5 Rekomendasi Apartemen Gandaria dengan Lokasi Strategis

Gandaria merupakan salah satu kawasan Jakarta Selatan yang padat dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan hunian elit. Letaknya yang strategis membus Gandaria menjadi salah satu lokasi favorit banyak orang untuk tinggal. Seperti memilih untuk tinggal di apartemen Gandaria.

Dengan tipe unit dua kamar tidur, kawasan ini cocok untuk eksekutif muda, keluarga baru, dan tinggal dengan room mate. Berikut beberapa rekomendasi apartemen Gandaria 2 br dengan lokasi yang strategis untuk kamu huni.

Source: KFMAP

1. The Pakubuwono Spring

Rekomendasi apartemen Gandaria yang pertama, The Pakubuwono Spring, properti prestisius dan elegan yang terletak pada kawasan utama Pakubuwono. Sekaligus terhubung ke Permata Hijau, Sudirman, dan Pondok Indah. Unit 2 kamar tidur pada dua tower, Applewood dan Cherrywood. Lokasi ini sangat strategis untuk keluarga, pebisnis, ekspatriat yang sebagian besar melakukan rutinitasnya di Jakarta Selatan.

Unit dengan desain elegan, lantai dari marmer dan kayu semakin menambah nilai estetika.Penghuninya bisa menikmati keindahan langit Jakarta di rooftop yang terletak pada lantai paling atas. Selain unit dengan dekorasi yang indah, berbagai fasilitas juga melengkapi The Pakubuwono Spring. Mulai dari kolam renang outdoor dan indoor, onsen, lapangan basket, jogging track hingga gym.

Selain itu, lokasi yang cukup strategis juga dekat ke berbagai akses jalan kota. Seperti ke SCBD, bandara Soekarno-Hatta, dan tol Jorr. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu bisa memilih berbagai pusat perbelanjaan terdekat, seperti Gandaria City, Plaza Senayan, Senayan City, dan Pondok Indah Mall.

Alamat: Jl. Teuku Nyak Arief No.9, RW.2, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Harga: Mulai dari Rp 33.000.000 per bulan (2 kamar tidur).

Rent 2BR on 16th Floor, Pay Yearly, The Pakubuwono Spring
Source: Flokq.com

2. Pakubuwono Terrace

Apartemen bergaya modern, Pakubuwono Terrace, terlihat menonjol karena keunikannya di tengah Jakarta yang ramai. Mengusup konsep interior yang modern minimalis, apartemen ini lengkap dengan fasilitas yang memanjakan penghuninya. Kolam renang yang luas, gym dengan peralatan profesional, hingga jalur jogging yang rimbun.

Dengan lokasi yang strategis, apartemen ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, pusat perbelanjaan, dan akses yang mudah. Terletak tepat pada sisi Jalan Ciledug Raya, apartemen ini sangat mudah kamu akses dari segala arah jalan Jakarta Selatan. Apalagi dengan lokasinya yang bukan pada pusat kawasan bisnis, jumlah polusinya masih lebih baik.

Apartemen Gandaria ini juga memiliki akses yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Kamu hanya membutuhkan waktu lima menit untuk sampai ke mal Gandaria City. Mal tersebut menyediakan beragam toko fashion, hingga Lotte Mart untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari. Namun jika kamu bosan, kamu juga bisa pergi lebih jauh ke mall pilihan lainnya, seperti Mall Pondok Indah. Banyaknya ekspatriat yang tinggal pada kawasan ini menumbuhkan berbagai pilihan kuliner.

Alamat: Jl. Ciledug Raya No.99, RT.2/RW.5, Cipulir, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12230.

Sewa Kamar Master di Lantai 15, Bayar Bulanan, Pakubuwono Terrace
Source: Flokq.com

3. The Pakubuwono View

Apartemen Gandaria mewah dengan dengan dua menara seluas 14 hektar. Hanya berjarak beberapa ratus meter dari Kebayoran Baru, apartemen ini memberikan keuntungan bagi penghuninya dalam mengalahkan kemacetan Jakarta. Daerah ini juga dianggap lebih bersih dari polusi daripada daerah Jakarta Selatan lainnya.

Terletak pada Jalan Arteri yang membentang dari Palmerah ke Pondok Indah, kamu hanya membtuhkan waktu sekitar 5-10 menit untuk sampai ke Senopati, Gandaria, dan Senayan. Selain lokasinya yang strategis, apartemen ini juga menawakan beragam fasilitas, seperti kolam renang dalam berbagai ukuran, mulai dari Jacuzzi, hammam, dan sauna untuk bersantai. Ada juga lapangan olahraga, gym, dan jalur jogging.

Apartemen ini cukup ideal untuk kamu yang kerja di SCBD. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, dan Plaza senayan. Mall-mall tersebut adalah pusat perbelanjaan high-end dengan banyak toko dari brand ternama.

Alamat:  Jl. Sultan Iskandar Muda No.12, RT.7/RW.1, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Harga: Mulai dari Rp 27.000.000 per bulan (2 kamar tidur).

Rent 2BR on 16th Floor, Pay Monthly, The Pakubuwono View
Source: Flokq.com

4. 1Park Avenue

1Park Avenue adalah apartemen Gandaria yang menyambut penghuninya dengan desain modern yang mewah. Selain itu, 1Park Avenue juga mengubah apartemen menjadi rumah mewah dan nyaman buat para penghuninya. Ini adalah salah satu apartemen terbaik Jakarta dengan rancangan dengan pendekatan holistik. Tidak hanya sebagai tempat tinggal premium namun berada pada lokasi yang strategis di Jantung Kota.

Apartemen ini juga lengkap dengan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan kamu. Apalagi bagi mereka yang memiliki kehidupan yang cukup aktif, tersedia tempat untuk berolahraga. Seperti kolam renang, lapangan tennis, jogging track hingga jalur refleksiologi. Selain ini, apartemen ini juga ramah untuk anak-anak bermain dengan area luas outdoor.

Lokasinya juga terbilang cukup strategis karena dekat dengan restoran, kedai kopi, mall, sekolah, hingga SPBU. Kamu bisa memilih pusat perbelanjaan kelas atas. Seperti salah satu mall terbaik yang paling dekat adalah Gandaria City.

Daerah yang cukup populer untuk para ekspatriat, khususnya dari Kepang, kamu tidak akan kehabisan berbagai kuliner Jepang untuk dicoba. Seperti area yang disebut dengan Tokyo Kecil di Melawai yang menawarkan berbagai macan restoran Jepang.

Alamat: Kebayoran, Jl. KH. M. Syafi’i Hadzami No.1, RT.3/RW.5, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Harga: Mulai dari Rp 20.000.000 per bulan (2 kamar tidur).

Sewa 2BR di Lantai 7, Bayar per 6 Bulan, 1Park Avenue
Source: Flokq.com

5. The Pakubuwono House

The Pakubuwono House adalah kompleks apartemen Gandaria bergaya urban. Berada pada kawasan premium, salah satu yang terbaik di Jakarta Selatan. Apartemen ini dikelilingi dengan restoran, pusat perbelanjaan, dan akses yang mudah untuk menjangkau tempat-tempat di Jakarta. Seperti SCBD, Thamrin, dan area Sudirman.

Apartemen ini menyediakan fasilitas yang sangat baik, seperti jogging track, taman zen, area outdoor, dan kolam reflektif dengan pemandangan kota dan taman yang rimbun. Letaknya tepat di tengah kota Jakarta, kawasan Kebayoran Baru. Apartemen ini berhasil memadukan kehidupan hiruk pikuk ibu kota dengan ketentraman.

Selain itu, The Pakubuwono House juga dikelilingi dengan lingkungan sekolah berkualitas terbaik. Ada juga salon hingga kafe yang bisa kamu kunjungi. Apartemen ini hanya berjarak 5 menit dari SCBD dan kawasan bisnis lainnya di Sudirman.

Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.70, RT.3/RW.1, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Harga: Mulai dari Rp 32.500.000 per bulan (2 kamar tidur).

Rent 2BR on 25th Floor, Pay Monthly, The Pakubuwono House
Source: Flokq.com

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *