4 Apartemen Berlayanan Terbaik di Jakarta Utara

Ketika tinggal di Jakarta Utara, terutama untuk masa tinggal jangka panjang dan membutuhkan privasi ekstra, akomodasi terbaik adalah apartemen berlayanan atau condotel. Tidak hanya biayanya lebih murah, tetapi kamu juga akan memiliki ruang yang lebih besar dan pilihan untuk memasak, menghemat uang, dan menyelamatkan dirimu sendiri dari rasa lapar hingga larut malam.

Baca Juga: A Guide to Finding Long Term Accommodation in Jakarta

Mencari apartemen berlayanan cukup menjadi tantangan tersendiri di Jakarta Utara karena kebanyakan biasanya berkumpul di sekitar kawasan bisnis seperti yang ada di Jakarta Pusat dan Selatan. Berikut kami merekomendasikan daftar apartemen berlayanan di sekitar Jakarta Utara demi kenyamananmu.

1. Oakwood Apartments PIK Jakarta

oakwoods pik serviced apartment north jakarta

Oakwood Apartments PIK Jakarta

Oakwood adalah perusahaan multinasional yang berpusat pada apartemen berlayanan dengan properti yang tersebar di dua belas negara. Di Indonesia sendiri, Oakwood memiliki lima apartemen, salah satunya di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Apartemen Oakwood PIK Jakarta memiliki 151 unit untuk kamu yang menginginkan hunian dengan view laut. Oleh karena itu, tempat ini menjadi pelarian yang sempurna selama akhir pekan untuk melepaskan penat dari pusat kota yang sibuk. Selain itu, kamu dapat bersantai saat tiba di rumah berkat fasilitas apartemen kelas atas.

Lokasinya menawarkan akses langsung ke kawasan bisnis utama, karena dekat dengan gerbang tol Cengkareng 2 dan Meruya Utara 4. Kawasan Pantai Indah Kapuk juga memiliki halte transportasi umum seperti Stasiun Jembatan Baru dan Transjakarta Pesakih.

Jakarta Utara adalah pusat wisata utama berkat atraksinya seperti Ancol dengan pantainya, akuarium raksasa, dan taman hiburannya. Ada juga kompleks bersejarah Kota Tua, yang disukai oleh orang asing dan penduduk lokal. Atau berjalan-jalan di pasir murni pantai Kepulauan Seribu — dengan perjalanan singkat menggunakan kapal ferry.

Pelayanannya cukup lengkap, dengan keamanan 24 jam dan hubungan dengan antar tamu, pemeliharaan ruangan berdasarkan panggilan, jasa kebersihan ruangan harian, laundry & dry cleaning, serta layanan antar-jemput. Kamu juga bisa menemukan fasilitas seperti fasilitas yang ditemukan di apartemen biasa, seperti minimarket, fitness center, taman bermain anak, dan lainnya.

Website: https://www.oakwood.com/indonesia/jakarta/apartments-pik-jakarta

Address: Jalan Pantai Indah Barat – Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, 14470, Jakarta, Indonesia

2. Aston Pluit Hotel & Residences

aston pluit serviced apartment north jakarta

Source: Google Maps

Raksasa perhotelan internasional, Aston, juga membuka apartemen berlayanan di Jakarta. Salah satunya adalah Aston Pluit Hotel & Residences.

Aston Pluit Hotel & Residences memiliki 430 unit apartemen yang menghadap ke pemandangan kota Jakarta dan laut. Selain itu, lokasinya yang strategis menyediakan akses gerbang tol terdekat seperti Gedong Panjang 1, Tol Angke 1, dan Tol Pluit.

Selain itu, halte busway terdekat (Penjaringan) hanya berjarak 13 menit dengan jalan kaki. Mereka dapat membawamu ke area penting Jakarta lainnya (termasuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta).

Pluit bukan sekadar kawasan komersial yang strategis, tetapi juga dikenal sebagai daerah yang dapat memenuhi kebutuhan penduduk kota. Aston Pluit sangat dekat dengan dua mall besar, Baywalk Mall dan Emporium Mall.

Aston Pluit juga merupakan tempat yang ramah bagi wisatawan karena memiliki tempat-tempat wisata terdekat seperti Kota Tua (Museum Fatahillah), Museum Bahari, Taman Mangrove PIK, dan Pelabuhan Sunda Kelapa yang mempesona. Daerah ini begitu sempurna untuk jalan-jalan santai atau untuk mengambil gambar yang indah untuk feeds Instagram atau portofolio.

Aston Pluit memiliki fasilitas yang terbaik. Ada kolam renang infinity yang indah dan ada juga yang lebih kecil untuk anak-anak. Terdapat gym lengkap dengan pelatih profesional yang mengisi berbagai macam latihan dan kelas.

Ingin bersantai setelah hari yang melelahkan? Aston Pluit memiliki ARES Bar & Lounge untuk koktail malam yang ringan. Ada juga Restoran Calantha untuk makan malam yang tenang bersama orang-orang terkasih. Untuk kenyamanan sehari-hari, ada juga minimarket serta ATM.

Website: https://www.astonhotelsinternational.com/en/hotel/view/29/aston-pluit-hotel—residence

Alamat: Jl. Pluit Sel. No.1, RT.2/RW.9, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

3. Aston Marina Ancol Hotel & Residence

aston marina ancol serviced apartment north jakarta

Source: Google Maps

Aston Marina merupakah salah satu apartemen dari PT Pembangunan Jaya Ancol, yang mengerjakan kompleks resort dan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol. Ini adalah perjalanan citarasa liburan terbaik bagi orang-orang untuk membenamkan diri dalam hiruk pikuk Jakarta Utara. Ada banyak akses yang ditawarkan oleh lokasi properti ini. Misalnya, ada beberapa pintu tol di sekitarnya, seperti Ancol Timur, Kemayoran, Ancol Barat, dan Gedong Panjang 1. Transportasi umum juga mudah didapat di sini. Stasiun commuter line terdekat adalah Stasiun Kampung Bandan, sedangkan kamu juga bisa naik bus Transjakarta dari halte Ancol.

Aston Marina juga memiliki banyak tempat untuk berbelanja, seperti kompleks perbelanjaan Mangga Dua Square Mall yang sangat besar, Citywalk Gajah Mada, dan Gajah Mada Plaza. Ada juga pasar tradisional populer seperti Pasar Asemka dan pusat elektronik Glodok.

Kami sangat merekomendasikan untuk menginap di Marina Aston jika kamu merupakan seorang pebisnis atau wisatawan yang ingin melihat-lihat di utara Jakarta yang kaya akan budaya dan sejarah. Di dekatnya ada Pecinan Petak Sembilan, Kota Tua, dan Jakarta International Expo, yang biasanya mengadakan Jakarta Fair setiap bulan Juni. Penghuni Aston Marina juga akan senang dengan adanya fasilitas seperti fitness center, spa, kolam renang, minimarket, shuttle bus, dan keamanan 24 jam.

 Aston Marina juga bertujuan untuk menyediakan kursi paling nyaman untuk menikmati angin malam Jakarta dengan rooftop barnya, 33 ° Sky Bridge, yang menawarkan pemandangan Jakarta 360 °.

Website: https://www.astonhotelsinternational.com/en/hotel/view/26/aston-marina-ancol-hotel-and-residence

Alamat Marina Mediterania Tower A, Jalan Lodan Raya No.2A, Ancol, Pademangan, RT.8/RW.11, RT.8/RW.11, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14430

4. Ravarine Suite Apartment

ravarine suite serviced apartment north jakarta

Ravarine Suite Apartment

Dapat diakses dari dalam kompleks Mall of Indonesia, Apartemen Ravarine Suite adalah apartel untuk keluarga yang sedang berlibur, perjalanan bisnis, atau perjalanan akhir pekan setelah mengelilingi Jakarta Utara.

Apartemen yang menawarkan 2 kamar tidur ini adalah akomodasi yang sempurna untuk kelompok atau rombongan dengan kegiatan yang berpusat di sekitar Area Kelapa Gading dan lingkungan sekitarnya. Apartemen ini juga dapat menghubungkan kamu ke bagian lain Jakarta berkat Gerbang Tol Sunter di dekatnya.

Read also: Neighbourhood Guide: Kelapa Gading

Jika kamu tertarik mencoba transportasi umum di Jakarta Utara, ada stasiun LRT Sunter Boulevard Barat 1 yang bisa dicapai dengan berjalan kaki. Untuk Transjakarta, halte terdekat adalah Yos Sudarso Kodamar ande Cempaka Mas, keduanya dapat dicapai dalam waktu kurang dari 7 menit dengan mobil.

Apartemen Ravarine Suite tidak hanya terletak di dalam pusat perbelanjaan Mall of Indonesia, tetapi juga beberapa menit berjalan kaki dari Mal Kelapa Gading yang lebih besar. Tempat-tempat menarik lainnya termasuk kompleks resort Ancol, Kota Tua, Museum Nasional (Museum Fatahillah), dan Pasar Loak di Jl. Surabaya.

Anda akan mendapatkan suite apartemen berperabotan lengkap lengkap dengan dapur dan peralatan memasak. Semua fasilitas dilengkapi dengan layanan jasa beberes harian. Di dalam area lobi, kamu juga dapat menemukan toko 24 jam, restoran, layanan laundry & dry cleaning, dan salon kecantikan. Di lobby juga terdapat pangkalan taksi 24 jam. Para tamu dengan anak-anak juga dapat membawa mereka ke kolam renang anak-anak dengan seluncuran atau taman bermain outdoor.

Website: https://www.ravarinesuite.com/

Alamat: Mall of Indonesia (MOI), City Home Apartment, Miami Bay Tower, Jl. Boulevard Bar. Raya, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *