4 Apartemen Jakarta Terbaik untuk Pecinta Golf!

Tinggal di Jakarta mungkin membuat Anda berpikir tentang suasana metropolitan yang begitu padat dengan kemacetan di mana-mana. Menyewa salah satu apartemen Jakarta bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda.


Meski terkenal punya banyak rumah dan gedung pencakar langit, Jakarta juga memiliki beberapa klub golf yang nyaman bagi setiap penggila golf. Anda seorang pekerja profesional yang ingin menyewa apartemen Jakarta dekat klub golf? Yuk, simak rekomendasi kami di artikel ini!


Apartemen Green Pramuka City


Apartemen Jakarta dekat club golf yakni Green Pramuka City
Green Pramuka City

Mencari apartemen di Jakarta Pusat? Anda harus mempertimbangkan Apartemen Green Pramuka City, tempat tinggal yang bagus bagi mereka yang ingin tinggal nyaman, tetapi punya anggaran yang terbatas. Dengan konsep “One Stop Living Environment”, apartemen ini menawarkan Anda pengalaman baru hidup berdampingan dengan alam.

Apartemen Jakarta ini dirancang dengan akses luar ruangan hingga 80% dari seluruh area apartemen seluas 12.9 ha. Selain itu, apartemen juga dapat diakses oleh beberapa klub golf, termasuk Pasadena Golf Driving Range dan Golf Bandar Kemayoran Jakarta yang hanya berjarak 16 menit dari sini.


Harus bekerja di kawasan pusat bisnis? Jangan khawatir, karena Anda hanya perlu berkendara selama 17 menit untuk sampai ke sana. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiCempaka Putih, Jakarta Pusat
AlamatJl. Jenderal Ahmad Yani No.Kav No.49, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.200.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperDuta Paramindo Sejahtera
Jumlah Unit1000
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, lapangan tenis, arena olahraga, toko bahan makanan, TV kabel dan koneksi WiFi, ruang rapat, taman bermain anak, dan binatu.

Lihat unit yang tersedia di apartemen Green Pramuka City dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Green Pramuka City Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

Apartemen Tamansari The Hive


Apartemen Jakarta dekat golf yakni Tamansari
Apartemen Tamansari The Hive

Apartemen Jakarta Timur ini merupakan gedung apartemen terpadu di dalam blok hotel dan perkantoran. Para profesional dan eksekutif muda akan cocok tinggal di sini karena dapat mendukung mobilitas mereka.


Bagi yang suka bermain golf, apartemen Jakarta ini dapat dijangkau dengan beberapa klub golf, seperti Golf Pringgondani Driving Range (8 menit), Royale Jakarta Golf Club (17 menit), dan Suvarna Jakarta Golf Club (19 menit).


Apartemen Jakarta ini juga terletak di kawasan yang strategis. Empat pilihan jalan tol bebas hambatan tersedia untuk Anda hanya beberapa meter dari gedung. Harus mengejar pesawat dengan terburu-buru? Tenang, karena Anda bisa mencapai Bandara Halim Perdanakusuma hanya dalam 10 menit berkendara.


Apartemen Tamansari The Hive memiliki banyak fasilitas untuk memaksimalkan kenyamanan Anda, termasuk apotek dan restoran cepat saji KFC. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiCawang, Jakarta Timur
AlamatJl. Biru Laut No.25, RT.7/RW.11, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.500.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperWika Group
Jumlah Unit614
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, arena olahraga, apotek, layanan binatu, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Tamansari The Hive dari Flokq!



Sewa Apartemen di Tamasari The Hive Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3 Bulan

Apartemen Pondok Indah Golf


Apartemen Jakarta dekat club golf yakni Pondok Indah Golf
Apartemen Pondok Indah Golf

Dari namanya saja sudah tahu, kan, kalau tempat ini sangat dekat dengan golf club yaitu Pondok Indah Club House (3 km). Jika Anda menyewa apartemen Jakarta Selatan ini, Anda bisa merasakan pengalaman tinggal yang premium di kawasan bergengsi Pondok Indah. Dibangun oleh pengembang yang sama untuk Pondok Indah Mall (PIM), apartemen Jakarta ini memanjakan penghuninya dengan pemandangan Lapangan Golf Pondok Indah yang menakjubkan.

Selain kamarnya yang terisi lengkap, Apartemen Pondok Indah Golf menyediakan beberapa layanan yang mungkin tidak Anda dapatkan dari tempat lain.


Berada di kawasan strategis, tinggal di apartemen ini akan memudahkan Anda menjangkau kawasan bisnis dan berbagai tempat umum di sekitar Jakarta Selatan. Kawasan TB Simatupang hanya berjarak 5 menit dan Sudirman hanya 24 menit dari apartemen Anda. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut!

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.9, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp30.500.000/bulan untuk tipe 4BR
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit480
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang,salon, spa, restoran, supermarket, ruang binatu, layanan housekeeping, dan kamar pembantu.
TransportasiHalte Transjakarta Pondok Indah 2 dan Stasiun MRT Haji Nawi.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Pondok Indah Golf dari Flokq!



Sewa Apartemen Pondok Indah Golf Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6-12 Bulan

Apartemen Plaza Senayan


Apartemen Jakarta dekat golf club yakni Plaza Senayan
Apartemen Plaza Senayan

Anda berencana untuk tinggal di hunian kelas atas di dekat klub golf? Jangan lupa untuk mempertimbangkan Apartemen Plaza Senayan, sebuah apartemen eksklusif di kompleks elit Senayan Square. Hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk mencapai Senayan Golf Club (850 m), lho!


Gedung ini juga berada di area yang sama dengan Pusat Perbelanjaan Plaza Senayan, Gedung Perkantoran Sentral Senayan I – III, dan Pusat Hiburan Arcadia Senayan. Dari sini, Anda dapat dengan mudah mengakses daerah lain di Jakarta Selatan, seperti Sudirman CBD, Permata Hijau, Pondok Indah, dan Senopati.


Apartemen ini juga sangat dekat dengan Stadion Gelora Bung Karno tempat Anda bisa berolahraga. Ada mal lain di dekatnya, seperti Senayan City, Pacific Place, dan FX Sudirman untuk memenuhi kebutuhan Anda.


Terletak di kawasan yang strategis, apartemen ini cocok untuk para pebisnis, eksekutif, atau profesional yang membutuhkan hunian mewah untuk tempat tinggal yang nyaman. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiSenayan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Pintu Satu Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia
DeveloperSenayan Trikarya Graha
Jumlah Unit422
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, area BBQ, pusat kebugaran, lapangan tenis, sauna, jalur jogging, lapangan squash, mini-golf, ruang tenis meja, binatu, taman bermain anak, dan toko serba ada.
TransportasiStasiun MRT Senayan

Baca Juga: 9 Coworking Space di Jakarta Selatan yang Bikin Produktif


Selain 4 apartemen di Jakarta yang lokasinya dekat dengan klub golf tersebut, Anda juga bisa menyewa apartemen di Golfhill Terraces. Apartemen ini hanya berjarak 3 kilometer dari Pondok Indah Golf Club House, Jakarta Selatan. Berencana untuk menyewa apartemen Jakarta lainnya? Jangan ragu kunjungi Flokq untuk mendapatkan kamar impian Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *