Apartemen Murah Terbaik di Bintaro

Bintaro adalah kota mandiri yang direncanakan dibangun pada tahun 1979 dan terus berkembang hingga hari ini. Bintaro pertama kali diperpanjang di Jakarta Selatan, kemudian di Jabodetabek hingga Tangerang Selatan. Kota ini memiliki total luas tanah 100 hektar. Seiring dengan kawasan permukiman, kota kecil ini memiliki banyak rumah sakit, klub, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, dan banyak lagi. Transportasi umum di Bintaro dapat diakses, karena terhubung ke Jalur Hijau Jaringan Kereta Komuter Jakarta. Oleh karena itu, apartemen di Bintaro bisa menjadi pilihan terbaik untung tinggal di area ini.

]Jika kamu sedang mencari apartemen hemat, kami telah mengumpulkan 4 apartemen hemat di Bintaro yang patut kamu pertimbangkan sebagai tempat menginap.

1. Emerald Bintaro Apartment

emerald bintaro apartment

Emerald Bintaro Apartment

Apartemen terjangkau ini dikembangkan oleh PT Jaya Real Property. Emerald Bintaro berlokasi strategis, dan kamu dapat dengan mudah pergi ke beberapa pusat perbelanjaan, seperti mal Bintaro Xchange dan Bintaro Plaza. Selain itu, apartemen ini juga tidak jauh dari Stasiun Sudimara dan Jurangmangu, sehingga memudahkan kamu untuk bepergian. Keberadaan rumah sakit itu penting, dan kamu bisa dengan mudah berobat ke RS Premier Bintaro. Sekolah internasional terdekat adalah Jakarta Japanese School dan British School Jakarta.

Apartemen ini juga menyediakan banyak fasilitas untuk penghuninya, seperti Lintasan jogging, kolam renang, gym, keamanan 24 jam, laundry, arena bermain, dan masih banyak lagi. Ada beberapa tipe unit, seperti studio, 2BR, dan sudut 2BR. Ada unit furnished dan unfurnished yang bisa kamu pilih, dengan kisaran harga yang berbeda. Biasanya harga perabotnya lebih mahal.

Alamat: Jl Jombang Raya, Tangerang Selatan

Harga Sewa: mulai dari Rp3.000.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di Emerald Residence dari Flokq!

Sewa unit di Emerald Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

2. Bintaro Plaza Residence

Bintaro Plaza Residence

Bintaro Plaza Residence

Apartemen di Bintaro selanjutnya adalah Bintaro Plaza Residence. Hunian ini adalah sebuah apartemen yang terletak di sektor 3 Bintaro. Apartemen ini hanya beberapa langkah dari Bintaro Plaza Mall, sehingga memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan kamu. Pusat perbelanjaan terdekat lainnya adalah Mal Pondok Indah, dan kamu perlu berkendara sekitar 20 menit untuk mencapainya. Keberadaan rumah sakit itu penting, dan memudahkan kamu untuk menjangkau RS Premier Bintaro. Ini adalah apartemen yang tepat jika kamu ingin tinggal di dekat Stasiun Pondok Ranji, karena jaraknya hanya 600m.

Bintaro Plaza Residence menyediakan banyak fasilitas bagi penghuninya, seperti Pusat kebugaran, Area BBQ, kolam renang, Ruang serbaguna, Area bermain, Lintasan jogging, keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi. Apartemen ini menawarkan beberapa tipe unit, seperti studio, 1BR, dan 2BR. Ada unit furnished dan unfurnished yang bisa kamu pilih, dengan kisaran harga yang berbeda. Biasanya harga perabotnya lebih mahal

Alamat: Jalan Bintaro Utama III Sektor 3A, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

Harga Sewa: mulai dari Rp4.500.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Plaza Residence dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Plaza Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Bintaro Icon

Bintaro Icon

Bintaro Icon

Berikutnya, ada Bintaro Icon dalam jajaran apartemen di Bintaro. Hunian ini memiliki 5 tower dan dikembangkan oleh Gapura Kencana Abadi Land. Apartemen ini berlokasi strategis, tidak jauh dari beberapa sekolah, seperti BPK Penabur Bintaro, Jakarta Japanese International School, dan British International School. Bintaro Icon terletak tidak jauh dari beberapa stasiun seperti Jurangmangu dan Sudimara, jadi sangat mudah untuk bepergian. Tinggal di daerah dekat rumah sakit itu penting, dan apartemen ini dekat dengan RS Premier Bintaro.

Icon Bintaro menyediakan banyak fasilitas untuk menunjang penghuninya, seperti area BBQ, Pusat kebugaran, Lintasan jogging, kolam renang, ATM center, taman bermain anak, daycare, dan masih banyak lagi. Apartemen ini menawarkan beberapa tipe unit, seperti studio, 1BR, dan 2BR. Ada unit furnished dan unfurnished yang bisa kamu pilih, dengan kisaran harga yang berbeda. Biasanya harga perabotnya lebih mahal. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi https://www.bintaro-icon.com

Alamat: Jl. Jombang Raya no.26, Bintaro, Tangerang Selatan Tower Amenities, Lt.6, Room 610, Pd. Kacang Tim., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224

Harga Sewa: mulai dari Rp3.150.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Icon dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Icon dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Bintaro Park View

Bintaro Park View

Bintaro Park View

Apartemen terjangkau ini dikembangkan oleh PT Duta Putra Group, dan memiliki total 1000 unit. Selesai di tahun 2015, apartemen ini berlokasi strategis sehingga memudahkan kamu untuk Jakarta Outer Ring Road dan BSD. Rumah sakit terdekat dari apartemen ini adalah RS Pondok Indah, RS Premier Bintaro, dan RS Fatmawati.

Bintaro Park View cocok untuk mahasiswa, karena letaknya yang tidak jauh dari beberapa kampus. Apartemen ini menawarkan beberapa fasilitas untuk menunjang penghuninya, seperti kolam renang, Lintasan jogging, Taman tematik, laundry, gym, Area bermain, dan masih banyak lagi. Tipe unit yang ditawarkan apartemen ini adalah studio, 1BR, dan 2BR. Ada unit furnished dan unfurnished yang bisa kamu pilih, dengan kisaran harga yang berbeda. Biasanya harga perabotnya lebih mahal

Alamat: Jl. Bintaro Permai Raya No.5, RT.5/RW.3, Pesanggrahan, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320

Harga Sewa: mulai dari Rp3.150.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Parkview dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Parkview dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Nah, itu dia 4 apartemen di Bintaro menurut Flokq. Mungkin menakutkan pindah ke kota baru, tapi yakinlah, orang-orang dan lingkungan di Bintaro baik dan ramah! Jangan lupa untuk mempertimbangkan dan merencanakan semuanya sebelum pindah ke sebuah kota. Periksa posting lain yang Flokq miliki untuk membantu kamu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *