Ini 5 Apartemen Cawang di Bawah Rp7 Juta untuk Anda

Cawang dikenal sebagai salah satu distrik tersibuk di Jakarta Timur. Pasalnya, kawasan ini terhubung dengan jalan tol Jakarta-Cikampek, jalan protokol yang menghubungkan Jakarta dengan beberapa kota di Pulau Jawa. Menyewa apartemen Cawang mungkin bisa menjadi pilihan terbaik jika aktivitas Anda berbasis di kawasan ini. Anda juga dapat menghemat lebih banyak waktu saat bepergian karena akses yang mudah ke Jabodetabek.

Berencana untuk menyewa apartemen di Cawang dalam waktu dekat? Flokq telah menyusun 5 apartemen Cawang dengan harga terjangkau di bawah Rp7 juta untuk Anda. Mari kita lihat~

Apartemen Menara Cawang

Sebagai salah satu apartemen berharga miring, Menara Cawang menawarkan hunian dengan kenyamanan dengan harga yang sangat terjangkau. Apartemen Cawan ini berada di lokasi strategis dekat MT Haryono, Kalibata, Tebet, Tol Lingkar Dalam Jakarta, Tol Jagorawi, dan masih banyak lagi.

Selain lokasinya yang strategis, Apartemen Menara Cawang hadir dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan sehari-hari Anda. Anda dapat bersantai di kolam renang, mengambil uang tunai di pusat ATM, dan melatih diri di pusat kebugaran.

Ada juga food court, minimarket, laundry service, dan drugstore. Jika Anda sakit, Anda dapat memeriksakan diri di klinik di lantai bawah.

Apalagi Apartemen Menara Cawang dikelilingi oleh tempat-tempat vital, seperti rumah sakit, universitas, dan gedung perkantoran. Menarik, bukan?

Harga mulai dari: Rp 2.700.000/bulan

Apartemen The H Residence

Terletak di jantung Cawang, Jakarta Timur, apartemen ini dapat diakses dari beberapa pusat perbelanjaan dan perkantoran. Lokasinya juga dekat dengan jalan raya, jadi tidak perlu khawatir jika harus berkeliling Jabodetabek.

Di sini, Anda dapat menemukan banyak tempat umum terdekat untuk memenuhi kebutuhan Anda, termasuk Carrefour MT Haryono dan TIS Square. Apartemen Cawang ini juga dapat dicapai dari perkantoran seperti gedung Nucira, Menara Waskita Rajawali, dan Menara MTH.

Anda sering bepergian melalui Bandara Halim Perdanakusuma? Nah, dengan tinggal di apartemen ini kamu bisa lebih menghemat waktu karena bandara hanya berjarak 3,7 km dari gedung.

Terlepas dari lokasinya yang strategis, The H Residence menyediakan fasilitas yang lengkap. Setiap penyewa memiliki akses ke pusat olahraga, kafe, restoran, dan toko kelontong. Selain itu, Anda dapat menjaga gaya hidup sehat dengan berolahraga di kolam renang, gym indoor, atau lapangan basket.

The H Residence cocok untuk para eksekutif muda yang beraktivitas di Jakarta Timur. Ditambah lagi, dengan harga yang terjangkau, Anda bisa hidup nyaman dengan berbagai fasilitas. Anda juga bisa mengunjungi beberapa mall terdekat seperti Bassura Mall dan Lippo Plaza Kramat Jati.

Harga mulai dari: Rp 5.300.000/bulan

Apartemen Patria Park

Jika Anda berencana untuk tinggal di apartemen di Cawang bersama keluarga, Anda harus mempertimbangkan apartemen Patria Park. Hunian ini terletak di jalan utama, D.I. Panjaitan, sehingga sangat nyaman untuk bepergian.

Dengan harga terjangkau, apartemen ini hanya memberikan kualitas terbaik bagi penghuninya. Di dekat gedung apartemen, Anda dapat menemukan supermarket, rumah sakit, pusat perbelanjaan, bank, universitas, dan gedung perkantoran.

Selain itu, ada banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati di dalam apartemen. Ingin melatih tubuh Anda? Ciptakan me-time Anda sendiri di gym atau kolam renang. Anda bahkan dapat berlari di trek jogging.

Bekerja dari rumah bisa lebih menarik dengan bersantai di kedai kopi. Perlu membeli beberapa makanan ringan atau mengambil uang tunai? Jangan khawatir, di sini ada ATM center dan minimarket.

Setiap penghuni untuk 1 unit dapat memiliki area parkir gratis. Keamanan tidak perlu diragukan lagi, karena terdapat CCTV di setiap sudut dan dilindungi oleh sistem keamanan 24/7.

Harga mulai dari: Rp 6.000.000/bulan

Apartemen Signature Park Grande

Berlokasi di MT Haryono, Jakarta Timur, apartemen Cawang ini cocok untuk keluarga kecil dan eksekutif muda yang bekerja di sekitar kawasan ini. Ini juga merupakan pilihan tepat bagi mereka yang mencari tempat tinggal satu atap dengan harga terjangkau.

Dengan total 2500 unit, Apartemen Signature Park Grande memberikan kenyamanan saat menjalani kehidupan perkotaan. Apartemen mempunyai akses mudah ke mana-mana, seperti Jalan Lingkar Dalam Jakarta, Casablanca, Mampang, dan Tebet. Jika Anda bekerja di CBD Kuningan atau Sudirman, jaraknya tidak terlalu jauh dari gedung apartemen.

Signature Park Grande Apartment

Apalagi setiap unit dilengkapi dengan TV kabel dan koneksi internet. Ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di apartemen ini, antara lain kolam renang, laundry, fitness center, function room, dan restoran.

Perlu mengambil uang tunai segera? Anda dapat menemukan pusat ATM di sini. Ada toko kelontong juga, jadi enggak perlu belanja jauh-jauh dari apartemen.

Harga mulai dari: Rp 3.700.000/bulan

Apartemen MTH Square

Apartemen murah ini terletak di Jatinegara, dekat Cawang. Menggabungkan cozy-living dan konsep hunian all-in-one, MTH Square sangat cocok bagi mereka yang tinggal di kota.

Jika Anda mencari apartemen di Cawang yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, hunian ini mungkin bisa menjadi jawaban Anda. Apartemen MTH Square terhubung langsung dengan Mall MTH Square, sehingga akan jauh lebih nyaman bagi penghuninya untuk memenuhi kebutuhannya.

Selain itu, tinggal di sini akan memberi Anda akses mudah ke banyak tempat vital, termasuk jalan raya, rumah sakit, toko serba ada, restoran, dan banyak lagi. Jika biasanya Anda bekerja dengan KRL, di sini Anda bisa menuju Stasiun Duren Kalibata yang hanya berjarak 3 km dari apartemen. Halte TransJakarta BNN 1 juga tersedia, hanya berjarak 500m.

Di dalam apartemen, sebagai penghuni Anda dapat menikmati beberapa fasilitas seperti kolam renang di puncak gedung dan pusat kebugaran yang lengkap. Apalagi apartemen ini menyediakan ATM center, sehingga Anda tidak perlu keluar rumah untuk mengambil uang tunai. Jika Anda tinggal di salah satu unit tersebut, Anda dapat menggunakan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi dan TV kabel.

Harga mulai dari: Rp 4.100.000/bulan


Meski harganya murah, apartemen di Cawang di atas memberikan kualitas hidup yang tidak murahan untuk penghuninya. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas menarik dan menginap dengan nyaman dengan harga terjangkau! Perlu lebih banyak referensi? Ingin segera menyewa apartemen di Jakarta? Klik beranda kami di sini dan temukan pilihan terbaik Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *