10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

Kamu tinggal di Sudirman Park atau area yang dekat dengan Sudirman? Jangan lewatkan artikel ini karena Flokq memiliki rekomendasi restoran, bar, dan cafe dengan apartemen Sudirman Park. Hidup di pusat bisnis Jakarta memang terasa melelahkan. Namun bukan hal yang mustahil untuk memiliki kehidupan yang nyaman dan menyenangkan, apalagi jika kamu tinggal di apartemen. Dengan momen yang tepat, rasa yang pas, dan uang yang cukup, hidup di tengah kota akan tetap terasa nyaman. Jika kamu lagi mencari restoran, bar, dan cafe dekat Sudirman Park, cek artikel ini selengkapnya untuk menemukan tempat hiburan terbaik di Sudirman, jantung kota Jakarta!

Restoran

1. Hangry the Alley

Hangry the Alley, menyajikan seluruh menu dari empat brand milik Hangry. Yaitu Moon Chicken by Hanry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry. Keempatnya menawarkan kombinasi makanan yang enak sekaligus suasana yang nyaman. Sayangnya PPKM yang berlaku di Jakarta karena pandemi membuat restoran ini harus menutup layanan dine in. Meski begitu, Hangry the Alley tetap bisa dinikmati lewat layanan pesan antar dan take away. Proses pemesanannya juga bisa dilakukan lewat berbagai aplikasi pesan antar seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Hangry App. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Apartemen Sudirman Park membuat kamu tidak perlu menunggu lama untuk memesan.

Buka Restoran Dine-in Pertama, Hangry Ambil Konsep Kyoto Neon ala Kedai Jepang (2)
Source: Kumparan

2. Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso Lapangan Tembak Senayan adalah salah satu tempat kuliner yang menyajikan aneka makanan bakso. Selain itu, mereka juga menyajikan makanan khas Indonesia lainnya dengan perpaduan bahan baku rempah asli Indonesia. Menunya beragam mulai dari Rp22.000 satu porsi baksonya, atau rata-rata dua orang bisa menghabiskan Rp130.000. Bakso Lapangan Tembak Senayan memiliki banyak cabai yang tersedia dalam mall. Restoran khas Indonesia ini berjarak hanya 10 menit dari Apartemen Sudirman Park.

Source: Bakso Lapangan Tembak Senayan Instagram

3. Kembang Goela

Kembang Goela, restoran Indonesia yang terletak di parkiran Plaza Sentral, Sudirman. Luar bangunannya yang tampak tradisional memberikan nuansa yang lekat dengan budaya Indonesia. Senada dengan interiornya, anda bisa menikmati makanan khas Indonesia dengan suasana Indonesia yang kental. Ada oseng buncis muda, iga bakar, asem-asem noni, asinan sayur. Cocok sekali untuk ekpatriat yang ingin mencicipi rempah-rempah asli Indonesia. Satu orang bisa menghabiskan Rp100.000 – Rp200.000. Jaraknya hanya membutuhkan 8 menit berkendara dari Apartemen Sudirman Park.

Kembang Goela - Sudirman
Source: Qraved

4. HERITAGE by Tan Goei

Restoran yang menyediakan makanan khas Indonesia dengan suasana yang lebih modern. Interior yang modern tidak menghilangkan cita rasa rempah-rempah khas Indonesia. Ada berbagai macam olahan nasi yang menjadi pilihan menu, seperti Nasi Lengko, Nasi Bali, Nasi Langgi, Nasi Bogana, Nasi Tutug Oncom, Nasi Ebi, hingga Nasi Uduk yang biasa dijumpai. Restoran ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga karena makanannya yang terasa seperti di rumah. Heritage by Tan Goei terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Meski baru dua tahun di Jakarta, namun sejarahnya sudah mulai sejak tahun 1951 di Semarang. Awalnya mereka menyajikan menu nusantara dan Chinese dengan pengaruh Belanda. Jaraknya hanya membutuhkan 12 menit berkendara dari apartemen Sudirman Park.

foto-heritage-by-tan-goei
Source: PergiKuliner

Baca juga: 10 Rekomendasi Apartemen Dekat Plaza Senayan

Cafe

5. Dose of The Day

Terletak tepat di dalam Sudirman Park Apartment, penghuni hanya perlu berjalan kaki untuk mencari suasana baru. Kamu bisa mengerjakan bersantai sambil mengerjakan tugas dengan laptop sambil menikmati kopi. Untuk kopinya, Dose of The Day (DOTD) menyediakan Cafe Latte, Black Coffee, Americano, Single Machiato, Double Machiato, flat white, hingga mocha, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman dengan interior modern membuatmu betah berlama-lama disini. Selain kopi, DOTD juga menyediakan menu lain, ada yang easy bites dan heavy bites. Dua orang bisa menghabiskan rata-rata Rp120.000 sekali kunjungan.

Dose of the Day, Sudirman, Jakarta | Zomato
Source: Zomato

6. Hard Rock Cafe

Terletak persis depan mal Pacific Place, Sudirman Jakarta. Tempat ini menjadi tujuan utama banyak orang yang ingin melepas penat selepas kerja atau menghabiskan waktu pada akhir pekan. Apalagi cafe ini juga menyediakan live music yang membuat waktu kamu terasa lebih menyenangkan. Kamu bisa menikmati makanan-makanan berat ala Amerika dan minuman segar. Kamu hanya membutuhkan waktu 9 menit untuk menempuh perjalanan ke Hard Rock Cafe dari Apartemen Sudirman Park.

7. The Coffe Bean & Tea Leaf

Terletak di dalam Fx sudirman, menyediakan kopi amerika yang ditemukan sejak 1963. Cafe ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk menyantap sarapan dengan segelas kopi hangat dan roti ringan. Atau jika kamu tidak menyukai kopi, mereka juga menyediakan minuman non kopi seperti cheese thai tea yang terkenal menjadi favorit banyak orang. Suasananya yang nyaman akan membuat pagi mu terasa lebih baik. Kamu hanya membutuhkan 8 menit berkendara dari apartemen Sudirman Park untuk sampai ke Fx Sudirman.

The Coffee Bean & Tea Leaf, Jakarta - Ulasan Restoran - Tripadvisor
Source: Trip Advisor

Baca juga: Apartemen Dekat Senayan City: 10 Rekomendasi Apartemen di Senayan

Bar

9. The Pallas

Terletak di area SCBD dengan konsep hiburan yang lengkap. Mulai dari event space, restoran, bar dan lounge. Areanya juga terasa luas dengan langit-langit yang tinggi, membuat tempat ini semakin nyaman seperti aula-aula pada negara barat. Untuk menu lunch spesial, mereka menyadiakan beberapa set yang sudah termasuk dengan minumnya. Ada makanan berat khas Indonesia seperti sate ayam hingga nasi goreng. Mereka selalu mengadakan live music pada hari menjelang weekend seperti Kamis-Sabtu. Kamu bisa memantaunya lewat instagram @Thepallas_alin supaya tidak kelewatan. Jaraknya hanya membutuhkan 11 menit berkendara dari apartemen Sudirman Park.

Apartemen sudirman park
Source: The Pallas Facebook

10. Holywings

Tempat yang populer pada kalangan anak muda Jakarta, jangan heran kalau hampir selalu penih. Ada beberapa tempat Holywings yang bisa kamu datangi, yaitu di Jl. Gunawarman No. 44 dan Rasuna Epicentrum, Kuningan. Menunya yang cukup umum bisa dinikmati bersama dengan teman-teman sambil mendengarkan live music, Ada chicken wingsrice bowl, dan light bites. Untuk minumannya, kamu bisa memilih ingin alkohol atau nonalkohol. Biasanya mereka mengadakan live music setelah jam 10 malam dengan band-band lokal. Namun beberapa penyanyi besar Indonesia seperti Glen Fredly juga pernah mengisi.

Holywings Bar - Holywings Indonesia | #NEVERSTOPFLYING - Apartemen sudirman park
Source: Holywings

Sudirman Suites Apartment

Sedang mencari sewa apartemen di kawasan Sudirman Park atau sekitar Sudirman? Flokq memiliki banyak pilihan untuk kamu, dari Studio hingga 3BR, unit bersama atau pribadi. Klik tombol di bawah ini untuk menemukan hunianmu di Jakarta!

Klik untuk Melihat Unit Flokq di Sudirman

Baca juga: 12 Apartemen Terdekat Lotte Shopping Avenue: Rekomendasi Apartemen Jakarta Bagi Lotte Lovers!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Menu di Ban Ban; Cocok Untuk Anda Yang Doyan Manis!

5 Rekomendasi Menu di Ban Ban; Cocok Untuk Anda Yang Doyan Manis!

7 Rekomendasi Croffle di Jakarta yang Harus Anda Coba

7 Rekomendasi Croffle di Jakarta yang Harus Anda Coba

Rekomendasi Menu Chatime: 7 Minuman Untuk Para Sweet Tooth!

Rekomendasi Menu Chatime: 7 Minuman Untuk Para Sweet Tooth!

5 Rekomendasi Menu di Ikkudo Ichi yang Harus Anda Coba

5 Rekomendasi Menu di Ikkudo Ichi yang Harus Anda Coba

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *