6 Serial TV untuk Ditonton Bersama Flatmates-mu

6 Serial TV untuk Ditonton Bersama Flatmates-mu

Apa yang lebih baik daripada bersantai di rumah dengan semangkuk popcorn sambil menonton TV setelah seharian bekerja? Kamu juga bisa melakukannya dengan teman sekamarmu. Menonton TV tidak akan pernah membosankan ketika kamu memiliki teman untuk bertukar candaan dan mengolok-olok kejahatan bodoh yang ditampilkan karakter di layar, berteriak sekuat tenaga ketika jump-scare tiba-tiba muncul dan perang popcorn ketika mereka tidak setuju dengan bagaimana Ross dan Rachel tidak putus. Menjadwalkan waktu berkualitas dengan teman sekamarmu adalah cara yang baik untuk membangun hubungan yang bersahabat dan menciptakan lingkungan rumah yang harmonis. Tahukah kamu, pepatah lama: Happy roommates, Happy Life?

Bingung mau menonton serial TV apa? Tidak perlu mencari lagi karena kami telah menunjukkan rekomendasi series untuk kamu nobar (nonton bareng) dengan teman sekamar. Serial favorit penonton ini dijamin akan menghiburmu dan teman sekamarmu di malam hari.

1. Stranger Things

Stranger Things serial TV
Stranger Things

Kami semua ditinggalkan dengan Cliffhanger dari episode terakhir Stranger Things Season 3 (ups, spoiler). Serial ini berlatar kilas balik dari tahun 80 an dengan Dungeon and Dragons, walkie talkie, celana pendek, dan monster interdimensi. Di kota kecil Hawkins, keadaan berubah menjadi aneh ketika beberapa kasus misterius anak hilang mulai bermunculan. Beberapa orang percaya itu adalah kasus pelarian, sementara yang lain percaya sebenarnya ada sesuatu yang menyeramkan mengintai kota ini. Stranger Things adalah serial fiksi ilmiah tentang sekelompok anak-anak yang mencoba menemukan teman mereka yang hilang tetapi melibatkan diri dalam upaya berbahaya ini. Ikuti perjalanan persahabatan dan kesengsaraan remaja dengan sentuhan sci-fi dan monster yang bermunculan di Stranger Things. Banyak rahasia yang terungkap setiap episode, jangan pernah memberikan spoiler, atau teman sekamarmu tidak akan pernah memaafkan apa yang kamu lakukan.

Mau menonton karya-karya selain dari Hollywood? Cek dulu Film Komedi Romantis Thailand Terbaik

2. Glee 

Glee serial tv
Glee

Selamat bersenang-senang dari masa lalu dan nostalgia tentang kenangan masa SMA dengan serial musikal / komedi populer Glee. Pertunjukan tersebut menceritakan kepada kita kisah tentang tim yang tidak diunggulkan dari klub paduan suara SMA McKinley. Mereka akhirnya naik ke puncak dan mencapai impian mereka. Pertunjukan itu akhirnya berakhir setelah enam season dengan penampilan drama musikal dengan aktor tamu seperti Gwyneth Paltrow hingga Britney Spears yang ikonik. Jangan tertipu dengan genre komedi, Glee terkenal karena menangani masalah remaja yang sulit seperti kehamilan remaja, bullying, dan edukasi seksual.

Menangis atau tertawa terbahak-bahak, kamu tidak mungkin tidak akan bernyanyi saat menonton episode Glee. Dengan list diskografi panjang, yang terdiri dari lagu-lagu cover dan beberapa lagu original, pertunjukan ini akan membuat kamu mau-tidak mau setidaknya menganggukan kepala. Kamu tidak akan bisa menahan diri untuk ikut bernyanyi dan seketika acara ini akan berubah menjadi karaoke grup dadakan.

3. I Am Not Okay With This

Pernahkah kamu bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Carrie punya teman? I Am Not Okay With This menjawab pertanyaan ini dan banyak lagi. I Am Not Okay With This (IANOWT) adalah kisah yang menyedihkan tentang seorang gadis yang mencoba untuk menghadapi kematian mendadak sang ayah. Ceritanya berputar di sekitar Sydney Novak (diperankan oleh Sophi Lillis), saat dia menjalani fase remaja yang membingungkan saat berurusan dengan bunuh diri ayahnya dan cinta yang bertepuk sebelah tangan dengan sahabatnya. Belum lagi kekuatan super telekinetiknya yang tiba-tiba muncul. Menonton serial ini pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kamu dan teman sekamarmu.

4.Tidying-Up with Marie Kondo

Acara reality show TV ini telah menjadi hit sejak dirilis pada tahun 2019 dengan dua nominasi prime-time Emmy atas namanya. Tidying Up with Marie Kondo adalah acara reality show asli Netflix yang dibintangi oleh Marie Kondo, penulis buku terlaris The Life-Changing Magic of Tidying Up. Isi dari buku ini tentang membantu orang lain cara menjaga rumah dan ruang kerja mereka rapi dan teratur. Serial ini menawarkan tips dan trik tentang cara merapikan kamar dan membawa kegembiraan dalam prosesnya.

Kamu akan terpikat pada cerita dan tantangan yang dimiliki klien Marie, dari mereka yang tidak dapat melepaskan kenangan tersayang hingga mereka yang kebiasaan menimbun barang. Menyaksikan bagaimana Marie Kondo mengubah kehidupan kliennya, kamu dan teman sekamarmu akan terdorong untuk melakukan hal yang sama. Setidaknya akhirnya membersihkan sudut yang berantakan tempat kotak-kotak masih menumpuk sejak hari pertama kamu pindah. Dalam waktu singkat, kamu berdua akan berpikir apakah memiliki bean bag berusia tiga tahun dari pasar loak ‘memicu kegembiraan’ atau mungkin sudah waktunya beralih ke furnitur asli.

5. Mindhunter

Jika kamu dan teman sekamarmu adalah penggemar serial kriminal maka serial asli Netflix, Mindhunter adalah acara TV yang tepat untukmu. Ini adalah serial TV thriller-kriminal yang diadaptasi dari buku Mindhunter: Inside the FBI Elite’s Serial Crime Unit yang ditulis oleh John E. Douglas, pensiunan agen khusus FBI. Berlatar di Amerika akhir tahun 70-an dan 80-an, serial ini berputar di sekitar bagaimana agen Holden Ford (diperankan oleh Jonathan Groff) mewawancarai pembunuh berantai paling kejam di Amerika untuk memahami bagaimana pikiran mereka bekerja dan membantu menyelesaikan kasus-kasus di masa depan. Mindhunter berbeda dengan serial kriminal lainnya yang menggunakan gambar-gambar mengerikan untuk mengejutkan audiensnya, sebaliknya Mindhunter menggunakan dialog dan ucapan verbal seperti dokumen atau surat untuk memberi tahu penonton apa yang terjadi. Seri ini dijamin akan membuat kamu selalu merasa penasaran dan excited.

6. Friends

Mungkinkah BE lebih ikonik daripada Friends? Sitkom yang hits ini adalah pilihan sempurna untuk sesi binge-watching yang menyenangkan dengan teman sekamarmu. Sitkom ini adalah jenis acara pertama tentang persahabatan dan kesulitan yang akan kamu dapatkan di usia 20-an dan 30-an. Ceritanya berputar di sekitar enam teman: Rachel, Monica, Phoebe, Chandler, Joey, dan Ross di Manhattan, New York saat mereka berjuang untuk menemukan diri mereka sendiri dan mempertahankan karir mereka. Komedi ini akan membawa kamu ke situasi absurd yang dialami karakter dari mulai meninggalkan pernikahan sendiri hingga mendobrak pintu apartemen tetangga. Selain itu, bagaimana cerita terungkap di layar mungkin mencerminkan pengalaman kamu sendiri dengan teman sekamarmu. Acara ini sudah pasti harus ditonton untuk memiliki waktu berkualitas dengan teman sekamar. Sitkom klasik ini sudah kembali di Netflix dan sudah ada dalam daftar yang harus ditonton untuk bernostalgia.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

Membuat Ruang Sholat Keluarga yang Nyaman dalam 7 Langkah

Membuat Ruang Sholat Keluarga yang Nyaman dalam 7 Langkah

4 Cara Mudah Untuk Memperbaiki Keran Bocor

4 Cara Mudah Untuk Memperbaiki Keran Bocor

5 Tips Membuat Ruang Santai Minimalis: Ramah untuk Keluarga dan Sederhana!

5 Tips Membuat Ruang Santai Minimalis: Ramah untuk Keluarga dan Sederhana!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *