Yuk, Kerja ke 5 Coworking Space di Jakarta Barat

Perkembangan coworking space di Jakarta semakin meningkat dan banyak diantaranya berlokasi di gedung perkantoran. Selain berguna bagi para freelancer, tempat ini juga berguna untuk para startup, serta perusahaan dengan jumlah tim yang sedikit. Coworking space merupakan solusi paling tepat bagi kamu yang ingin suasana damai ketika bekerja. Selain dikenal dengan kawasan tradisional Cina, Jakarta Barat juga terkenal dengan institusi pendidikan, perkantoran, atraksi dan lainnya! Tidak heran jika banyak orang yang memilih mengerjakan tugasnya di kawasan ini. Berikut kami berikan 5 coworking space terbaik di Jakarta Barat! Tidak berdasarkan urutan tertentu, ya.

Baca Juga Kafe live music terbaik di Jakarta Barat

1. Apiary

Apiary office view
Apiary

Di urutan pertama adalah Apiary. Pilihan ini adalah coworking space yang tidak hanya berada di Jakarta Barat, melainkan juga di Jakarta Selatan. Memiliki konsep sarang lebah, logo dan desain interior yang natural, serta sederhana. Apiary tidak hanya bertujuan untuk menyediakan ruang kerja bersama, melainkan juga membangun komunitas, makan siang bersama dan workshop.

Apiary memiliki meja bersama, ruang rapat, ruang acara, kantor virtual dan pribadi. Fasilitas yang disediakan adalah minuman, ruang pertemuan, layanan kebersihan dan laundry, serta penanganan surat dan juga area bersantai. Untuk ruang rapat, kamu dapat memilih tipe berdasarkan fasilitas yang ditawarkan. Jika kamu memilih untuk menggunakan ruang acara, kamu akan difasilitasi peralatan teknis, seperti proyektor layar dan sound system, serta ruangan yang berkapasitas 40 orang atau lebih.

Harga:

Meja bersama: Mulai dari Rp 150.000,00 /hari

Ruang rapat: Mulai dari Rp 200.000,00 /jam

Kantor pribadi: Mulai dari Rp 6.400.000,00 /bulan

Kantor virtual: Mulai dari Rp 9.000.000,00 /2tahun

Ruang acara: Mulai dari Rp 650.000,00 /jam

Situs Web: https://www.apiary.id/

Alamat: Lippo St. Moritz Office Tower (Lantai 9, Unit 901, Jl. Puri Indah Raya, RT.1/RW.2, Kembangan Selatan, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11610)

Nomor Telepon: (+6221) 30497711

Jam Buka: 09.00 AM – 06.00 PM (Senin – Jumat)

Media sosial: @apiary.coworking (Instagram)

2. Kedasi Coworking Space

Kedasi Coworking Space office view
Kedasi Coworking Space

Pilihan kedua adalah Kedasi, yang merupakan coworking space yang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Kedasi coworking space yang pertama di Jakarta didirikan di Jakarta Barat dan merupakan salah satu coworking space pertama di daerah tersebut. Mereka memiliki desain interior seperti rumah minimalis dengan lukisan dan wallpaper di sekitar bangunan. 

Kedasi menyediakan ruang kerja bersama, ruang rapat, serta kantor pribadi. Mereka juga menyediakan tempat untuk mengadakan acara, tetapi tidak berlokasi di Jakarta Barat. Fasilitas yang diberikan hampir sama dengan lainnya, yaitu kopi dan teh, layanan percetakan, penanganan surat, ruang pertemuan untuk kantor pribadi dan tidak lupa dilengkapi dengan internet dan area permainan. Jika kamu memilih ruang rapat, mereka akan memfasilitasi papan tulis dan TV HD. 

Harga:

Coworking space: Mulai dari Rp 450.000,00 /bulan

Kantor pribadi: Mulai dari Rp 5.000.000,00 /bulan

Ruang rapat: Mulai dari Rp 75.000,00 /jam

Situs Web: http://www.kedasi.co.id/

Alamat: Jl. Tanjung Duren Timur 6 No. 2A, RT.7/RW.3, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Nomor Telepon: (+6221) 29200996

Jam Buka: 08.00 AM – 07.00 PM (Senin – Jumat)

Media sosial: @kedasi.space (instagram)

3. Space Inc Coworking

 Space Inc Coworking view
Space Inc Coworking

Memiliki lokasi di samping jalan membuat Space Inc mudah ditemukan. Dengan suasana yang nyaman dan dilengkapi dengan desain interior yang simpel, membuat tempat ini cocok untuk para freelancer, pekerja dan startup untuk bekerja. Ruang kantor yang cukup luas dengan bilik pribadi di dalamnya dapat dimuat hingga 28 orang. 

Mereka menyediakan ruang kerja bersama, kantor layanan dan virtual, ruang acara dan juga ruang rapat. Fasilitas gratis yang tentu akan kamu dapatkan adalah kopi dan teh sepuasnya, makanan ringan yang gratis, internet, ruang rapat, layanan percetakan, loker dan lainnya. Setiap pilihan paket akan mendapatkan fasilitas istimewa yang berbeda pula. Untuk ruang acara, mereka mendesain seperti teater yang sudah dilengkapi dengan sound system, proyektor, flipchart dan lainnya, tergantung permintaan. Ruang pertemuan juga dilengkapi dengan proyektor.

Harga:

Coworking space: Mulai dari Rp 50.000,00 /hari

Kantor layanan: Hubungi untuk lebih lanjut

Kantor virtual: mulai dari Rp 2.000.000,00 /tahun

Ruang rapat: Mulai dari Rp 150.000,00 /jam

Ruang acara: hubungi untuk lebih lanjut

Situs Web: https://www.spaceinc.co.id/

Alamat: Rukan Daan Mogot, Jalan Daan Mogot Raya, Kelurahan No. 47, RT.5/RW.1, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Nomor Telepon: (+6221) 5682765

Jam Buka:

08.00 AM – 08.00 PM (Senin – Jumat)

09.00 AM – 05.00 PM (Sabtu)

09.00 AM – 03.00 PM (Minggu)

Media sosial: @coworking.spaceinc (instagram)

4. Two Spaces Coworking

in front of two spaces coworking
Two Spaces Coworking

Keempat, Two Spaces. Pilihan ini merupakan ruang kerja bersama yang memiliki cabang di banyak daerah baik di dalam Jakarta dan di luar Jakarta. Selain desainnya yang sederhana dan modern, tempat ini juga memiliki kedai kopi di lantai pertama untuk dinikmati. Mereka memiliki harga yang cukup terjangkau namun tetap dengan layanan terbaik, salah satunya dengan memberikan layanan e-coneigre.

Tempat ini menyediakan hot desk, ruang rapat, ruang acara, serta kantor pribadi. Fasilitas yang akan didapat saat kamu berada di sini adalah internet, penanganan surat (untuk kantor pribadi), kopi gratis, laundry, platform untuk komunitas, dan masih banyak lagi! Kamu bisa langsung menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut mengenai ruang rapat dan ruang acara. Tidak hanya itu, kalau kamu ingin melakukan reservasi, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi mereka di Play Store atau Apple Store lho!

Harga:

Hot desk: Mulai dari Rp 20.000,00 /setengah hari, Rp 40.000,00 /hari

Ruang rapat: Mulai dari Rp 50.000,00 /hari

Ruang acara: Mulai dari Rp 1.250.000,00 /4jam

Kantor pribadi: Mulai dari Rp 2.000.000,00 /bulan

Situs Web: https://twospacesgroup.com/

Alamat: Rukan Taman Meruya, Jl. Batu Mulia No. 73, RT.6/RW.7, Meruya Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11620

Nomor Telepon: +62878-8000-1256

Jam Buka: 08.00 AM – 06.00 PM (Senin – Sabtu)

Media sosial: @twospacegroup (instagram)

5. Go-Work

interior of Go-work @Lippo Mall Puri
Go-work @Lippo Mall Puri

Kelima, Go-Work. Yang satu ini merupakan premium coworking space dan office space, terutama di daerah Jakarta Barat. Coworking space ini sebenarnya memiliki banyak cabang di Jakarta dan merupakan salah satu coworking space yang maju di banyak kota. Mereka memiliki suasana yang nyaman dan modern, cocok untuk kamu yang ingin fokus menyelesaikan pekerjaan terlebih para startups dalam mengembangkan bisnisnya. GoWork biasanya terletak di gedung-gedung perkantoran atau mall, di Jakarta Barat, Go-work terletak di Lippo Mall Puri dan di Central Park.

Paket dan fasilitas yang dapat anda nikmati di Go-work beragam dan bagus sekali! Pilih paket hot desk, ruang rapat, ruang acara, atau kantor pribadi dan dapatkan fasilitas loker, gratis kopi dan air buah, jasa kebersihan, pantries, internet, dan ruang bersantai. Tapi kamu harus membayar jasa delivery dan printing mereka, ya! Ruang acara yang mereka sediakan lengkap dengan layar proyektor dan sound systems, ruangannya muat untuk 70 orang atau lebih.

Harga: 

Hot desk: Mulai dari Rp2,300,000.00/bulan

Ruang rapat: Mulai dari Rp120,000.00/jam

Kantor pribadi: Mulai dari Rp2,800,000.00/bulan

Ruang acara: Hubungi untuk informasi lebih lanjut

Situs Web: https://go-work.com/

Alamat:

  • Lippo Mall Puri, GF 101, Gate 8 (Next to Sogo Lobby). Puri Indah CBD, Jl. Puri Indah Raya, Kembangan Selatan, Jakarta Barat 11610
  • Central Park, LG floor, Jl. Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470

Nomor : +62 21 3000 6718

Jam buka:

09.00 AM – 06.00 PM (Senin – Jum’at)

Media sosial: @lets.gowork (Instagram)

Baca juga Coworking Space di Tangerang Selatan

Itulah daftar dari kami mengenai 5 coworking space yang ada di Jakarta Barat! Sebenarnya, ada coworking space besar lainnya yang bercabang di Jakarta Barat, seperti GoWork, CoHive dan Werkspace! Tapi kami harap ini juga cukup membantu kamu, ya! Jangan lupa untuk melihat coworking space terbaik di area Jabodetabek!

Mau lihat coworking space lainnya di Jakarta? Klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *