4 Rekomendasi Apartemen Bintaro 2BR untuk Keluarga!

Sebagai salah satu kota satelit terfavorit di kalangan eksekutif, Bintaro menawarkan hunian nyaman yang dikelilingi oleh pepohonan hijau. Keuntungan lainnya adalah Anda akan mendapatkan akses mudah ke tempat-tempat umum. Jika Anda tinggal di sini, Anda akan dapat menjangkau daerah lain di Jakarta melalui jalan raya.

Saat ini semakin banyak keluarga kecil yang memutuskan untuk menyewa apartemen 2BR di Bintaro. Jika Anda juga berencana untuk menyewa juga, simak artikel ini untuk mengetahui apartemen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Apartemen Bintaro Park View

Bintaro Park View Apartemen
Bintaro Park View

Menghadirkan perpaduan antara kehidupan perkotaan dan kenyamanan, apartemen ini sangat cocok bagi Anda yang mencari apartemen 2BR di Bintaro. Apartemen ini berada di jantung Bintaro di mana semua yang Anda butuhkan tersedia di dekatnya.

Mulai dari institusi pendidikan hingga kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan, para penghuni tidak perlu khawatir dengan kebutuhan sehari-hari. Apartemen Bintaro Park View sangat cocok untuk keluarga kecil dan pelajar.

Apartemen 2BR di sini hadir dengan satu kamar mandi di luas lantai sekitar 36 m2. Hunian ini menyediakan unit-unit yang berperabotan lengkap, sehingga Anda tidak perlu mengemas banyak barang saat menyewa di sini. Gedung ini juga memiliki banyak fasilitas modern kelas atas untuk memaksimalkan kenyamanan Anda.

Ada kolam renang, pusat kebugaran, minimarket, binatu atau laundry, dan food court di taman untuk penghuni. Butuh uang tunai? Turun saja ke lantai bawah untuk menemukan pusat ATM. Memarkir mobil Anda tidak akan menjadi masalah, karena memiliki area parkir yang luas dan dilengkapi dengan sistem keamanan 24/7.

Bagi mereka yang aktivitasnya berbasis di Tangerang Selatan atau Jakarta Selatan, apartemen ini adalah pilihan yang tepat. Berada di area yang strategis, Anda akan mendapatkan keuntungan untuk pergi kemana-mana tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu di perjalanan.

Apalagi Bintaro Park View dikelilingi oleh beberapa tempat vital, seperti STAN, Bintaro XChange Mall, Mall Pondok Indah, RSUD Pesanggarahan, dan masih banyak lagi.

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Park View dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Park View dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

2. Apartemen Lexington

Apartemen Lexington
Apartemen Lexington

Sedang mencari apartemen 2BR yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan? Terletak di kawasan Bintaro yang tenang, Lexington mengusung konsep green living yang mendukung gaya hidup sehat Anda. Sekitar 80% wilayahnya digunakan untuk perkebunan yang menyediakan udara segar. Apartemen berperabotan lengkap ini menawarkan unit 2BR dengan 2 kamar mandi.

Dari apartemen eksklusif ini, Anda bisa melihat pemandangan Gunung Pangrango dan Gunung Salak yang memanjakan mata. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas untuk penghuni, termasuk gym, kolam renang, taman bermain, TV kabel, toko kelontong, binatu, restoran, pusat ATM, bahkan ruang serba guna.

Lexington menawarkan unit-unit mewah dengan hanya 10 lantai dan 4 unit, dilengkapi dengan lift pribadi sendiri. Selain itu, lokasinya terletak di kawasan premium dengan akses mudah ke beberapa tempat umum.

Anda akan dapat bekerja di SCBD, berbelanja di mal elit (Mal Pondok Indah, Mal Bintaro XChange, Cilandak Town Square), mengunjungi dokter di rumah sakit, atau mengakses jalan tol.

Lihat unit yang tersedia di Lexington Residence dari Flokq!

Sewa unit di Lexington Residence dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan

3. Apartemen Bintaro Plaza Residence

apartemen bintaro plaza residence
Bintaro Plaza Residence

Terletak di areal Bintaro Plaza, sebuah kawasan pusat bisnis di Bintaro, apartemen ini menyediakan unit 1 BR dan 2 BR untuk penghuninya. Bintaro Plaza Residence dibangun oleh firma arsitektur Singapura di kawasan strategis untuk memberikan akses mudah bagi penghuninya ke tempat lain.

Apartemen ini terintegrasi dengan Plaza Bintaro Jaya Mall dan SOHO Tower. Hal ini memudahkan penghuni untuk menjangkau tempat tersebut tanpa harus benar-benar keluar dari gedung apartemen.

Ingin pergi ke suatu tempat ke daerah Jabodetabek dengan commuter line? Dalam beberapa menit saja, Stasiun Pondok Ranji dapat dicapai dari apartemen.

Pusat perbelanjaan Bintaro XChange hanya berjarak beberapa menit berkendara. Anda juga dapat dengan mudah mengakses rumah sakit di dekat apartemen. Beberapa sekolah juga tersedia di dekatnya, termasuk Global Jaya School, Mentari Intercultural School, dan masih banyak lagi.

Selain lokasinya yang strategis, Apartemen Bintaro ini memiliki berbagai fasilitas khusus untuk penghuninya. Dilengkapi dengan pusat kebugaran dan kolam renang untuk mendukung gaya hidup sehat Anda.

Tak hanya itu, Anda tidak perlu keluar untuk mengadakan rapat. Soalnya, di sini Anda dapat menggunakan ruang serbaguna. Harus bekerja dari rumah? Nikmati koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh gedung ini. Tempat yang tepat untuk tinggal bersama keluarga Anda, bukan?

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Plaza Residence dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Plaza Residence dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

4. Apartemen Emerald Residence

apartemen emerald
Apartemen Emerald Residence

Hunian ini direkomendasikan bagi Anda yang mencari apartemen 2BR untuk keluarga. Terletak di dekat Kawasan Pusat Bisnis Bintaro, Emerald Residence akan memberikan Anda pengalaman tinggal yang nyaman di dekat kantor Anda. Semua yang Anda butuhkan dapat dijangkau dari sini: beberapa pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, bahkan lembaga pendidikan untuk anak-anak Anda.

Memanjakan Anda dengan lingkungan yang tenang dan nyaman, apartemen ini memiliki beberapa fasilitas untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. Anda bisa menikmati kolam renang dan trek jogging untuk menjaga tubuh tetap bugar.

Perlu bersantai dengan anak-anak Anda? Apartemen ini memiliki taman bermain anak-anak di gedung. Jika Anda kehabisan bahan sarapan atau pasta gigi, turun saja ke minimarket di lantai bawah apartemen.

Hunian ini dibangun di dekat jalan tol Bintaro-Pondok Indah, sehingga akan memudahkan Anda untuk bepergian ke bagian lain Jakarta. Jika Anda atau orang yang Anda cintai sakit, tidak perlu khawatir, karena RS Premier Bintaro dan RS Pondok Indah dekat dengan apartemen Anda.

Ingin berbelanja di pusat perbelanjaan terdekat? Hanya beberapa menit saja, Anda sudah sampai di Bintaro XChange Mall, Lotte Mart, Pasar Modern, dan masih banyak lagi.


Menyewa apartemen 2BR di Bintaro akan menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga Anda. Soalnya, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan yang mungkin tidak Anda dapatkan di tempat lain! Selain fasilitas yang disediakan oleh apartemen, Anda bisa mendapatkan akses mudah ke berbagai penjual makanan jalanan lokal. Ada banyak restoran juga,lho!

Berencana untuk segera menginap di apartemen Bintaro tapi masih ragu untuk memilihnya? Yuk, cek laman Flokq di sini untuk sewa kamar impian Anda. Baca juga rekomendasi apartemen lainnya dengan klik di sini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *