5 Rekomendasi Apartemen dengan Infinity Pool di Jakarta Selatan

Pada masa modern ini, siapa yang belum tahu apa itu infinity pool? Diperkirakan untuk berasal dari Prancis, infinity pool adalah kolam renang di mana air mengalir dari salah satu tepinya atau lebih. Efek visual yang dihasilkannya indah, di mana air tampak seperti tanpa batasan. Di Asia, kamu biasanya dapat menemukan infinity pool di tempat-tempat mewah seperti hotel dan resort, bak Marina Bay Sands di Singapura dan Kerry Hotel di Hong Kong.


Namun, apakah kamu tahu kamu dapat menemukan kolam renang tersebut di Jakarta Selatan? Berikut adalah 5 infinity pool di apartemen Jakarta Selatan!


Baca Juga: 10 Rekomendasi Apartemen di Bawah 10 Juta di Jakarta Selatan dengan Fasilitas Lengkap


1. District 8 Residence


Infinity Pool District 8 Residence Jakarta Selatan
Infinity Pool District 8 Residence

Jika kamu sedang mencari apartemen di Jakarta Selatan dengan infinity pool, kamu bisa memilih Apartemen District 8 yang eksklusif? Terletak di hiruk-pikuk area SCBD, Apartemen District 8 dikenal dengan desain mereka yang mewah. Tidak hanya itu, infinity pool apartemen Jakarta Selatan ini akan memanjakanmu dengan pemandangannya yang bagus. Fasilitas Apartemen District 8 lainnya juga tentu akan memanjakanmu. Selain itu, keamanan mereka tidak perlu ditanyakan lagi. Dengan seluruh fasilitas yang mereka sediakan, District 8 menjamin keamanan yang tak kalah memuaskan.

Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut!

LokasiSenopati, Jakarta Selatan
AlamatJalan Tulodong Atas 6 No.47, RT.1/RW.8, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp24.800.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit680
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang indoor dan outdoor, jacuzzi, sauna, ruang mandi uap, pusat kebugaran, ruang aerobik, ruang yoga, ruang pilates, lapangan tenis, lapangan basket, area BBQ, teater, spa, clubhouse, ruang pertemuan, dan perpustakaan.

Lihat unit yang tersedia di District 8 Residence dari Flokq!



Sewa Unit di District 8 Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

2. Senayan City Residence


Infinity Pool Apartemen Senayan City Jakarta Selatan
Infinity Pool Senayan City Residence

Senayan City Residence terletak hanya beberapa menit dari Jakarta Selatan. Maka karena itu, apartemen ini merupakan tempat tinggal yang cocok bagi para pekerja dan pengusaha. Dari Senayan City Residence, kamu dapat dengan mudah menemukan pusat belanja, area bisnis, dan gedung pemerintahan. Infinity pool apartemen Jakarta Selatan ini, tentu cocok bagi para perenang yang ingin berolahraga sambil menikmati pemandangan.

Lebih lengkapnya, ada pada informasi berikut ini:

LokasiSenayan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Asia Afrika No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp49.898.000/bulan untuk tipe 3BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit67
Tipe Unit3BR/4BR
FasilitasKolam renang, private lift untuk tiap unit, pusat ATM, pusat kebugaran, dan ruang serbaguna.
TransportasiHalte Bendungan Hilir, Halte CSW, Halte Mayestik, Stasiun KRL Palmerah, dan Stasiun Kebayoran.

Lihat unit yang tersedia di Senayan City Residence dari Flokq!



Sewa Unit di Senayan City Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

3. Oakwood Premier Cozmo


Infinity Pool Apartemen Oakwood Jakarta Selatan
Infinity Pool Oakwood Premier Cozmo

Oakwood Premier Cozmo adalah apartemen high-end di Jakarta Selatan. Infinity pool apartemen Jakarta Selatan ini tentunya akan memberikan pengalaman renang terbaik. Dirancang dengan sentuhan elegan, banyak yang berkata bahwa apartemen ini memiliki tampilan bak hotel bintang 5. Namun, jangan khawatir! Oakwood Premier Cozmo masih menyediakan rasa seperti tinggal di “rumah” untuk penyewanya. Terletak di salah satu area bisnis yang paling elit di Jakarta Selatan, kamu dapat dengan mudah menemukan banyak hiburan di sekitar apartemen ini.


Fasilitas mereka juga tidak perlu dikhawatirkan lagi, kamu sudah pasti akan menjadi penyewa yang bahagia di Oakwood Premier Cozmo! Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Mega Kuningan Barat No.1, RT.1/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp36.202.000/bulan untuk tipe 2BR
DeveloperCozmo Indonesia
Jumlah Unit197
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang,one health club (pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, dan spa), sky lounge, binatu, layanan penjaga anak, layanan ART, layanan limosin, dan helipad.

Lihat unit yang tersedia di Oakwood Premier Cozmo dari Flokq!



Sewa Unit di Oakwood Premier Cozmo Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3 Bulan

4. Four Winds Apartment


Infinity Pool Apartemen Four Winds Jakarta Selatan
Infinity Pool Four Winds

Four Winds sudah tidak asing lagi bagi mereka yang mencari infinity pool di apartemen di Jakarta Selatan. Pertama, bangunan apartemen ini dibangun dengan konsep tempat tinggal yang modern. Kedua, lokasi bangunannya yang strategis di Jakarta Selatan membuatnya cocok untuk pekerja muda yang bekerja di area sekitarnya.


Sementara itu, fasilitas apartemen ini akan memenuhi seluruh kebutuhan dari keluarga kelas atas. Apartemen Four Winds memiliki segalanya! Mereka juga dikenal akan infinity pool mereka yang indah. Dengan tema “Swimming in Horizon”, penyewa Apartemen Four Winds dapat berenang ke tepi kolam sembari menyaksikan keindahan kota Jakarta Selatan dan langitnya. Berikut lengkapnya:

LokasiSenayan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Permata Hijau No.1, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp15.000.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperPT Tri Tirta Permata
Jumlah Unit122
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, taman hijau, ruang serbaguna, jalur jogging, lapangan tenis, sky lounge, area BBQ, taman bermain anak, dan toko kelontong.
TransportasiStasiun MRT Senayan (jarak 7 menit)

Lihat unit yang tersedia di Four Winds dari Flokq!



Sewa Unit di Four Winds Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

5. Apartemen Ciputra World 2


infinity pool apartemen jakarta selatan di ciputra world 2
Infinity Pool Ciputra World 2

Terakhir, Ciputra World 2 merupakan apartemen high-end di Jakarta Selatan dengan lebih dari satu infinity pool. Apartemen ini cocok untuk kamu yang memiliki gaya hidup metropolitan. Ciputra World 2 adalah kompleks premium dengan tiga bangunan residensi yang terletak di pusat kota Jakarta. Dari Ciputra World 2, kamu dapat dengan mudah mengakses art district, kantor dinansial, dan pusat belanja di area sekitarnya.


Fasilitas mereka juga tidak tertandingi. Menyediakan setiap penyewanya unit yang luas dengan desain interior yang klasik. Dikenal memiliki infinity pool Apartemen Jakarta Selatan, setiap bangunan residensinya dilengkapi fasilitas tersebut. Simak informasi lengkapnya!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.700.000/bulan untuk tipe Studio
DeveloperCiputra Group
Jumlah Unit616
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, sasana olahraga, jacuzzi, sauna, dan jalur jogging.

Lihat unit yang tersedia di Ciputra World 2 dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Ciputra World 2 Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3 Bulan

Baca Juga: 15 Daftar Apartemen di Jakarta dengan Harga Murah dan Fasilitas Mewah


Nah, itulah beberapa infinity pools di Apartemen Jakarta Selatan. Bagi kamu yang suka berenang sambil menikmati pemandangan kota, apartemen tersebut sangat cocok untukmu. Namun, jika masih ragu, kamu bisa melihat lebih banyak pilihan apartemen di Jakarta dari Flokq.


Flokq menyediakan berbagai macam pilihan apartemen dengan harga dan layanan terbaik. Dengan Flokq, kamu bisa temukan hunian terbaikmu. Jadi, tunggu apa lagi? Sewa Apartemen di Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *