Kost Eksklusif di Mampang

Apakah kamu sedang mencari kost dengan kualitas eksklusif di sekitar Mampang?Mampang atau Mampang Prapatan merupakan salah satu kawasan kecamatan yang terletak di Jakarta Selatan. Mampang Prapatan juga dibagi menjadi 5 kelurahan yang lebih kecil yaitu Kuningan Barat, Pela Mampang, Bangka, Tegal Parang, dan Mampang Prapatan. Ada 2 kawasan di Mampang yaitu Kemang & Bangka yang menjadi kawasan utama para ekspatriat untuk tinggal dan menghabiskan waktu disini, terutama di dalam kost atau kost. Kawasan Kemang juga populer dengan event-nya yaitu Kemang Festival.

Kamu dapat menemukan kost eksklusif dengan biaya bulanan mulai dari sekitar Rp2.800.000,00 di Mampang. Di sini, kami mencantumkan beberapa kost eksklusif jika kamu mencarinya, dengan fasilitas yang bagus. Ada juga konsep baru hidup bersama di mana kamu dapat berbagi unit bersama dengan teman kamu. Konsep baru ini sangat membantu karena memungkinkan kamu menghemat uang ekstra.

Kamu juga dapat membaca artikel kost lainnya yang berada di sekitar daerah Mampang, serta artikel tentang kost reguler di Mampang:

1. W Mampang Residence

W Mampang Kost, kost eksklusif di Mampang
www.w-mampang.com

Berlokasi di Mampang, Perumahan W merupakan salah satu kost eksklusif yang strategis menuju berbagai fasilitas umum dan perbelanjaan. Setiap unit memiliki fasilitas mewah dengan merk ternama seperti Daikin Air Conditioning, Toto Sanitary, Ariston Water Heater, LG 32″ LED TV, Queen Size Bed with Pillowtop, dan lengkap dengan housekeeping service dimana mereka akan rutin membersihkan kamar dan toilet kamu.

Kost ini hanya berjarak 3 km dari Mega Kuningan, 4 km ke kawasan SCBD, 6 km ke Bundaran HI, 8 km ke bandara Halim Perdana Kusuma, dan 3 km ke kota Korea di Senopati atau Wolter Monginsidi. Penghuni juga tidak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena dikelilingi minimarket, cafetaria, ATM, dan layanan laundry. Sewa harian mulai dari Rp300.000,00 per hari dan untuk biaya bulanan, kamu dapat mengunjungi atau menghubungi nomor telepon mereka.

Alamat: Jl. Mampang Prapatan II No.17, RT.6 / RW.4, Mampang Prpt., Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790, Indonesia

Nomor Telepon: +623822192792

Harga: Rp300.000,00 per hari (untuk informasi lebih lanjut kamu dapat menghubungi mereka melalui WhatsApp mereka)

2. Griya Uti Mampang

bedroom kos griya uti mampang
Source: Google Maps

Fasilitas di sini cukup lengkap, antara lain tempat tidur queen size yang memungkinkan 2 orang untuk berbagi kamar, kamar mandi dalam, AC, lemari, dan WIFI. kamu juga akan mendapatkan dapur umum, tempat parkir sepeda motor, dan CCTV untuk menjaga kamu tetap dalam 24 jam. Kost ekslusif ini cukup bersih dan nyaman. Kost Griya Uti Mampang juga hanya berjarak 550 meter ke kampus ISTN, 2,9 km ke STIE Dharma Bumi, 1,4 km ke RS Paramadina, 1 km ke Lippo Plaza Mampang, 1 km ke Pasar Warung Buncit, dan Juga hanya beberapa menit ke tempat-tempat pemerintahan, restoran, minimarket, dan beberapa tempat umum.

Alamat: Jl. Mampang Prapatan XV No.7A, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790, Indonesia

Harga: Rp2.700.000,00 per bulan

Nomor Telepon: +622182288879

3. H Studio Tendean

H Studio tendean kos jakarta
Source: Google Maps

H Studio Tendean adalah kost eksklusif lainnya di daerah Mampang. Mereka menawarkan konsep baru co-living dengan desain, fasilitas, dan harga premium. Ada beberapa jenis yang dapat kamu pilih untuk berbagi ruang dengan orang lain. Sebenarnya, terlihat seperti apartemen hanya dalam ukuran yang lebih kecil. Ruang tamunya cukup homey dan nyaman, selain itu juga terdapat ruang makan yang bisa digunakan untuk area kerja, juga menyediakan area merokok di luar ruangan untuk para tamu. Untuk studio, ini akan mengizinkan 1 orang, untuk ruangan lain kamu dapat menambahkan maksimal 1 orang tambahan untuk berbagi satu unit.

Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti TV LED, tempat tidur, kamar mandi pribadi, lemari pakaian, meja. Harga tersebut sudah termasuk layanan kebersihan, utilitas seperti air & listrik, TV kabel, WIFI, AC, telepon, pemanas air, dan lemari. Untuk tipe suite tersedia fasilitas tambahan seperti ruang tamu, meja makan, dan TV.

Jika kamu memiliki kendaraan pribadi seperti motor atau mobil, tersedia juga tempat parkir untuk kamu gunakan. H studio juga sangat nyaman untuk dihuni karena dekat dengan beberapa tempat seperti SCBD, Blok M Plaza, Pasar Santa, Wisma Mulia, Gedung Trans TV, dan Tol Kuningan. Secara keseluruhan, dengan fasilitas premium, konsep co-living, dan akses mudah ke beberapa tempat, H STUDIO ini sangat cocok untuk para eksekutif muda, atau bahkan pengantin baru yang kebetulan bekerja di sekitar sini.

Alamat: Jl. Wijaya Karta Raya No.2A, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710, Indonesia

Nomor Telepon: + 6213-1999-1819

Harga:

  • Studio: Rp4,500,000.00 per bulan
  • Deluxe: Rp5,500,000.00 per bulan
  • Deluxe Twin: Rp6,500,000.00 per bulan (maks untuk 2 orang)
  • Suite: Rp12,000,000.00 per bulan (maks untuk 2 orang)

Jadi itulah daftar kost eksklusif di Mampang. Mampang adalah kawasan yang nyaman dan damai untuk kamu tinggali di sini. Jika kamu sudah yakin untuk tinggal di sini, kamu mungkin ingin mencoba dan menghubungi semua nomor telepon di atas dan melihat mana yang terbaik untuk kamu. Selamat mencari tempat tinggal yang paling cocok!

Kamu juga dapat membaca artikel lainnya yang mencakup daerah Jakarta dari Flokq, di sini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *