Coworking Space Terbaik di Depok

Saat ini, coworking space tersebar di banyak wilayah Jabodetabek untuk memastikan selalu ada tempat bagi siapapun yang mencarinya. Di tengah-tengah wilayah tersebut adalah Depok. Depok merupakan salah satu kawasan yang letaknya cukup dekat dengan Jakarta. Kota ini dapat menawarkan kamu lebih banyak daripada yang kamu pikirkan dari pandangan pertama. Menjadi daerah di mana sebagian besar penghuninya adalah mahasiswa dari universitas terdekat (Universitas Indonesia, Poliklinik Negeri Jakarta, Universitas Pancasila, Universitas Gunadharma), Depok adalah tempat yang baik bagi kamu untuk membawa bisnis karena ramah lingkungan. Namun, ada juga banyak pilihan untuk waktu senggang dan tempat tinggal. Jadi, kamu juga bisa mendapatkan manfaat dari bekerja di dekat rumah.

Coworking Space di Jakarta untuk Kebutuhan Start-up Kamu

24-Hours Eateries: Cure The Cravings in Depok

Mencari coworking space untuk bekerja di Depok merupakan ide yang bagus – cukup dekat dengan kawasan bisnis lain, seperti TB Simatupang, tetapi juga cukup jauh dari jalan yang terlalu ramai. Jika kedengarannya cocok untuk kamu dan bisnis kamu, berikut adalah beberapa pilihan untuk memiliki coworking space yang bagus di Depok. 

1. Code Margonda

code margonda home page coworking space depok
codemargonda.com

Code Margonda terletak di lantai dua Depok Town Square (atau Detos bagi sebagian penduduk setempat), salah satu mal paling populer di Margonda. Perusahaan itu sendiri menyediakan program seperti kamp dan komunitas untuk pengembang web, coder, dan programmers untuk mempelajari dan meningkatkan pekerjaan mereka. Namun, mereka juga menyediakan persewaan coworking space bagi siapa saja yang mau. Kamu bahkan dapat menyewa langsung di halaman web mereka untuk mengonfirmasi ruang yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Semua dalam harga yang wajar. Untuk setiap ruangan yang kamu pesan, kamu diberikan in-focus, papan tulis, dan wi-fi gratis. Kualitas ruang kerja ini sama sekali tidak diragukan karena telah ditinjau dan ditampilkan di banyak media ternama, seperti Kompas.com, Net TV, dan Liputan 6.

Depok Town Square merupakan salah satu mal yang bisa memberikan berbagai macam layanan untuk kamu. Ada banyak toko kecantikan dan mode di sekitar, tetapi ada juga layanan untuk ponsel, komputer, dan laptop. Dengan kedai kopi, toko buku, Mesin ATM, dan restoran, kamu dapat memiliki semua yang kamu perlukan dan mencari di tempat kerja yang disediakan untuk kamu.

Selain itu, Margonda sendiri mungkin merupakan tempat paling populer di Depok untuk memenuhi kebutuhan mereka. Selain Detos, kamu bisa menemukan pusat perbelanjaan lain seperti MargoCity atau Depok Mall jika kamu ingin sedikit refreshing. Menyewa ruang kerja bersama di Code Margonda akan menjadi tempat yang baik untuk kamu karena kamu tau kebutuhan mendesak kamu akan karyawan atau utilitas kerja selalu tersedia.

2. IoT Workspace Depok

Keistimewaan memiliki banyak universitas di sekitar Depok adalah kamu dapat memiliki banyak tempat fungsional di tempat-tempat strategis di kawasan tersebut. Coworking space ini bisa ditemukan di Jalan Akses UI No.26, 16451, Kota Depok yang jaraknya sangat dekat dengan Universitas Indonesia. Itu berarti bahwa area tersebut terkenal dan memiliki akses mudah untuk transportasi umum atau taksi online. Kamu juga akan menemukan banyak penjual makanan dan fasilitas lain di luar ruang kerja bersama untuk menemani kamu di hari-hari sibuk. 

Ruang kerja ini buka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 dari Senin hingga Jumat, memberikanmu pilihan ruangan yang akan mendukung kebutuhan kamu terkait ukuran ruangan atau kuota peserta. Untuk memesan ruangan, kamu dapat dengan mudah datang ke coworking space dan mengatur pemesanan kamu di sana. Namun, jika kamu ingin memeriksa ketersediaan atau fasilitas, kamu dapat menelepon mereka (ke +62 21 22822846). 

3. Digital Innovation Lounge Depok

Berlokasi di Beji (Jl. Ridwan Rais No.65, Beji Tim., Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16422, tepatnya), DiLo menyediakan tempat yang lebih sepi dari Margonda, jadi kamu punya pilihan untuk bersantai. Buka Senin – Jumat mulai pukul 09.00 hingga 17.00, Digital Innovation Lounge memaknai dirinya sebagai creative camp yang dikembangkan Telkom sebagai pusat interaksi antara digital enthusiast dengan industri digital, khususnya bagi warga di kawasan Depok.

DiLo terus mencari digitalpreneur pemula hingga lanjutan yang siap memasuki industri. Mereka juga menawarkan creative camp, di mana komunitas kreatif digital akan diberikan pemahaman tentang arah yang harus ditempuh untuk memasuki industri kreatif digital, termasuk arah sektor industri yang harus mereka tempuh. DiLo dibangun di Depok dengan adanya kerjasama dengan sejumlah komunitas pemrograman di Depok. Jadi, kamu harus yakin bahwa mereka tahu betul kualitas yang mereka berikan.

Jika ini terlihat seperti sesuatu yang kamu sukai, DiLo adalah tempat yang baik bagi kamu untuk menyewa ruang kerja bersama. Mereka menawarkan sejumlah fasilitas yang dapat kamu nikmati dengan ruang kerja bersama yang ada. Misalnya ruang meeting, ruang kelas yang bisa digunakan untuk workshop dan training, lounge yang bisa kamu gunakan untuk gathering atau launching event, dan tidak kurang dari internet berkecepatan tinggi untuk mendukung bisnis digital kamu. Kamu juga dapat menggunakan DiLo sebagai kantor virtual jika itu memang lebih tepat bagi kamu.

Dengan sedikit motivasi, kerja keras, dan pilihan tempat yang mudah untuk disewa di Depok, kamu dapat memiliki kesempatan untuk menjalankan bisnis sendiri di mana saja. Tempat-tempat ini pasti akan membantu mencapai kesuksesan impian kamu.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *