skystarventures@umn.ac.id

Nomor telepon: +62 811-1712-118

Baca juga: Coworking Space Terbaik di Jakarta Selatan

6. GoWork BSD

gowork coworking
Source

Terletak di daerah Tangerang Selatan, GoWork BSD sangat strategis dan bermanfaat bagi para pengusaha yang berdomisili dan tinggal di daerah Tangerang Selatan. Hanya membutuhkan beberapa menit dari AEON MALL dan ICE BSD. GoWork sangat dikenal karena kualitas dan ruang kerja bersama yang menyediakan setiap kebutuhan bagi pekerja dan unit bisnis.

Fasilitas yang disediakan termasuk kopi artisanal, bilik telepon, fruit water, percetakan, ruang acara, ruang konferensi, on site staff, kuota pencetakan untuk setiap individu, wifi kecepatan tinggi, serta lounge untuk bersantai. GoWork juga memfasilitasi anggotanya dengan banyak acara seperti sesi yoga gratis, Kamis lezat dimana setiap orang akan mendapatkan makan siang gratis, permainan bulutangkis, movie night dan banyak acara dimana setiap orang dari perusahaan yang berbeda dapat mengobrol bersama.

Alamat: BSD Green Office Park 1 6th Floor, Jl. BSD Green Office Park, BSD City, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345

Nomor telepon: (021) 50928528

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *