Aplikasi Pembersih Terbaik di Jakarta

Untuk membangun rumah yang indah, kamu harus menjaga kebersihan rumah. Itu adalah aturan mutlak no. 1 dalam tata graha tidak peduli seberapa besar atau kecil ruang rumah kamu. Ruang yang bersih berarti lingkungan yang sehat, dan siapa yang tidak ingin sehat? Meski begitu, aturan ini mungkin sulit dilakukan bagi sebagian orang, karena sebagian besar masyarakat yang tinggal di Jakarta harus menyeimbangkan kehidupan rumah tangga dengan kehidupan bisnis. Kami memahami bahwa kamu mungkin tidak punya banyak waktu untuk memastikan semua yang ada di rumah kami bersih. Jangan takut, ingat saja: ada segalanya untuk setiap kebutuhan di Jakarta.

Saat ini, ada layanan yang dimaksudkan untuk membantu orang mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan harga yang tepat. Mereka memberi kamu kemudahan dalam memberikan layanan kepada kamu, dan yang membuat hidup kamu jauh lebih mudah jika kamu tidak punya waktu. Mereka bahkan datang dengan aplikasi atau situs web mereka sehingga kamu dapat memesan layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Hanya dengan sekali klik untuk membuat rumah kamu menjadi bersih dengan 10 rekomendasi aplikasi pembersih rumah teratas kami.

GoClean

GoClean

GoClean menawarkan layanan satu kali sesuai dengan kebutuhan kamu: untuk membersihkan rumah / apartemen / kost kamu secara menyeluruh dari jendela ke tempat tidur. Tarif harga tergantung pada berapa lama kamu menginginkan layanan dan apakah kamu ingin menggunakan perlengkapan pembersih kamu. Kamu dapat memesan layanan ke jadwal pilihan kamu.

Harga: Mulai dari Rp55.000,00 / jam

Kontak: Aplikasi tersedia di iOS dan Android

Layanan tambahan: cuci mobil dan motor, setrika pakaian, fogging desinfektan

GoMaid

Go Maid

GoMaid adalah agensi yang menawarkan lebih banyak layanan jangka panjang untuk rumah kamu, baik itu untuk layanan kebersihan rumah, supir, pengasuh, bahkan perawatan lansia. Penilaian harga untuk layanan bergantung pada apakah kamu menginginkan layanan penuh / paruh waktu dan seberapa banyak pekerjaan yang kamu ingin mereka lakukan.

Harga: Mulai dari Rp1.500.000 / bulan

Kontak: + 62-818-0759-0555 (Jakarta), aplikasi tersedia di iOS dan Android

Layanan tambahan: tinjauan profil layanan kamu, wawancara dan uji coba

SeekMi

SeekMi

SeekMi memberikan layanan pembersihan dan binatu sebagai bagian dari prosedur perawatan rumah yang lengkap. kamu dapat memilih paket layanan berdasarkan kebutuhan kamu, tetapi paket lengkapnya adalah meminta mereka membersihkan kamar, kamar mandi, ruang penyimpanan, lemari es, piring, lemari, dan menyetrika pakaian kamu.

Harga: Mulai dari Rp45.000,00 / jam

Kontak: +62812873 73 70 (Jakarta), aplikasi tersedia di iOS dan Android

Layanan tambahan: pembersihan marmer, bulu dan karpet, pembersihan kantor

Klin n Klin

Klin n Klin

Klin n Klin adalah layanan yang menghubungkan kamu ke banyak vendor laundry di dekat rumah kamu. Tarif harga masing-masing vendor tergantung pada berat cucian kamu, dengan layanan yang ingin kamu pilih (hanya mencuci, mencuci, dan menyetrika, dll. kamu dapat membayar dengan pembayaran tunai atau transfer, dan opsi untuk melacak proses cucian kamu di aplikasi juga. Binatu tidak pernah semudah ini.

Harga: Mulai dari Rp10.000,00 / kg

Kontak: Aplikasi tersedia di iOS dan Android

Layanan tambahan: membersihkan selimut, boneka, dan tempat tidur.

OkHome

Okhome

Okhome memberikan tiga paket yang dapat kamu pilih untuk pembersihan kamu: perawatan dasar, perawatan khusus, atau pindah. Setiap paket dilengkapi dengan berbagai layanan untuk memastikan rumah kamu dalam kondisi prima, mulai dari jendela hingga dinding kamar mandi.

Harga: Mulai dari Rp 245.000,00 / 3 jam

Kontak: Aplikasi tersedia di iOS dan Android

Layanan tambahan: Simulasi di situs web untuk mendapatkan gambaran tentang layanan kamu.

Sejasa

Sejasa

Opsi pembersihan rumah di Sejasa adalah bagian dari layanan pemeliharaan rumah menyeluruh di situs web mereka. Sejasa memungkinkan kamu untuk memesan cleaning service yang kamu butuhkan untuk rumah, apartemen, atau kos-kosan kamu. Kamu diizinkan untuk menjadwalkan layanan sesuai dengan ketersediaan kamu setidaknya 3 jam setelah pesanan kamu.

Harga: Mulai dari Rp 60.000,00 / jam (minimal 2 jam)

Kontak: Aplikasi tersedia di iOS dan Android

Layanan tambahan: desinfektan, pembersihan kantor

Brightclean24

BrightClean24 bertujuan untuk mendapatkan rumah kamu dengan memberikan tiga jenis layanan: Pembersihan Rumah Reguler Mingguan, Pembersihan Rumah Musim Semi atau Satu Kali, Pembersihan Rumah Keluar-Masuk. Setiap layanan termasuk Debu, Vakum, Mengepel, Membersihkan Pantry & Toilet, Mengosongkan Tempat Sampah.

Harga: Mulai dari 200.000,00 untuk 100 m2 per kunjungan

Kontak: +62857 1812 8707 (Jakarta)

Layanan tambahan: pembersihan pabrik, pembersihan kantor, pembersihan oven dan lemari es, pembersihan jendela, sebelum / sesudah pesta, pemolesan lantai

TukangBersih

TukangBersih

Tukang Bersih memberikan salah satu layanan terbaik di Indonesia, sesuai dengan motto mereka “bersih-bersih dengan penuh semangat” dengan setiap layanan yang mereka berikan. Ada 3 macam service untuk rumah / apartemen kamu: daily cleaning (satu kali pembersihan rumah biasa), general cleaning (pembersihan lebih presisi tiap 6 bulan), dan layanan lainnya. Setiap layanan mencakup semua pekerjaan yang diperlukan untuk membersihkan rumah kamu, mulai dari membersihkan debu, mengepel, mengosongkan tempat sampah, dan banyak lagi.

Harga: Mulai dari Rp 65.000,00 / jam

Kontak: 1500-166 / Aplikasi tersedia di iOS dan Android

Layanan tambahan: pembersihan marmer, bulu, dan karpet, desinfektan, profil layanan di situs web, pembersihan kantor

CleanInc

CleanInc

Jika kamu ingin mencari pembersihan rutin untuk rumah kamu, CleanInc adalah tempat yang baik bagi kamu untuk menemukan layanan yang tepat. Paket mereka untuk pembersihan rumah tangga termasuk Pembersihan Dasar (Maintenance Cleaning), Move In Move Out, dan Deep Cleaning. Harga yang kamu dapatkan juga berbeda sesuai dengan kebutuhan dan frekuensi pembersihan kamu.

Harga: Hubungi pemilik untuk mengetahui harga pasti

Kontak: 021 2252 0068 (Jakarta), aplikasi tersedia di iOS dan Android

Layanan tambahan: pembersihan komersial / eceran, pembersihan kantor

Clean Vacuum

Clean Vacuum membantu kamu membersihkan debu, kutu, dan tungau yang mungkin menempel di tempat tidur, sofa, dan tirai bulu kamu. Tujuan memilih layanan pembersihan mereka adalah untuk membersihkan furnitur kamu sampai ke intinya, sehingga tidak mengganggu masalah kesehatan yang ditimbulkannya. Harga tergantung dari furnitur yang ingin dibersihkan, dengan paket tertentu membuat harga lebih mudah. kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu memiliki soket listrik di dekat furnitur kamu.

Harga: Mulai dari Rp 25.000,00 / pcs

Kontak: +62821-2295-9992

Dengan hiruk pikuk Jakarta dan banyaknya orang yang kamu temui setiap hari, kamu harus ekstra perhatian untuk tetap sehat. Dengan daftar layanan pembersihan kami, kami berharap kamu dapat memilih layanan yang sempurna untuk rumah kamu dalam kondisi paling bersih!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *