Ayo Nikmati 5 Coworking Space di Jakarta Utara!

Coworking space telah berkembang sangat pesat terutama di Jakarta. Sama halnya dengan coworking space lainnya, coworking space di Jakarta Utara juga banyak yang berada di gedung perkantoran. Meskipun Jakarta Utara hanya dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak sejarah, terdapat juga banyak perusahaan yang berlokasi di daerah ini, membuatnya semakin ramai. Penasaran coworking space apa saja yang terdapat di kota ini? Berikut kami suguhkan 5 coworking space terbaik di Jakarta Utara! (Tidak dalam urutan tertentu).

1. UnionSPACE Coworking Space PIK Avenue, Jakarta Utara

UnionSPACE PIK Avenue view
UnionSPACE PIK Avenue

UnionSPACE merupakan salah satu dari sekian banyak coworking space yang memiliki banyak cabang yang tersebar di sekitar Jakarta, salah satunya Jakarta Utara. UnionSPACE menyediakan coworking space baik untuk bekerja maupun mengadakan acara. UnionSPACE ini berada di PIK Avenue Mall Jakarta Utara. Walaupun lokasi nya berada di dalam mal, UnionSPACE tetap bisa memberikan suasana yang modern dan nyaman, cocok bagi perusahaan yang ingin melebarkan sayapnya. Sejauh ini, UnionSPACE telah bekerjasama dengan banyak startup dan komunitas.

Paket serta fasilitas yang dimiliki juga sangat lengkap. Mereka memiliki ruang bersama, ruang pertemuan, ruang acara, kantor virtual, serta kantor pribadi. Fasilitas lain yang disediakan adalah minuman, ruang pertemuan, akses gym, pantry dan area bersantai. Jika kamu ingin memakai ruang acara, mereka akan menyediakan fasilitas teknis, seperti proyektor layar, sistem suara, dan ruangan yang memiliki kapasitas lebih dari 40 orang.

Harga:

Coworking space: mulai dari Rp 950.000,00/bulan

Ruang rapat: Hubungi untuk lebih lanjut

Kantor pribadi: Mulai dari Rp 6.299.000,00/bulan

Kantor virtual: Mulai dari Rp 6.500.000,00/tahun

Ruang acara: Mulai dari Rp 1.000.000,00/jam

Situs Web: http://unionspace.id

Alamat: Pantai Indah Kapuk St No.6, RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14470

Nomor Telepon: (+6221) 29222922

Jam Buka:

09.00 AM – 10.00 PM (setiap hari)

Media Sosial: @unionspace.id (instagram)

2. Concrete Coworking Space Jakarta Utara

Concrete Coworking Space front desk view
Concrete Coworking Space

Berlokasi di Concrete Building, Concrete Coworking Space memiliki servis yang berbeda dari coworking space lainnya di Jakarta Utara, mereka memiliki studio pemotretan dan coworking suite. Coworking suite merupakan fasilitas mewah yang berada di lantai 2 dimana dirancang khusus untuk para startup. Fasilitas yang di dapat antara lain coworking space sendiri dan hiburan layaknya kantor pribadi dengan kemewahan. Concrete memiliki interior modern dan nyaman yang bagus bertemakan ‘beton’ di seluruh bangunan, serta lampu redup yang dapat membuat kamu merasa lebih santai saat bekerja.

Paket yang ditawarkan Concrete sendiri termasuk coworking space, ruang rapat, suites dan ruang serba guna. Semua paket yang tersedia sudah termasuk kopi dan teh gratis, akses perpustakaan, arena bermain, serta taman Zen. Jika kamu memilih ruang serba guna yang berkapasitas lebih dari 40 orang, kamu akan mendapat sound system, proyektor, kursi, meja dan lainnya. Mereka juga menyediakan acara dan workshop bagi kamu. The suites memang tempat yang mewah dengan dilengkapi dengan 11 ruang suite yang besar cocok untuk startup dan dilengkapi dengan akses sidik jari, serta fasilitas istimewa lainnya!

Harga: 

Coworking space: Mulai dari Rp 60.000,00 /4jam

Suites: Hubungi untuk lebih lanjut

Ruang rapat: Mulai dari Rp 175.000,00 /jam

Ruang serba guna: Mulai dari Rp 1.000.000,00 /2jam

Situs Web: https://www.concretespace.co.id/

Alamat: Jl. Pluit Tim. Raya No.17, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Nomor Telepon: (+6221) 6621868

Jam Buka:

24-jam tersedia untuk suites

09.00 AM – 06.00 PM (Senin – Sabtu)

Media Sosial: @concrete.space (instagram)

Baca juga: 8 Coworking Space Terbaik di Jakarta

3. HUB2U Coworking Space

HUB2U Coworking Space front desk view
HUB2U Coworking Space

HUB2U Coworking space terletak di dalam gedung sederhana dan memiliki suasana yang nyaman untuk para freelancer, pekerja maupun startup. Mereka memiliki desain interior modern yang abstrak sehingga dapat membuat kamu menjadi lebih fokus. HUB2U juga telah bekerja dengan banyak perusahaan startup selama beberapa tahun terakhir.

Mereka menyediakan coworking space, dedicated desk, kantor pribadi, kantor virtual, dan ruang rapat. Fasilitas gratis yang didapatkan antara lain adalah loker pribadi, pantry, kopi atau teh, internet, ruang rapat, jasa printing, ruang membaca, acara internal, dan lainnya. Tentunya, apabila kalian memilih kantor pribadi atau kantor virtual, kalian akan mendapat fasilitas yang lebih, seperti makanan ringan, monitor TV, dan lainnya.

Harga:

Coworking space: Mulai dari Rp 30.000,00 /jam

Dedicated desk: Rp 1.500.000,00 /bulan

Kantor pribadi: Mulai Rp 4.000.000,00 /bulan

Kantor virtual: Mulai dari Rp 5.000.000,00 /jam

Ruang rapat: Mulai dari Rp 220.000,00 /jam

Situs Web: http://hub2u.space/

Alamat: Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No. 17, RT.10/RW.15, Klp. Gadung Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor Telepon: (+6221) 45878111

Jam Buka:

08.00 AM – 06.00 PM (Senin – Jumat)

09.00 AM – 03.00 PM (Sabtu)

Media Sosial: @hub2uspace (Instagram)

4. Kovasi Coworking Space

Kovasi Coworking Space office view
Kovasi Coworking Space

Kovasi berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, area ini dikenal dengan kawasan bisnisnya. Tempat ini memiliki suasana yang nyaman dan didesain cara minimalis dan homey dengan interior modern. Untuk kantor pribadi, Kovasi memberikan fasilitas akses sidik jari. Sama seperti coworking space lainnya, Kovasi juga menyediakan ruang untuk acara dan workshop.

Kovasi Coworking Space menawarkan berbagai jenis paket yang memiliki fasilitas, seperti meja, ruang pertemuan, ruang venue dan ruang pribadi. Fasilitas yang akan kamu dapatkan ketika kamu menjadi anggota adalah internet, minuman gratis, lounge atap, pantry, ruang bersantai, percetakan gratis, serta loker pribadi. Jika kamu memilih ruang pertemuan, kamu akan difasilitasi proyektor, papan tulis untuk melakukan presentasi,  dan katering apabila diinginkan. Ruangan yang ada di Kovasi juga memiliki variasi dari yang berkapasitas 18 orang hingga 40 orang

Harga:

Coworking space: mulai dari Rp 1.400.000,00 /bulan

Ruang rapat: Hubungi untuk lebih lanjut

Ruang venue: Hubungi untuk lebih lanjut

Kantor pribadi: Hubungi untuk lebih lanjut

Situs Web: https://kovasi.com/

Alamat: Rukan Exclusive PIK Blok B No.5, Jl. Marina Indah, Kamal Muara, Penjaringan, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Nomor Telepon: +62812-8375-6003

Jam Buka:

08.00 AM – 06.00 PM (Senin – Jumat)

08.00 AM – 03.00 PM (Sabtu)

Media Sosial: @kovasi.space (instagram)

5. Werkspace

Werkspace view
Werkspace

Werkspace adalah salah satu coworking space yang memiliki banyak cabang di sekitar Jakarta, termasuk Jakarta Utara, yaitu Werkspace Pluit dan PIK. Coworking space ini berkonsep modern, namun mewah dengan pencahayaan redup dan interior klasik. Mereka juga telah bekerjasama dengan perusahaan startup selama bertahun-tahun. Keunikan yang dimiliki Werkspace ini adalah mereka juga memiliki layanan khusus untuk perusahan. 

Werkspace menyediakan coworking space, meja khusus, ruang rapat, ruang acara, kantor virtual dan pribadi. Fasilitas yang ditawarkan antara lain, seperti kopi dan teh, partner service discount, jasa kebersihan, percetakan gratis (kecuali untuk paket coworking space) , serta internet. Bagi full time member, kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap lainnya, seperti asisten perjalanan bisnis dan kenyamanan, layanan akuntansi & perpajakan, dan masih banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan.

Harga:

Coworking space: Mulai dari Rp 120.000,00 /hari

Dedicated desk: Rp 1.800.000,00 /bulan

Kantor pribadi: Mulai dari Rp 1.800.000,00 /bulan

Kantor virtual: Mulai dari Rp 660.000,00 /bulan

Ruang rapat: Mulai dari Rp 200.000,00 /jam

Ruang acara: Mulai dari Rp 990.000,00 /jam

Situs Web: https://www.werkspace.id

Alamat: 

  • B-G 168, Jl. Pluit Indah, RT.8/RW.6, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14450
  • Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Dae, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Nomor Telepon: +6281290087480

Jam buka: 

09.00 AM – 05.00 PM (Senin – Jumat)

09.00 AM – 01.00 PM (Sabtu)

Media Sosial: @werkspace.id (instagram)

Jadi, itulah 5 coworking space terbaik yang dapat kamu temukan di Jakarta Utara untuk membantumu mengerjakan segala deadline dan mengembangkan bisnismu! Jangan lupa untuk melihat coworking space di area Jabodetabek juga, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *