8 Apartemen Daerah Halim Perdana Kusuma Dekat Bandara

Halim Perdana Kusuma merupakan salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Halim berada di kawasan ini yang cukup strategis karena dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Kamu yang memiliki lokasi kerja di kawasan Jakarta Timur bisa tinggal di apartemen tak jauh dari kawasan Halim. Untuk itu, kami akan merekomendasikan 8 apartemen dekat Halim Perdana Kusuma yang bisa menjadi pilihan hunianmu.

1. MT. Haryono Residence

MT Haryono Residence - Apartemen dekat Halim Perdana Kusuma
MT Haryono Residence

Sesuai dengan namanya, apartemen ini berada di Jalan MT Haryono yang merupakan salah satu kawasan strategis di Jakarta dekat daerah Halim. Sebagai salah satu daftar apartemen dekat Halim Perdana Kusuma, hunian ini berjarak 4,1 km dari bandara.

Apartemen MT Haryono Residence memiliki akses langsung ke jalan utama Taman Makam Pahlawan, Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Sudirman, Gatot Subroto, Tebet dan MT Haryono juga sangat mudah. Kawasan tersebut merupakan pusat bisnis dan perkantoran di Jakarta.

Jika kamu bekerja di salah satu kantor di daerah tersebut, kamu tidak perlu melalui kemacetan Jakarta. Apartemen MT Haryono Residence juga dikelilingi oleh beberapa fasilitas umum dan juga dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma. Selesai dibangun pada tahun 2013 oleh PT Bersaudara Kagum Sejahtera, apartemen ini memiliki total 631 unit apartemen.

Alamat: Jl. Otista Raya No.60, RT.11/RW.12, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur

Harga: Mulai dari Rp3.000.000/bulan

FasilitasJogging Track, Tempat parkir, Security, Kolam renang, Minimart, Laundry, ATM Center. Keamanan 24 jam, CCTV di tempat umum

Lihat unit yang tersedia di MT Haryono Residence dari Flokq!

Sewa unit di MT Haryono Residence dengan Flokq

2. Signature Park Grande Apartment

Signature Park Grande - Apartemen dekat Halim Perdana Kusuma
Apartemen Signature Park Grande

Berikutnya, terdapat Apartemen Signature Park Grande yang bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang membutuhkan hunian yang dekat dengan banyak tempat strategis. Apartemen Signature Park Grande hanya berjarak beberapa menit dari dua stasiun LRT, yakni stasiun Cawang dan Cikoko serta dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma. Selain itu, Signature Park Grande masuk dalam daftar apartemen dekat Halim Perdana Kusuma dengan jarak 4,5 km.

Apartemen The Signature Park Grande memiliki konsep one stop living yang menawarkan beragam fasilitas yang akan membuat hidupmu semakin menyenangkan. Berlokasi di Cawang, apartemen ini dibangun oleh Pikko Group yang selesai pada tahun 2015 dan memiliki 1000 unit dalam 20 lantai.

Alamat: MT Haryono St No.kav 20, RT.4/RW.1, Cawang, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13630

Harga: Mulai dari Rp4.200.000/bulan

Fasilitas: Jogging Track, Kolam renang tematik, Kolam renang anak-anak, Mini Urban Water Park, Sauna, Jacuzzi, Altar, Mini lombard street, Ruang ganti, Ruang yoga, Gym dalam dan luar ruangan, Ruang Aerobic & Zumba, Lapangan golf, Mini golf untuk anak-anak, Ruang serbaguna, Lobby mewah, Tempat parkir, Kafe & Resto, Minimarket, Laundry, ATM Center, Area ritel dan komersial, Keamanan 24 Jam, Kartu akses. CCTV di tempat umum.

Lihat unit yang tersedia di Signature Park Grande dari Flokq!

Sewa unit di Signature Park Grande dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca Juga: Apartemen Terbaik Dekat Bandara Soekarno Hatta


3. The H Residence

The H Residence

Selanjutnya, The H Residence berlokasi di Cawang, Jakarta Timur. Kawasan ini dekat dengan jalan raya seperti Jalan Lingkar Dalam Jakarta dan Jalan Tol Cililitan 2, Carrefour MT Haryono, TIS Square, Menara Waskita Rajawali, Gedung Nucira, dan Menara MTH. Apartemen ini dibangun oleh HK Realtindo yang selesai pada tahun 2014 dan telah memiliki 509 unit. dengan 22 lantai.

Bagi Anda yang sering bepergian ke luar negeri, hunian ini adalah tempat yang tepat karena masuk dalam daftar apartemen dekat Halim Perdana Kusuma. Jarakhnya hanya 5 km ke Bandara.

Alamat: Jl. Cawang Baru Tengah No.83, RT.12/RW.11, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur

Harga: Mulai dari Studio Rp6,825,000/bulan

Fasilitas: pusat olahraga, restoran, kafe, toko kelontong, kolam renang, gym, lapangan basket, layanan binatu dan pusat ATM.

Lihat unit yang tersedia di The H Residence dari Flokq!

Sewa unit di The H Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Patria Park Apartment

Apartemen dekat Bandara Halim Perdanakusuma: Partia Park Apartment
Partria Park Apartemen

Patria Park Apartment terletak di titik strategis Jakarta Timur. Lokasi ini dikenal dengan pusat kawasan bisnis Cawang, yang merupakan pusat perkantoran dan bisnis di Jakarta. Lokasi Patria Park Apartment dekat dengan 2 bandara. Kamu hanya perlu berkendara sekitar 10 menit untuk sampai di Bandara Halim Perdanakusuma. Sedangkan jika ingin menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 45 menit.

Berbicara mengenai fasilitas Patria Park Apartment, hunian ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan. Lokasinya yang strategis, unit apartemen yang luas dan nyaman, serta fasilitas yang memadai menjadikan Patria Park Apartment sebagai alternatif pilihan hunian yang menarik bagi masyarakat. Apartemen ini dibangun oleh PT Pembangunan Perumahan yang selesai pada tahun 2013 dan kini memiliki 592 unit apartemen.

Alamat: Jl. DI. Panjaitan No.Kav 5-7, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur

Harga: Mulai dari Rp6,000,000.00/bulan

Fasilitas:  ATM, Kafe, Penitipan anak, Taman bermain anak-anak, Taman, Gymnasium, Jacuzzi, Jogging Track, Minimart, Ruang serbaguna, Tempat parkir, Restoran, Security, Kolam renang

Lihat unit yang tersedia di Patria Park dari Flokq!

Sewa unit di Patria Park dengan Flokq

5. Menara Cawang

Menara Cawang - Apartemen Dekat Halim Perdana Kusuma
Menara Cawang

Berikutnya, Menara Cawang sebagai salah satu apartemen daerah Halim Perdana Kusuma. Hunian ini adalah apartemen murah yang terletak di daerah Kramat Jati, Cawang, Jakarta Timur. Selesai dibangun tahun 2009 oleh Bahama Group, apartemen ini memiliki 630 unit di 16 lantai apartemen. Hunian cukup nyaman dan mudah dijangkau dari berbagai sudut kota, dengan banyak pilihan transportasi umum yang tersedia.

Adapun lokasinya yang cukup strategis, apartemen ini sangat dekat dengan MT Haryono, Tebet, Cawang, Kalibata, Jalan Lingkar Dalam Jakarta, Jalan Tol Jagorawi, Bandara Halim Perdanakusuma, pusat perbelanjaan (Kalibata City Mall, Pusat Grosir Cililitan), universitas (UKI, Borobudur ) dan rumah sakit (Budhi Asih, UKI).

Alamat: Jl. SMA 14 No.9, RW.4, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur

Harga: Mulai dari Rp2,700,000/bulan

Fasilitas: kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain, foodcourt, ruang fungsi, tempat parkir yang luas, pasar mini, layanan binatu, Pusat ATM, klinik, dan toko obat.

Lihat unit yang tersedia di Menara Cawang dari Flokq!

Sewa unit di Menara Cawang dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

6. Pancoran Riverside Apartment

Apartemen dekat Bandara Halim Perdanakusuma: Pancoran Riverside Apartment
Pancoran Riverside Apartment

Lalu, ada Pancoran Riverside Apartment yang memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan Stasiun KRL Kalibata, Mal Kalibata, Bandara Halim Perdanakusuma, Kampus STEKPI, dan Kampus LIA.

Akses transportasi juga sangat mudah karena dekat dengan aakses jalan tol dan kawasan bisnis dan perkantoran Sudirman, MT Haryono, Kuningan dan Gatot Subroto. Apartemen ini memiliki total 2400 unit yang selesai dibangun pada tahun 2014 oleh Riyad Group. Apartemen ini memiliki lingkungan yang asri dan teduh sehingga dapat menyegarkan mata dan paru-paru.

Alamat: Jl. Pengadegan Timur I No.30, RW.1, Pengadegan, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan

Harga: Mulai dari Rp3.325.000/bulan

Fasilitas:  ATM Center, Internet, Kafe, Taman bermain anak-anak, Mini Market, Tempat parkir, Restoran, Keamanan 24 jam, Kolam renang, Mini waterboom, Lapangan tenis, Lapangan futsal

Lihat unit yang tersedia di Pancoran Riverside Apartment dari Flokq!

Sewa unit di Pancoran Riverside Apartment dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca Juga: Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Jakarta Pusat


7. Apartemen Kalibata City

Kalibata City - Apartemen daerah Halim Perdana Kusuma
Kalibata City

Siapa yang tidak kenal dengan apartemen satu ini? Apartemen Kalibata City adalah salah satu hunian yang padat karea diisi oleh lebih dari 10.000 penghuni. Apartemen ini dibangun oleh Agung Podomoro Group yang selesai pada tahun 2010 dan memiliki 14000 unit apartemen.

Terdiri dari 7 menara apartemen yaitu Akasia, Borneo, Cendana, Damar, Eboni, Flamboyan, dan Gaharu. Selain harganya yang murah, apartemen ini dikelilingi oleh berbagai toko untuk kebutuhan sehari-hari penghuninya dan akses yang dekat dengan stasiun KRL Duren Kalibata dan bandara Halim Perdanakusuma.

Alamat: Jl. Kalibata Raya No.1, Rawa Jati, Pancoran, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga: Mulai dari Rp3.150.000/bulan

Fasilitas: Kalibata Square, lapangan basket dan sepak bola, kolam renang,kantin dan warung serta layanan binatu.

Lihat unit yang tersedia di Kalibata City dari Flokq!

Sewa unit di Kalibata City dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

8. Bassura City Apartment

Apartemen dekat Bandara Halim Perdanakusuma: Bassura City
Bassura City Apartment

Terakhir, Bassura City Apartment hadir menjadi kawasan hunian superblok dengan konsep Mixed Use Development, yaitu hunian apartemen dan hotel serta kawasan komersial seperti fasilitas perbelanjaan, gedung perkantoran, bioskop, convention hall, sarana olahraga, puskesmas, dan pusat pendidikan.

Apartemen ini terdiri dari delapan menara dengan sekitar 6000 unit yang dibangun oleh Synthesis Development dan selesai pada tahun 2017. Berlokasi di Cipinang, Jakarta timur, apartemen ini memiliki akses ke berbagai fasilitas dan layanan yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki dan strategis dengan jalan tol dalam dan luar kota.

Alamat: Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1A, RW.10, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur

Harga: Mulai dari Rp2.600.000/bulan

Fasilitas:  Keamanan 24 jam, 24-Hours resepsionis, ATM, Kartu akses, CCTV di tempat umum, Kafe, Kedai kopi, Lift, Fitness Center, Jogging Track, Laundry (berbayar), Akses ke mal, Taman bermain, Restoran, Toko, Supermarket, Kolam renang

Lihat unit yang tersedia di Bassura City dari Flokq!

Sewa unit di Bassura City dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan


Itulah beberapa apartemen dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma yang kami rekomendasikan. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengunjunginya satu per satu untuk lebih banyak mendapatkan informasi. Jangan lupa baca artikel kami lainnya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *