Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Senopati

Jika kamu mencari tempat yang ramai di mana anak muda bisa berkumpul dan menikmati masa mudanya, kamu bisa mencoba melihat-lihat Senopati di Jakarta Selatan selain Blok M dan Kemang. Dikelilingi oleh tiga kawasan bisnis: Blok M, Sudirman, dan Mampang, Senopati juga merupakan lingkungan yang ramah bagi ekspatriat. Oleh karena itu, banyak sekali restoran, kafe, dan tempat hiburan yang dibangun di sana-sini. Jika kamu ingin merasakan langsung suasana Senopati, kamu  membaca artikel yang tepat, karena kami akan memberikan informasi beberapa rekomendasi kegiatan dan tempat yang bisa kamu kunjungi di Senopati. Selamat membaca!

1. Sarapan Aesthetic di Colette & Lola 

Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Senopati
Sumber: colettelola.com

Mengunjungi kafe ini tak hanya memanjakan perut, namun mata juga akan dimanjakan dengan interiornya yang cantik dan menggemaskan di mana kamu juga bisa melihat pajangan kue-kue ala western yang rasanya sudah diakui atau direkomendasikan banyak orang. Bicara soal kualitas, sudah tidak diragukan lagi. Untuk sarapan pagi, kamu bisa memulainya dengan Mixed Macaroons seharga Rp 72.000, – dan secangkir Cappucino panas. Tentunya ada menu lain yang bisa kamu cicipi juga, tergantung camilan manis seperti apa yang kamu suka. Saat kamu menikmati makanan manis yang kamu pilih, kamu tidak akan menyadari bahwa kamu bisa duduk berjam-jam di dalam kafe.

Alamat: Jalan Senopati Raya No.64, RT.6/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, RT.6/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Jam Operasional: Senin – Minggu (08.00-18.00)

Harga: Rp. 50.000 – 100.000/orang atau Rp. 210.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Website: https://colettelola.com/ 

Instagram: @colettolola

Baca Juga: Tempat Dessert Terbaik di Jakarta Selatan

2. Tunjukkan Keterampilan Melukis di Bartega Studio 

Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Senopati
Sumber: thejakartapost.com

Ini adalah tempat yang tepat untuk mengekspresikan diri melalui lukisan, kamu bisa menjadi sekreatif mungkin. Kamu bisa belajar cara melukis dengan lebih baik, dan pada saat yang sama kamu dapat melepaskan keterampilan melukis. Studio ini juga berbeda, kamu dapat menikmati wine atau minuman anggur saat kamu melukis di sini. Jangan khawatir, kamu akan dibimbing oleh pelukis profesional, jadi tidak akan terlalu menyulitkan. Selain itu, kamu bisa membawa pulang lukisanmu sendiri setelah selesai. Dengan begitu, kamu tidak hanya mendapatkan pengetahuan baru dengan cita rasa wine yang enak, tetapi kamu juga memiliki kegiatan yang berkesan dari perjalananmu selama di Senopati. Bagaimana? Terdengar sangat menarik, ‘kan?

Alamat: Jl. Senopati Raya No. 8 WeWork – Revenue Tower, Jakarta 12190 Indonesia

Harga: Rp. 250.000 – Rp. 500.000 (termasuk alat lukis) 

Jam Operasional: Senin-Sabtu (09.00-17.00) 

Instagram: bartega.studio

Website: https://www.bartega.com/ 

Baca juga: Ruang Seni di Jakarta Yang Wajib di Kunjungi

3. Menenangkan Diri di Ha-Su Wellness and Reflexology Boutique 

Sumber: ha-su.com

Butuh relaksasi setelah perjalanan atau mencari kegiatan sebagai pelarian sejenak dari tanggung jawab di kawasan Senopati? Tempat relaksasi yang ada di Senopati ini pasti cocok untukmu. Kamu dapat memilih berbagai paket yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu. Paket bervariasi berdasarkan bagian tubuh dan durasi layanan. Jadi, cukup fleksibel untuk disesuaikan dengan yang kamu inginkan. Kamu dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui situs web resmi mereka atau melalui panggilan telepon. Seperti yang dikatakan moto mereka, stres yang dimiliki pelanggan berakhir di sini. Kamu juga dapat membaca etiket spa mereka untuk mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat memesan layanan mereka.

Alamat: Jl. Bakti 1 No. 16 (50 meter dari Holycow) Senopati, Jakarta 12190 Indonesia

Harga: 

  • Foot and Body Reflexology: Rp. 119.000 (60 menit), Rp. 179.000 (90 menit) 
  • Full Body Massages: Rp. 229.000-289.000 (60 menit), Rp. 269.000-329.000 (90 menit), Rp. 329.000-409.000 (120 menit) 
  • Face Acupressure & Mini Facial: Rp. 179.000 
  • Combo Packages: Rp. 249.000-339.000 (tergantung paket) 
  • Biaya tambahan mungkin berlaku untuk durasi tambahan, teh jahe, dan layanan lainnya.

Nomor Telepon: 021 2751 3172

Website: http://www.ha-su.com/ 

4. Nikmati suasana artistik yang nyaman di Ruci Art Space 

Sumber: manual.co.id

Art space ini terbilang unik, karena kamu bisa mengunjungi art space dan kafe dalam satu gedung. Di Ruci Art Space, kamu bisa mengunjungi kafe di lantai satu dan ruang seni di lantai dua. Merupakan tempat yang ideal untuk menikmati seni dan camilan atau kopi yang enak di satu tempat. Ruci Art Space kerap menampilkan seni kontemporer yang keindahannya tak perlu diragukan lagi. Mulai dari lukisan, foto, patung, video, dan banyak jenis seni lainnya yang mungkin dapat kamu bayangkan. Kamu juga dapat memeriksa proyek dan acara yang sedang berlangsung yang mereka selenggarakan di situs web resmi mereka. Jadi, jika kamu menyukai seni dan secangkir kopi, tempat ini patut kamu kunjungi jika kamu sedang berada di kawasan Senopati.

Alamat: Jl. Suryo Blk. S No.49, RT.6/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180 

Harga: Gratis (kecuali kamu ingin membeli sesuatu dari kafe) 

Jam Operasional: Setiap hari (11.00-19.00) 

Website: https://ruciart.com/ 

Itulah daftar hal atau kegiatan yang direkomendasikan untuk dilakukan dan tempat untuk dikunjungi di Senopati. Pastikan kamu tahu apa yang ingin kamu lakukan dan juga sesuaikan dengan anggaranmu. Jelajahi blog ini untuk menemukan lebih banyak artikel tentang rekomendasi lain, tips berguna dan life hacks, serta informasi bermanfaat yang dapat kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada orang-orang di sekitar atau mereka yang menurutmu perlu mengetahuinya!

Baca juga: Apartemen Terbaik Dekat Senopati

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *