Apartemen Murah di Depok

Depok adalah rumah bagi banyak mahasiswa universitas terkenal di Indonesia, termasuk Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Kampus D Universitas Gunadarma, dan banyak lainnya. Tidak heran mengapa kota satelit telah berubah menjadi rumah bagi mahasiswa. Walaupun banyak orang lebih suka tinggal di kost (asrama), beberapa siswa ingin memilih untuk hidup mandiri di apartemen. Itu adalah ide yang bagus juga, mengingat harga sewa bulanan apartemen Margonda yang lebih murah.

Tapi, apakah Margonda satu-satunya penghubung untuk apartemen yang terjangkau? Tidak juga. Bahkan daerah yang lebih jauh seperti Cinere, menjadi tempat bagi beberapa apartemen terbaik, namun memiliki anggaran yang paling ramah.

Karena itu, kami membuat daftar apartemen paling terjangkau di Depok, baik di Margonda dan Cinere.

1. Taman Melati Margonda

Taman Melati Margonda

Apartemen di Margonda ini adalah salah satu dari banyak Apartemen Taman Melati oleh PT Adhi Karya Tbk. Lokasi mereka biasanya dekat dengan universitas, seperti bagaimana Taman Margonda dekat dengan Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Politeknik Negeri Jakarta. Tidak heran mengapa sebagian besar penghuninya adalah mahasiswa.

Tidak hanya dekat dengan Universitas Indonesia dan stasiun kereta, Taman Melati Margonda juga dekat dengan pusat-pusat ritel seperti Depok Mall, Depok Town Square, ITC Depok, dan ACE Hardware. Juga beberapa menit dari jalan tol Jagorawi.

Apartemen ini memiliki banyak fasilitas yang dapat membantu mendukung mata pencaharian penghuninya. Ada layanan binatu, minimarket, ATM, dan kolam renang. Apartemen ini juga memiliki keamanan 24 jam lengkap dengan CCTV. Plus, setiap penghuni akan memiliki kartu akses.

Penghuni di Taman Melati Margonda sering mengatakan bahwa kamu dapat melihat Hutan Universitas Indonesia dari jendela. Jadi, bersiaplah untuk bangun dengan sekelompok burung bernyanyi dan pemandangan yang menyegarkan!

Alamat: Jl. Margonda Raya No.48, RW.7, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Kisaran Harga Bulanan: Studio dimulai dari Rp 2.500.000,00 (Terisi perabotan rumah)

2. Saladin Mansion

Saladin Mansion

Saladin Mansion adalah apartemen tiga menara, berperabotan lengkap di sepanjang jalan Margonda. Desainnya yang terinspirasi dari Arab membuatnya menonjol dari jauh.

Dibangun oleh PT Wangsa Dharma Properti, Saladdin Mansion dekat dengan kampus D Universitas Gunadarma. Juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan seperti Margo City Depok, ITC Depok, Mall Cilkamuk dan Cilkamuk Town Square.

Akses mudah juga merupakan salah satu keunggulan Saladin Mansion. Hotel ini dekat dengan pusat transportasi seperti Terminal Depok dan Stasiun Kereta Depok. Keuntungan lain adalah betapa cepatnya menuju tol Cibubur Utama, dan tol Cibubur 3 & 4. Sangat menguntungkan jika kamu lebih suka bepergian dengan mobil kamu sendiri.

Saladin Mansion memiliki banyak fasilitas internal seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, dan pusat kebugaran. Apartemen ini juga memiliki fasilitas lain yang tidak dimiliki apartemen lain, seperti perpustakaan dan lounge lengkap dengan biliar. Ini juga memiliki arcade perbelanjaan yang berdampingan dengan minimarket dan layanan lainnya.

Alamat: Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Kisaran Harga Bulanan: Studio dimulai dari Rp 1.500.000,00 (Terisi perabotan rumah)

3. Margonda Residence

Margonda Residence

Margonda Residence bukan hanya satu apartemen, melainkan serangkaian apartemen kelas bawah di bawah pengembangan Cempaka Group. Ada lima apartemen Margonda Residence secara total.

Margonda Residence adalah apartemen pertama Depok yang mulai berkembang sebagai kota satelit di Wilayah Metropolitan Jakarta. Ini sangat menguntungkan mengingat kedekatannya dengan universitas seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadarma.

Margonda Residence juga dekat dengan dua pusat ritel besar Margonda: Mall Depok dan Plaza Depok. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pintu tol Lenteng Agung.

Lebih jauh sedikit adalah Margonda Residence 3,4,5. Meskipun masih dapat dijangkau dari Universitas Indonesia dan sekitarnya, apartemen baru ini jauh lebih dekat dengan Mall Depok dan Plaza Depok, serta beberapa stasiun kereta api (Depok, Depok Baru, Pondok Cina, dan Universitas Indonesia).

Margonda Residence memiliki fasilitas yang cukup unik pada masanya. Ada minimarket, kolam renang, jalur jogging, ruang sholat bersama, dan bahkan lapangan tenis.

Apartemen baru memiliki fasilitas yang lebih luas, seperti Food Hall, dan kartu akses untuk keamanan tambahan. Margonda Residence dekat dengan halte bus antar-jemput yang dapat membawa kamu langsung ke Universitas Indonesia dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Alamat: 

Margonda Residences 1 & 2

Jl. Margonda Raya No.kav 465, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16246

Margonda Residences 3, 4, 5

Jl. Margonda Raya Kav. 88, Kemiri Muka, Beji, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Kisaran Harga Bulanan: Studio dimulai dari Rp 1.500.000,00 (Terisi perabotan rumah)

4. Atlanta Residences Margonda

Atlanta Residences Margonda

Atlanta Residences Margonda bangga sebagai apartemen pertama di Depok yang memperkenalkan konsep penggunaan campuran apartemen. Ia memiliki rencana untuk berintegrasi dengan gedung perkantoran, area komersial, kondotel, pusat pendidikan, dan rumah sakit.

Ini mungkin apartemen mewah, tetapi keluarga tetap ingin berinvestasi di properti ini. Dengan demikian, selalu ada mahasiswa dari Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, dan Politeknik Negeri Jakarta.

Itu juga sembilan menit dari Stasiun Kereta Universitas Indonesia, 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta Indonesia, dan 1 jam dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

Anda akan memiliki banyak kebebasan dalam berbelanja dan melakukan petualangan kuliner di sini. Margo City yang hanya berjarak tiga menit. Mal terdekat lainnya termasuk Depok Town Square (3 menit) dan DMall (11 menit).

Website: https://atlantamargonda.com/

Alamat: Jl. Margonda Raya No.28 Kel, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Kisaran Harga Bulanan: Studio dimulai dari Rp 3.000.000,00 (Terisi perabotan rumah)

Baca juga : 5 Apartemen Lengkap dengan Harga Terjangkau di Jakarta

5. Cinere Bellevue Suite

Cinere Bellevue Suite

Sedikit lebih jauh dari Margonda adalah Cinere Bellevue Suite, apartemen pertama yang berdiri di daerah Cinere. Pemiliknya adalah Megapolitan Developments, yang memiliki perkembangan lain seperti Bellagio Mansion dan Bellagio Residence,

Meskipun merupakan apartemen perintis Cinere, apartemen ini telah menggunakan konsep pengembangan penggunaan beragam yang bertujuan untuk mengintegrasikan menara hunian dengan pusat bisnis dan perbelanjaan.

Apartemen Bellevue memiliki koneksi langsung ke Cinere Mall dan tepat di seberang Padang Golf Pangkalan Jati. Berada di daerah Cinere, terletak di perbatasan Jakarta Selatan dan Tangerang. Apartemen ini juga dekat dengan mal-mal seperti Cilandak Town Square dan One Bellpark Mall.

Cinere Bellevue Park memiliki fasilitas dalam gedung seperti Pusat ATM, pusat kebugaran, jalur jogging, keamanan, toko kelontong, kolam renang, dan taman bermain anak-anak.

Website: https://www.megapolitan-group.com/cinere-bellevue-suites

Alamat: Jl. Merawan No.1, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16513

Kisaran Harga Bulanan: Studio dimulai dari Rp 3.000.000,00 (Terisi perabotan rumah)

Jadi, itulah, 5 daftar apartemen terjangkau di kota satelit. Jika kebetulan kamu adalah mahasiswa tahun pertama atau sedang bekerja di Depok, kamu dapat mempertimbangkan untuk menyewa apartemen ini untuk tinggal, terutama jika kamu tidak tinggal di kost (rumah kost). Kami benar-benar berharap rekomendasi kami dapat memberi kamu opsi sehingga kamu tidak perlu khawatir tinggal di kota satelit modern ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *