Inilah 5 Coworking Space Terbaik di Bogor Yang Dicari-cari!

Coworking space selalu menjadi solusi bagi orang yang menginginkan tempat yang tenang untuk bekerja. Di Jakarta, sebagian besar coworking space adalah gedung perkantoran, tetapi tidak untuk Bogor. Di Bogor, coworking space lebih dikenal sebagai ruang bagi orang untuk bekerja bukan tempat buat para startup untuk menyewa ruangan untuk mendiskusikan bisnis mereka seperti di Jakarta.

Coworking space di Bogor sangat berbeda dari Jakarta karena Bogor tidak memiliki gedung perkantoran yang tinggi. Sebagian besar coworking space hanya untuk pertemuan, rapat dan orang-orang yang ingin menemukan tempat untuk bekerja. Berikut adalah 5 coworking space terbaik di Bogor.

1. Kolaborato

Kolaborato view
Kolaborato

Kolaborato merupakan salah satu coworking space pertama di Bogor. Tempat ini awalnya rumah tua yang dijadikan tempat modern dengan 35 meja kursi. Kolaborato juga memiliki ruang luar yang dikelilingi oleh taman sehingga cocok bagi kamu yang ingin bekerja dengan suasana alam. Coworking space ini menyediakan ruang untuk pertemuan dan acara. Semua dapat disewakan.

Paket yang disediakan adalah tiket harian, mingguan, serta bulanan untuk individu. Terdapat juga paket untuk ruang rapat dan ruang rapat luar dengan kapasitas berbeda selama 3 jam. Mereka juga menyediakan ruang acara untuk 4 jam. Fasilitas yang kamu dapatkan adalah internet dan kopi gratis, hiburan, tempat parkir, serta area merokok. Fasilitas yang didapat akan berbeda tergantung dengan paket yang kamu pilih. Di ruang acara, kamu juga akan mendapatkan proyektor, sound system serta layar TV.

Harga:

Harian: Rp 50.000,00/orang

Mingguan: Rp 300.000,00/orang

Bulanan: Rp 1.000.000,00/orang

Ruang rapat dan ruang rapat luar: mulai dari Rp 250.000,00/3 jam

Ruang acara: Rp 50.000,00/orang

Website: https://kolaborato.com/

Alamat: Jl. Bogor Baru A4 No. 8, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129

Telepon: +62817-0306-4500

Jam buka: 09.00 AM – 10.00 PM (Senin – Sabtu)

Media Sosial: @kolaborato_id (instagram)

2. Digital Innovation Lounge (DILo) Bogor

Digital Innovation Lounge ( DILo) Bogor view
Digital Innovation Lounge (DILo) Bogor

Digital Innovation Lounge atau DILo merupakan salah satu coworking space pertama di Bogor yang menyediakan ruang untuk para startup. Dibuat oleh Telkom Indonesia, khusus untuk pemula bisnis dan komunitas. DILo terletak di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Saat ini, mereka memiliki sekitar 770 anggota di Bogor. Yang membuat DILo unik adalah mereka menyediakan kelas bagi orang yang ingin mengembangkan keterampilan mereka dalam hal-hal terkait pekerjaan. 

Fasilitas yang disediakan oleh DILo adalah ruang kerja untuk perorangan dan pemula, ruang pertemuan, ruang kelas untuk workshop dan training, internet gratis. Desain minimalis dengan suasana yang baik sangat cocok untuk tempat bagi startup bertemu dan berbagi karya mereka.

Harga:

Anggota: Mulai dari Rp 100.000,00/bulan

Situs web: https://dilo.id/bogor/

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No. 39, RT. 04/RW/06, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Telepon: (+62251) 8314263

Jam buka:

08.00 AM – 08.00 PM (Senin – Jumat)

12.00 PM – 08.00 PM (Sabtu dan Minggu)

Media sosial: @dilobogor (instagram)

3. Reaksi Coworking Space

Reaksi Coworking Space view
Reaksi Coworking Space

Reaksi juga merupakan coworking space yang berlokasi di Bogor yang menyediakan tempat untuk pertumbuhan bisnis. Awalnya, tempat ini merupakan rumah besar yang diubah menjadi ruang yang modern. Yang membuat tempat ini istimewa adalah tersedianya layanan untuk mengurus lisensi bisnis baik untuk perusahaan startup, PT, yayasan dan lainnya. Selain itu, mereka juga menyediakan tempat bagi pekerja yang membutuhkan ruangan.

Mereka menyediakan flexible desk, dedicated desk, kantor pribadi, ruang rapat dan ruang acara. Fasilitas gratis yang kamu bisa dapatkan adalah kopi atau teh, internet, monitor, loker, dapur, ruang outdoor dan lainnya. Jika kamu menyewa ruangan pribadi, kamu akan mendapatkan akses gratis ke ruang pertemuan selama 2 jam setiap minggu dan layanan pengiriman. Ruang acara dapat disewa dengan fasilitas, seperti kopi, makan siang dan kebutuhan teknologi lainnya. Harga Reaksi Coworking space juga sangat terjangkau, cocok untuk siswa!

Harga:

Flexible desk: Mulai dari Rp 15.000,00/orang per 2 jam

Dedicated desk: Rp 1.000.000,00/orang per bulan

Kantor pribadi: Mulai dari Rp 4.000.000,00/ bulan

Ruang rapat: Mulai dari Rp 60.000,00/1 jam

Situs Web: https://reaksi.co/

Alamat: Jl. Palayu Raya No. 2, RT.5/RW.10, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

Telepon: +628551139999

Jam buka: 

10.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari)

Media sosial: @reaksicoworking (instagram)

Baca juga: Coworking Space Terbaik di Depok

4. Tigaha 

Tigaha view
Tigaha

Tigaha coworking space Bogor memiliki konsep yang modern, serta alami. Mereka hanya menyediakan ruang kerja, tidak kantor pribadi untuk startup atau bisnis. Pelayanannya juga cukup terjangkau untuk pelajar atau mahasiswa. Tigaha memiliki ruang kerja luar yang dibangun semi-indoor dengan desain alami yang menjadi keunikannya.

Tigaha menyediakan meja kerja, ruang rapat, serta ruang terbuka luar ruangan. Fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti internet, layanan pencetakan, loker, serta kopi maupun teh secara gratis setiap layanan yang kamu ambil. Jika kamu memilih untuk mengambil ruang rapat, kamu akan diberikan fasilitas TV untuk presentasi.

Harga:

Meja kerja bersama: Mulai dari Rp 25.000,00/3 jam

Ruang rapat: Mulai dari Rp 300.000,00/setengah hari

Ruang luar ruangan: Mulai dari Rp 25.000,00/3 jam

Situs web: https://www.tigaha.id/

Alamat: Jl. Pangeret II No. 3 Bogor, Indonesia 16152

Telepon: (+62251) 8341906

Jam buka:

08.00 AM – 04.00 PM (Senin – Sabtu)

Media Sosial: @tigahabogor (instagram)

5. Technos Coworking Space

Technos Coworking Space view
Technos Coworking Space

Memiliki desain interior kontemporer yang cocok untuk para pemuda yang berkunjung. Technos bukan merupakan coworking space yang besar di Bogor, tetapi cukup nyaman untuk menjadi tempat bagi kamu untuk melakukan deadline-mu. Meskipun mereka juga tidak menyediakan kantor pribadi, mereka memiliki keunikan yaitu convention room yang dapat menampung hingga 30 orang, serta perpustakaan mini di dalamnya. 

Technos menyediakan ruang pertemuan dan ruang convention. Fasilitas yang ditawarkan seperti kopi, teh, dapur bersama, layanan percetakan dan internet tentunya. Lokasi Technos juga sangat dekat dengan Botani Square dimana dikelilingi oleh kuliner yang bisa menjadi tempat untuk menyantap makan siangmu.

Harga:

Coworking space: Mulai dari Rp 50.000,00/hari

Ruang rapat: Mulai dari Rp 150.000,00/jam

Convention room: Mulai dari Rp 7.000.000,00/hari

Situs web:

Alamat: RT.03/RW.05, Tegallega, Central Bogor, Bogor City, West Java 16129

Telepon: +62878-7354-7779

Jam buka:

08.00 AM – 07.00 PM (Senin – Jumat)

Media Sosial:

Itulah 5 coworking space yang berada di Bogor yang tersedia bagi kamu untuk bersantai dan mengejar deadline! Semoga ini membantu kamu, ya! Jangan lupa juga untuk melihat coworking space di Jabodetabek!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *