5 Apartemen Dekat Ancol, Terbaik & Harga Terjangkau

Sebagai kota administratif terdekat dengan pantai, Jakarta Utara menjadi salah satu destinasi liburan favorit di Jakarta. Di sini, Anda bisa bersenang-senang di Taman Impian Jaya Ancol yang terkenal, menghabiskan waktu di pantai, atau berbelanja di beberapa mal premium terdekat.

Terlepas dari banyaknya tempat rekreasi yang ada, tinggal di Jakarta Utara akan memberi Anda akses ke banyak tempat strategis. Jika Anda berencana menyewa apartemen Ancol dengan harga terjangkau, artikel ini mungkin bisa membantu Anda menemukannya.

1. Apartemen Mediterania Marina Ancol

Mediterania Ancol
Sumber: Flokq

Dengan tinggal di sini, Anda akan lebih mudah menjangkau destinasi ramah keluarga di Ancol. Anda bisa berekreasi di area Pantai Indah Kapuk (PIK), mengunjungi berbagai restoran seafood, dan lainnya, hanya dalam beberapa menit dari apartemen. Tinggal di apartemen Ancol ini akan membuat Anda bisa bersenang-senang sekaligus produktif. Tidak hanya dekat dengan taman hiburan, tetapi juga dapat dijangkau dengan tempat-tempat umum dan kawasan bisnis.

Terletak di kawasan yang strategis, Mediterania Marina Ancol memberi Anda akses mudah ke tol, antara lain Pluit, Jembatan Tiga, dan Kemayoran. Transportasi umum juga tersedia, seperti jalur komuter Stasiun Kampung Bandan (5 menit) dan transportasi online.

Dikembangkan oleh PT Sarana Multiland, apartemen ini telah menjadi salah satu hunian favorit di Ancol sejak tahun 2007. Apartemen ini menyediakan fasilitas berkualitas tinggi untuk membuat para penyewa tinggal dengan nyaman.

Jika ingin berolahraga, ada pusat kebugaran dan kolam renang. Ingin berolahraga dengan anak-anak Anda? Anda dapat menggunakan lapangan basket di sini. Setiap unit didukung dengan TV kabel dan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi. Mediterania Marina Ancol sangat cocok untuk Anda yang tinggal bersama keluarga, teman, bahkan tinggal sendiri.

Sewa apartemen ini dengan harga terjangkau, mulai dari: Rp3.200.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Mediterania Marina Ancol dari Flokq!

Sewa unit di Mediterania Marina Ancol dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

2. Northland Ancol Residence

Apartemen Ancol
Sumber: Flokq

Sewa apartemen terjangkau yang memiliki kolam renang rooftop? Mengapa tidak? Rasakan kenyamanan hidup yang tiada tara di Northland Ancol Residence. Apartemen Ancol ini masih tergolong baru, dibangun oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk yang ternama.

Apartemen ini membawa konsep hidup nyama, tetapi tidak menghapus sisi fun. Northland Ancol Residence sangat cocok bagi Anda yang ingin menyewa apartemen di masa pandemi, karena semua kebutuhan sehari-hari Anda tersedia di dalam gedung.

Jika Anda adalah orang rumahan yang suka berdiam diri di rumah saat akhir pekan, maka apartemen ini wajib Anda masukkan ke dalam wishlist Anda. Tinggal di sini akan terasa seperti berada di pulau pribadi dengan fasilitas yang lengkap. Ingin berenang dan menikmati pemandangan pantai? Northland Ancol Residence memiliki kolam renang di puncak gedung yang membuat Anda tetap aktif.

Tidak perlu khawatir bekerja dari rumah, karena apartemen menyediakan koneksi Wi-Fi berkecepatan penuh untuk Anda. Perlu mengadakan pertemuan pribadi? Anda dapat menggunakan ruang serba guna di sini. Untuk memaksimalkan kenyamanan Anda, sistem keamanan 24/7 akan membuat Anda dan keluarga tetap aman.

Sewa apartemen ini dengan harga terjangkau, mulai dari: Rp3.600.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Northland Ancol Residence dari Flokq!

Sewa unit di Northland Ancol Residence dengan Flokq

3. Apartemen Ancol Mansion

Ancol Mansion
Sumber: Flokq

Apartemen eksklusif ini terletak di kawasan tepi pantai Ancol. Jika Anda tinggal di sini, Anda tidak akan menemukan masalah kalau ingin mengunjungi tempat rekreasi. Dalam beberapa menit, Anda dapat mencapai kawasan Pantai Indah Kapuk, Dufan, atau restoran seafood premium di tepi laut Bandar Djakarta.

Apartemen ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, antara lain Glodok, Mangga Dua Square, WTC Mangga Dua, Pluit Village, atau Emporium Pluit. Jika Anda harus bekerja di bagian lain Jakarta, tinggal di sini akan memberi Anda keuntungan mengakses jalan tol terdekat, seperti Tol Lingkar Luar Jakarta dan Tol Lingkar Dalam Jakarta.

Dibangun oleh Agung Sedayu Group yang terkenal, Ancol Mansion hadir dengan konsep premium living di kawasan strategis. Di dalam unit, Anda bisa mendapatkan suasana rumah sambil menikmati pemandangan pantai dari balkon.

Jika Anda menyewa kamar 3 BR, Anda akan mendapatkan akses ke lift pribadi! Terdapat juga menyediakan fasilitas lain, termasuk pusat ATM, kolam renang, dan bahkan toko kelontong. Mencari lapangan untuk bermain bola? Nah, Anda bisa menggunakan lapangan tenis dan lapangan basket. Terdengar asyik, bukan?

Sewa apartemen ini dengan harga terjangkau, mulai dari: Rp5.200.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Ancol Mansion dari Flokq!

Sewa unit di Ancol Mansion dengan Flokq

4. Mediterania Palace Residences

Mediterania Palace Apartemen
Sumber: Flokq

Apartemen Ancol berperabotan lengkap ini menawarkan pengalaman hidup di kawasan super strategis Jakarta. Dibangun di Kemayoran, Jakarta Pusat, Mediterania Palace memungkinkan untuk menjangkau beberapa kawasan bisnis papan atas, termasuk Kelapa Gading, Thamrin, dan Sudirman. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan Jakarta Utara, membuat liburan di Ancol bisa dilakukan dengan mudah!

Apartemen ini dikelilingi oleh banyak mall, seperti Mangga Dua Square, Food Centrum, Epicentrum Mall, dan Mall of Indonesia. Jika ingin berbelanja dengan harga terjangkau, datang saja ke Pasar Senen, Pasar Baru, atau Plaza Atrium.

Selain itu, ada jalur commuter line Rajawali dan Stasiun Kemayoran yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Halte TransJakarta juga tersedia dan hanya berjarak 6 menit dari tempat tinggal Anda.

Soal fasilitas, jangan khawatir, karena Mediterania Palace Residences menyediakan semua yang Anda butuhkan. Ada ruang serbaguna, pusat ATM, restoran, dan toko kelontong di dalam gedung, jadi Anda tidak perlu mencarinya keluar. Setelah hari kerja yang panjang, jangan ragu untuk bersantai di kolam renang atau meningkatkan sistem imun Anda di pusat kebugaran di sini.

Sewa apartemen ini dengan harga terjangkau, mulai dari: Rp5.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Mediterania Palace Kemayoran dari Flokq!

Sewa unit di Mediterania Palace Kemayoran dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

5. Apartemen Springhill Terrace

springhill
Sumber: Flokq

Terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat, apartemen ini dapat diakses ke tempat rekreasi favorit Anda di Ancol. Selain itu, Springhill Terrace menawarkan hunian modern yang cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan. Apalagi lingkungannya relatif sepi, jadi jika Anda harus bekerja di Jakarta tetapi lebih suka tinggal di tempat yang tidak terlalu ramai, tempat ini sangat cocok untuk Anda.

Selain kolam renangnya yang sejuk, gym, dan ada sauna, yang membuat Springhill Terrace berbeda adalah adanya Martha Tilaar Salon & Spa. Apartemen ini juga dilengkapi dengan Clubhouse!

Bagi mereka yang tinggal bersama keluarga, Anda akan mendapatkan keuntungan karena dekat dengan beberapa sekolah internasional, termasuk Jubilee School dan Gandhi International School. Perlu pergi bekerja dengan tergesa-gesa? Tenang saja, karena apartemen ini memiliki kemacetan lalu lintas yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan daerah lain di Jakarta.

Sewa apartemen ini dengan harga terjangkau, mulai dari: Rp6.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Springhill Terrace dari Flokq!

Sewa unit di Springhill Terrace dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Wah, Anda telah mencapai akhir artikel! Jadi, bagaimana menurut Anda? Masih butuh bantuan untuk memilih apartemen yang akan disewa? Cek sekarang di halaman Flokq di sini~

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *