10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

Thamrin City merupakan salah satu ikon dari kota Jakarta. Terkenal sebagai pusat perbelanjaan untuk berbagai kalangan. Pusat perbelanjaan di Pusat Kota Jakarta yang terletak di kawasan yang strategis dekat dengan apartemen, hotel, pusat bisnis dan pusat perbelanjaan lainnya. Pusat perbelanjaan TM Thamrin City dilengkapi beberapa zona yang terbagi dalam zona Pusat Batik Nusantara, Pusat Busana Muslim, Pusat Tenun, Pusat Perlengkapan Haji & Umroh. Hal ini menjadikan Thamrin City sebagai tempat yang diminati bagi banyak orang.


Tinggal dekat dengan Thamrin City memiliki banyak keuntungan karena berada dekat dengan pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi! Berikut 10 apartemen dekat Thamrin City dengan fasilitas lengkap:


10 Apartemen dekat Thamrin City
Apartemen dekat Thamrin City

Baca Juga: 9 Rekomendasi Apartemen Dekat Menara BCA, Jakarta


1. Cosmo Mansion


apartemen dekat thamrin city yakni cosmo mansion
Cosmo Mansion

Apartemen ini merupakan hunian apartemen kelas menengah yang terletak di kawasan pusat kota yang terkenal dengan kawasan perbelanjaannya, Tanah Abang. Cosmo Mansion merupakan salah satu apartemen dekat Thamrin City dengan harga terjangkau. Kawasan ini ditempati oleh berbagai pusat perbelanjaan, dari mal besar hingga pasar tradisional. Lokasi sangat nyaman dekat jalan utama. Ini sangat ideal bagi Anda untuk bepergian ke banyak bagian kota. Selain dekat dengan kawasan bisnis utama, juga dekat dengan tempat-tempat hang out yang bagus di SCBD dan Senopati, mulai dari makan di luar hingga pesta.

LokasiThamrin, Jakarta Selatan
AlamatJl. Teluk Betung No.10, RT.10/RW.9, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, Indonesia
Jarak260 m ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp5.775.000/bulan untuk tipe unit 1 BR
DeveloperJakarta Realty
Jumlah Unit627
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, lapangan tenis, taman bermain, toko, supermarket, minimarket, binatu, bank, ATM, salon, spa, klinik kulit, restoran, dan kafe.
TransportasiHalte Transjakarta Tosari, Stasiun MRT Plaza Indonesia, serta Stasiun KRL Sudirman, Tanah Abang, dan Sudirman.

Lihat unit yang tersedia di Cosmo Mansion dari Flokq!



Sewa Unit di Cosmo Mansion Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

2. Cosmo Terrace


apartemen dekat thamrin city yakni cosmo terrace
Cosmo Terrace

Hunian ini unik karena merupakan apartemen yang terletak di atas Thamrin City Mall. Dapatkan kemudahan kehidupan sehari-hari Anda dengan warung terdekat, restoran, hypermarket, dan banyak lagi! Selain itu, Cosmo Terrace ini hanya berjarak 150 meter dari Bundaran HI, salah satu landmark paling terkenal di Jakarta. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tinggal di apartemen eksklusif dan dekat dengan perkantoran di Jakarta. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiThamrin, Jakarta Pusat
AlamatJl. Kebon Melati 1 Blok F16A No.5, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, Indonesia
Jarak350 m ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp5.200.000/bulan untuk tipe unit 1 BR
DeveloperJakarta Realty
Jumlah Unit4141
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, kolam pusaran air, pusat kebugaran, taman atap, tempat barbekyu, kedai kopi, ruang serbaguna, binatu, dan area bermain anak.
TransportasiStasiun MRT Bundaran HI (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di Cosmo Terrace dari Flokq!



Sewa Unit di Cosmo Terrace Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

3. Cosmo Residence


apartemen dekat thamrin city yakni cosmo residence
Cosmo Residence

Ini adalah apartemen di atas Thamrin City lainnya. Jadi, tinggal di Cosmo Residence sangat nyaman. Selalu ada tempat untuk makan, hang out, atau berbelanja. Anda bisa langsung turun ke Thamrin City. Cosmo Residence dekat dengan kawasan Bundaran HI – Thamrin dan juga Sudirman. Apartemen ini cocok untuk Anda yang bekerja di sekitar area tersebut. Lebih lengkapnya, ada pada informasi berikut ini:

LokasiThamrin, Jakarta Pusat
AlamatJL. Thamrin Boulevard, RR48+6X5, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, Indonesia
Jarak400 m ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp5.775.000/bulan untuk tipe unit 2 BR
DeveloperJakarta Realty
Jumlah Unit627
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, lapangan tenis, jalur jogging, taman bermain anak, area barbekyu, kartu akses pribadi, dan resepsionis.
TransportasiStasiun MRT Bundaran HI (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di Cosmo Residence dari Flokq!



Sewa Unit di Cosmo Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

4. Thamrin Executive Residence


apartemen dekat thamrin city - thamrin executive residence
Thamrin Executive Residence

Hunian ini memiliki gaya modern-klasik. Thamrin Executive Residence terkenal di kalangan pekerja, ekspatriat, dan pengunjung Jakarta. Keunggulan hunian ini adalah lokasinya yang strategis, tepatnya di tengah kota. Apartemen ini juga merupakan salah satu apartemen dekat Thamrin City yang harga sewanya terjangkau dan terjangkau.


Thamrin Executive Residence memudahkan Anda dalam berpergian ke berbagai tempat. Anda dapat berjalan kaki dari mal besar, tempat wisata, perkantoran, pusat transportasi umum. Sebagai salah satu apartemen di dekat Thamrin City, Anda hanya perlu berjalan kaki 2 menit dari apartemen menuju Thamrin City. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiThamrin, Jakarta Pusat
AlamatJl.Kebon Kacang Raya,Kebon Melati,Tanah Abang, Jakarta Pusat 10230
Jarak500 m ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp5.250.000/bulan untuk tipe unit Studio
DeveloperJakarta Realty
Jumlah Unit448
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, sauna, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan mini golf, salon.
TransportasiHalte Transjakarta Tosari & Stasiun MRT Bundaran HI (jarak 10 menit).

Lihat unit yang tersedia di Thamrin Executive Residence dari Flokq!



Sewa Unit di Thamrin Executive Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3 Bulan

5. Thamrin Residence


apartemen dekat thamrin city yakni thamrin residence
Thamrin Residence

Hunian modern di Thamrin, apartemen ini memiliki akses dari Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin, dan kawasan Karet. Thamrin Residence juga memiliki unit-unit yang berperabotan lengkap dengan fasilitas yang lengkap. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini!

LokasiThamrin, Jakarta Pusat
AlamatJl. Thamrin Boulevard No.2, RT.3/RW.8, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, Indonesia
Jarak700 m ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp6.825.000/bulan untuk tipe unit 1 BR
DeveloperJakarta Realty
Jumlah Unit1758
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, jacuzzi, sauna, taman bermain anak, spa, minimarket, toko buah & sayur, apotek, dan restoran.
TransportasiStasiun MRT Bundaran HI

Lihat unit di Thamrin Residence dari Flokq!



Sewa Unit di Thamrin Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

6. Sudirman Park


Apartemen di Sudirman Park yakni Sudirman Park
Sudirman Park

Apartemen di Thamrin City berikutnya adalah Sudirman Park. Hunian ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki gaya hidup dinamis. Lokasi strategis, Sudirman Park berada di antara ‘Segitiga Emas’ Jakarta Sudirman, Thamrin dan Kuningan. Hanya membutuhkan waktu 10-15 menit untuk mencapai salah satu dari tiga wilayah utama Jakarta. Sebagai penghuni Taman Sudirman, Anda tidak akan mengalami kerepotan pergi bekerja dan kemudahan aktivitas sehari-hari.


Selain itu, desain dan fasilitas modern cocok untuk penduduk perkotaan. Semuanya dalam jangkauan cepat. Unit apartemen berperabotan lengkap dengan dapur lengkap, internet berkecepatan tinggi, dan TV layar datar dengan saluran kabel yang populer. Berikut lengkapnya:

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatJl. K.H. Mas Mansyur No.35, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Jarak3,4 km ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp3.937.500/bulan untuk tipe unit 1 BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit2320
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, taman bermain, klinik, tempat penitipan anak, salon, toko serba ada, pusat ATM, dan kartu akses pribadi.
TransportasiStasiun Kereta Karet KRL, Stasiun Kereta Bandara BNI City, dan Stasiun MRT Setiabudi Astra.

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Park dari Flokq!



p>Sewa Unit di Sudirman Park Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

7. Setiabudi Sky Garden


apartemen di thamrin city yakni setiabudi sky garden
Setiabudi Sky Garden

Apartemen ini menawarkan rumah mewah namun nyaman. Bagian unik dari hunian ini adalah dikelilingi oleh taman yang rimbun. Memang, suasana di Setiabudi Skygarden sangat estetis, mempesona, dan tenang. Setiap unit dirancang secara mewah untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Setiap unit dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi, dapur lengkap, TV kabel dengan saluran internasional populer. Anda juga akan menikmati cakrawala kota Jakarta yang fantastis. Setiabudi Skygarden adalah pilihan populer di kalangan profesional muda dengan kantor di dekat kawasan pusat bisnis.


Selain itu, juga dekat kedutaan, rumah sakit, hotel dan pusat perbelanjaan mewah. Ada komunitas besar expat sekitar Setiabudi Skygarden, ada banyak masakan yang tersedia. Dari masakan Cina hingga India, pilihannya tidak terbatas! Setiabudi Skygarden hanya berjarak 10 menit dari Thamrin City. Berikut lengkapnya:

LokasiThamrin, Jakarta Pusat
AlamatJl. Anggrek XII No.19,RT.18/RW.2, Kuningan, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Jarak3,7 km ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp13.000.000/bulan untuk tipe unit 2 BR
DeveloperJakarta Setiabudi International
Jumlah Unit586
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, kelas aerobik, ruang serbaguna, jalur jogging, jacuzzi, dan taman bermain anak.

Lihat unit yang tersedia Setiabudi Sky Garden dari Flokq!



Sewa Unit di Setiabudi Sky Garden Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6 Bulan

8. The Peak Residence


apartemen dekat Thamrin City the peak residence
The Peak Residence

Apartemen ini memiliki desain yang mewah untuk gaya hidup uber-modern. The Peak Residence hanya beberapa menit dari perkantoran bertingkat tinggi, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan yang indah. Desain The Peak Residence adalah desain modern kelas satu dan interiornya yang minimalis. Setiap unit dilengkapi dengan dapur, internet berkecepatan tinggi, televisi layar datar dengan saluran satelit populer. Aspek paling unik dari apartemen ini adalah setiap unit dilengkapi dengan lift pribadinya sendiri!


The Peak juga merupakan salah satu apartemen di dekat Tokopedia Tower dengan lokasi yang strategis. Hanya berjarak 300 m dari Sudirman dan 2 KM dari Rasuna Said. Alhasil, The Peak berada di jantung Jakarta Selatan, tempat bertemunya kawasan modern dan tradisional. The Peak Residence hanya berjarak 10 menit dari Thamrin City. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiSudirman, Jakarta Selatan
AlamatJl. Setiabudi Raya No.9, RT.2/RW.2, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia
Jarak5,2 km ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp25.000.000/bulan untuk tipe unit 3 BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit462
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, jacuzzi, sauna, lapangan basket. lapangan tenis, ruang aerobik, lapangan squash, kafe, dan ruang pijat.

Lihat unit yang tersedia di The Peak Residence dari Flokq!



Sewa Unit di The Peak Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

9. Aryaduta Semanggi


apartemen dekat Thamrin City semanggi
Aryaduta Semanggi

Apartemen ini merupakan apartemen premium di dekat Kawasan Pusat Bisnis Jakarta Selatan. Aryaduta Semanggi adalah salah satu apartemen dekat Thamrin City yang jauh dari keramaian jalanan Jakarta. Apartemen ini menawarkan unit mulai dari 80 hingga 100 meter persegi. Aryaduta memiliki lokasi yang strategis. Berada di tengah kawasan Kuningan, SCBD dan Jakarta Pusat.


Dalam 10 menit, Anda telah tiba di area utama tersebut dengan mobil. Hanya membutuhkan waktu 2 menit berjalan kaki ke Plaza Semanggi dan hanya 7 menit ke Lotte Shopping Avenue, Oakwood, Mega Kuningan, Ambassador Mall, dan Kuningan City. Tidak hanya itu, jangan khawatir tentang kesehatan Anda dengan tinggal sangat dekat dengan Rumah Sakit (Siloam dan Rumah Sakit Jakarta). Berikut lengkapnya:

LokasiSudirman, Jakarta Selatan
AlamatJl. Garnisun 1 No.8, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia
Jarak5,5 km ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp11.000.000/bulan untuk tipe unit 3 BR
DeveloperLippo Group
Jumlah Unit300
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, kolam renang hangat, ruang serbaguna, lapangan basket, lapangan tenis, lapangan squash, dan minimarket.
TransportasiStasiun Palmerah dan Sudirman.

Lihat unit yang tersedia di Aryaduta Semanggi dari Flokq!


10. Denpasar Residence


denpasar residence
Denpasar Residence

Apartemen ini mudah dikenali dengan perpaduan desain kontemporer dan etnik Bali. Saat masuk ke Denpasar Residence, Anda dapat merasakan suasana tropis Indonesia. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, Internet kecepatan tinggi, dan televisi layar datar dengan saluran satelit populer. Fasilitas di Denpasar Residence juga hadir dengan sentuhan ekstra budaya Bali yang membuat Anda serasa sedang berlibur!


Salah satu lokasi paling unik di dalam apartemen adalah taman atapnya, sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk Jakarta. Denpasar Residence juga strategis di lokasi. Apartemen ini merupakan salah satu apartemen dekat Tokopedia Tower di ‘Segitiga Emas’ (Thamrin, Kuningan dan Sudirman). Selain itu, Denpasar Residence juga dekat dengan hotel, pusat perbelanjaan, menara perkantoran dan kedutaan besar. Denpasar Residence hanya berjarak kurang dari 15 menit dari Thamrin City.

Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Jarak6,7 km ke/dari Thamrin City
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe unit 1 BR
DeveloperGapura Prima Group
Jumlah Unit1758
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan tenis, lapangan basket, sauna, jacuzzi, area BBQ, kartu akses pribadi.

Lihat unit yang tersedia di Denpasar Residence dari Flokq!



Sewa Unit di Denpasar Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

Anda bisa menyewa semua apartemen di atas dengan Flokq! Ada banyak pilihan tipe unit atau kamar yang disewa. Pembayaran juga akan mudah karena Anda dapat membayar bulanan dengan Flokq. Kunjungi website Flokq sekarang untuk mencari unit apartemen lainnya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *