Tempat Dessert Terbaik di Jakarta Utara

Jakarta Utara merupakan daerah yang terkenal atas kawasan untuk pecinta makanan manis, seperti di Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk. Kawasan ini tidak hanya populer di kalangan masyarakat Jakarta, tetapi dari berbagai kota di sekitar Jakarta. Kami menyarankan kamu untuk datang ke tempat-tempat berikut pada hari biasa.

Bagi kebanyakan orang, nongkrong belum lengkap tanpa makanan penutup. Banyak orang datang ke tempat dessert pada siang maupun malam hari. Sore hari mungkin akan menjadi pertimbangan bagimu untuk menghindari antrian di dalam. Ada berbagai pilihan dessert yang bisa kamu coba di Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading seperti gelato, kue, boba dan lainnya. Jadi, pastikan tidak melewatkan tempat dessert terbaik di Jakarta Utara ya!

Baca juga: 24-Hours Eateries: Cure The Cravings in North Jakarta

1. Latteria Gelato and Dessert Bar

dessert latteria gelato jakarta
latteriagelato.id

Latteria Gelato and Dessert Bar merupakan surga bagi pecinta gelato. Tempat ini cukup terkenal dengan gelato yang berkualitas tinggi di daerah Pantai Indah Kapuk. Kami menyarankan kamu untuk datang bersama temanmu agar dapat mencicipi lebih banyak rasa yang ditawarkan. Bagi kamu yang menyukai rasa klasik, cobalah gelato Mint Chocolate Chip, Oreo dan Say Cheese. Jika kamu ingin yang lebih ‘menantang’, kamu harus mencoba Grey Anatomy yang merupakan campuran gelato coklat abu-abu earl dengan mousse teh dan kepingan coklat, Lady Jasmine yang merupakan kombinasi gelato teh melati dengan krim calamansi, dan Wakanda Forever dimana terdiri dari gelato teh Afrika dengan potongan buah ceri. Porsi kecil yang mencakup dua gelato pilihanmu adalah ukuran ideal untuk kamu yang datang sendiri. Namun, kamu bisa memilih ukuran sedang atau besar yang terdiri dari 4 rasa jika kamu datang bersama teman-temanmu! Kamu seorang vegetarian? Jangan ragu untuk mengunjungi Latteria Gelato and Dessert Bar karena tempat ini ramah vegetarian, lho!

Alamat: Crown Golf Boulevard Blok D No. 39, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, RT. 7/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Media Sosial: @latteriagelato.id (Instagram)

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 38.000,00 – Rp 63.000,00

Jam Muka:

12.00 – 23.00 (Senin – Kamis)

11.00 – 23.45 (Jumat dan Sabtu)

11.00 – 23.00 (Minggu)

2. Pan and Co. Japanese Fluffy Pancakes

dessert pan and co. jakarta
panco.id

Pand and Co. Japanese Fluffy Pancakes adalah dessert sekaligus baking place yang terletak di Mal Kelapa Gading 2. Orang-orang rela mengantri lama untuk mencoba pancake jiggly mereka yang terkenal. Hidangan lain yang paling populer dan direkomendasikan oleh koki mereka adalah Pancake Chizu Boba. Pancake Chizu Boba adalah pancake lembut dengan topping krim keju dan gula merah boba yang akan meleleh dengan nikmat ketika dimasukkan ke mulut. Tekstur pancake-nya yang keruh dan ketika dipadukan dengan boba gula aren yang kenyal, perpaduan rasa dan teksturnya akan meledak di mulut mu! Selain menawarkan pilihan cake fluffy yang gurih dan manis, mereka juga menyediakan pilihan main course dan minuman yang untuk mengenyangkan perutmu.

Alamat: Jl. Boulevard Raya No. 58A, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Media Sosial: @panco.id (Instagram)

Kisaran Harga: Rp 200.000,00 untuk berdua

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Temukan informasi lainnya mengenai toko kue di Jakarta disini

3. C for Cupcakes and Coffee

dessert c for cupcakes and coffee jakarta
cforcupcakes.coffee

Cupcake dan Coffee! C for Cupcakes and Coffee terletak di Ruko Inkopal, Kelapa Gading. Tempat ini sangat terkenal dengan dessert yang berbentuk hewan! Desainnya seperti anak anjing, anak kucing, kelinci, landak dan hewan lainnya. Makanan penutup khas dari tempat ini adalah pie kelinci (kombinasi dari yogurt, raspberry dan pai lemon di desain kelinci) dan Doggy Onsen (kombinasi dari es krim vanilla, krim keju dan boba dengan anak anjing yang dapat dimakan). Kafe ini merupakan tempat yang ramah anjing, sehingga jika kamu pecinta anjing, kamu bisa bermain dengan anjing-anjing tersebut sambil menikmati makanan yang bertema anjing.

Alamat: Jl. Boulevard Barat, Ruko Inkopal No. 17, RT.2/RW.9, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14240

Media Sosial: @cforcupcakes.coffee (Instagram)

Kisaran Harga: Rp 180.000,00 untuk berdua

Jam Buka:

08.00 – 21.00 (Senin – Jumat)

08.00 – 22.00 (Sabtu – Minggu)

4. Sunday Folks Jakarta

dessert sunday folks jakarta
sundayfolks.id

Sunday Folks Jakarta adalah tempat menyantap dessert yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk. Tempat ini terkenal dengan perpaduan es krim di sebagian besar hidangan, seperti wafel panggang segar dengan es krim, parfait dan float dengan rasa yang luar biasa! Kamu bisa memilih rasa es krim apapun yang kamu ingin taruh diatas wafel tersebut! Earl Grey Lavender? Gula Merah Sea Salt? Thai Milk Tea? Susu sereal? Terserah kamu! Kamu juga bisa mencoba perpaduan makanan penutup indonesia yang menyegarkan dengan es krim khas mereka yang disebut Chendol Float!

Alamat: Ruko Cordoba, Blok D No. 17, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Media Sosial: @sundayfolks.id (Instagram)

Kisaran Harga: Rp 200.000,00 untuk berdua

Jam Buka: 

11.00 – 23.00 (Senin – Kamis dan Minggu)

11.00 – 00.00 (Jumat – Sabtu)

Itulah beberapa tempat dessert terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta Utara! Semua tempat dessert memiliki peringkat serta ulasan yang tinggi dan bagus. Kami harap ini bisa membantu kamu. Jangan lupa untuk memeriksa postingan lain tentang dessert di sekitar Jakarta, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *